arielle charnas

Kurang dari 24 Jam, Influencer Ini Cetak Uang Sebesar Rp 56 Miliar Lho!

Arielle Charnas merupakan seorang influencer yang punya cukup banyak follower di akun Instagram. Gak cuma itu lho, influencer ini bisa hasilkan uang lebih dari Rp 56 miliar kurang dari 24 jam.

Influencer saat ini emang salah satu profesi yang begitu menjanjikan nih bagi kebanyakan orang. Asal kamu punya pemikiran kreatif dalam menciptakan konten dan mengatur akun sosial media, orang itu bisa lho jadi influencer.

Caranya? Ya, kamu mesti pintar-pintar banget dan tampil beda dalam feed Instagram. Seperti dilansir dari money.time.com, Kamis, (10/1/2019), perempuan bernama Arielle Charnas merupakan salah satu influencer yang terbilang sukses dalam menciptakan uang nih.

Influencer yang disebut-sebut sebagi “masa depan fesyen”  ini bisa lho mencetak uang dan mendapatkan promote paid dari berbagai merek pakaian bermerek. Arielle Charnas yang berusia 31 tahun memiliki lebih dari 1 juta followers di akun Instagramnya lho.

Popularitasnya bahkan melebihi ketenarannya di luar Instagram. Perempuan 31 tahun ini juga memiliki merek baju sendiri lho yang diberi nama “Something Navy” yang emang diperuntukan buat wanita modern.

Penampilannya yang selalu stylish dan kece ini gak heran kalau dirinya punya banyak penggemar dan followers di akun Instagramnya. Bahkan dirinya juga disebut-sebut sebagai salah satu fashion blogger terkemuka di New York, Amerika Serikat.

Baca juga: Belajar Jadi Influencer Bijak di Media Sosial dari Denny Siregar

Ya, gimana gak ia pun bermukim di kawasan elite Manhattan, Amerika Serikat. Wah! Kebayang ya gimana gaya hidupnya dan gimana dirinya berpakaian setiap hari. Arielle ini emang tinggal di Manhattan, pasti kamu semua udah tahu kan kalau kawasan ini emang salah satu area mahal dan terkenal banget dengan kalangan orang kaya.

Sebagai salah satu influencer dan blogger fashion di New York, Arielle ini bisa lho meningkatkan jumlah followers di akun Instagramnya sebanyak 100 ribu followers kurang dari satu bulan.

Selain dikenal sebagai salah satu influencer dan fashiom blogger di New York, Arielle ini juga digadang-gadang sebagai salah satu influencer berpengaruh lho! Gimana gak udah jadi influencer dan fashion blogger terkemuka di New York, ia pun juga salah satu yang berpengaruh di bidangnya.

Influencer ini dapatkan 300 lebih promote paid di akun Instagramnya

Influencer ini dapatkan 300 lebih promote paid di akun Instagramnya, (Instagram/@ariellecharnas).

Gak mau cuma diam aja jadi seorang influencer, Arielle Noa Charnas atau nama panggungnya Arielle Charnas ini juga udah punya merek pakaian sendiri yang diberi nama “Something Navy“. Nah, mereknya ini bahkan bisa menghasilkan uang senilai US$ 4 juta atau setara Rp 56 miliar kurang dari 24 jam aja dulu.

Wah! kebayang dong gimana uang yang dihasilkan oleh Arielle Charnas ini sebagai influencer. Bayangin aja dari merek “Something Navy” aja ia bis menghasilkan uang lebih dari Rp 56 miliar kurang dari 24 jam.

Belum lagi nih, si Arielle ini juga sering mendapatkan promote paid dari berbagai merek dan brand kenamaan. Bayangkan aja ia bisa lho mendapatkan lebih dari 300 promote paid di akun Instagram-nya dalam sehari.

Baca juga: Promosi Bisnis Lewat Endorsement? Jangan Asal Pilih Influencer

Udah gitu kesempatan dirinya buat tampil di layar televisi juga punya kemungkinan besar banget. Ya iyalah gimana gak stasiun televisi swasta setempat pengin mewawancarai dirinya.

Kurang dari 24 jam, influencer ini hasilkan uang Rp 56 miliar lho!

Kurang dari 24 jam, influencer ini hasilkan uang Rp 56 miliar lho!, (Instagram/@ariellecharnas).

Bayangin aja nih udah bisa mendapatkan promote paid lebih dari 300 item, lalu penjualan merek bajunya yang mencapai Rp 56 miliar dalam hitungan jam. Nah, asal kamu tahu yah merek pakaian si Arielle ini emang kisaran dari US$ 19 hingga US$ 349 per itemnya.

Nah, gimana nih kamu yang pengin mencetak uang seperti influencer di atas ini? Kebayangkan uang yang bakal kamu dapatkan bekerja sebagai seorang influencer.

Kamu bisa kok mengikuti jejak Arielle Charnas ini sebagai influencer. Asalkan kamu punya jiwa kreatifitas yang tinggi dan mau tampil berani di depan kamera.

Baca juga: Sekali Posting Dibayar Rp 14 Miliar, Ini 5 Influencer Wanita Termahal di Dunia

Udah gitu kamu juga mesti punya halaman yang bagus banget di laman Instagram mu. Dan yang paling terpenting kamu mesti memiliki jalinan relasi yang kuat dan banyak banget nih.

Kalau kamu udah punya jaringan relasi yang kuat dan banyak banget pasti dirimu merupakan orang yang ramah banget. Udah gitu pasti supel ya kan? Nah, coba deh mulai dari sekarang pintar-pintar gimana bisa mencetak uang banyak.

Setahun belakangan ini emang profesi influencer lagi tren banget nih di Indonesia maupun di berbagai belahan dunia. Di Indonesia lagi, banyak banget influencer yang meraup keuntungan dari profesinya.

Tapi gak hanya meraup keuntungan semata aja lho, mereka juga mau bikin konten-konten yang menarik di laman Instagram atau di akun Youtube-nya. Jadi buat kamu yang emang tertarik buat jadi influencer bisa kok memulainya sekarang ini, mumpung masih awal tahun. (Editor: Mahardian Prawira).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpanas

To Top