Berita Inggris

Menang Tipis, Klopp Puas dengan Penampilan Liverpool

[ad_1]

CIDAHU – Liverpool berhasil memutus tren negatif mereka dengan mengalahkan Brighton 1-0 di laga lanjutan Liga Premier Inggris musim ini, Sabtu (12/1) malam WIB.

Liverpool berada di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris sejak pergantian tahun, kehilangan rekor tak terkalahkan dari Manchester City. Hasil buruk The Reds tak cukup berhenti sampai situ saja. Mereka secara mengejutkan dikalahkan oleh Wolves di Piala FA, sehingga terpaksa harus tersingkir lebih awal di kompetisi tersebut.

Namun, Liverpool berhasil memutus tren negatif tersebut, di mana mereka mengalahkan Brighton dengan skor 1-0. Pelatih The Reds, Jurgen Klopp mengakui timnya bisa tampil lebih baik. Meski demikian, Klopp tetap puas dengan penampilan Liverpool.

“Itu bukan kinerja terbaik musim ini di beberapa departemen tetapi dari sudut pandang kematangan, saya akan mengatakan itu adalah kinerja yang paling matang di musim ini,” kata Klopp. “Kami bukan Circus Roncalli, kami bukan Harlem Globetrotters. Kami harus memberikan hasil.

“Pada hari yang baik, semua orang bisa memenangkan pertandingan sepak bola, pada hari biasa tidak banyak tim yang bisa memenangkan pertandingan sepak bola, dan pada hari-hari yang buruk hanya sedikit yang bisa memenangkan pertandingan sepak bola. Hari ini bukan hari yang buruk tetapi itu adalah hari yang sulit untuk kita.

“Itu hanya hari yang sulit karena kami harus mengatakan bahwa Brighton melakukan dengan sangat baik,” tutupya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpanas

To Top