Cilutung

Pensiunan Polri Itu Menghilang di Sungai Cilutung

CIDAHU | MAJALENGKA – Pensiunan anggota Polri, Sutaryo (60) diduga hanyut terbawa arus sungai Cilutung di sekitaran bendungan Kamun Kecamatan Kadipaten Majalengka, sejak Sabtu (12/1/2019)‎ siang sekira pukul 12.00.

Pencariannya akan terus dilakukan. Bahkan, kapolres Majalengka AKBP Mariyono bersama jajarannya meninjau langsung TKP tadi malam sekira pukul 21.30 WIB.

“Kami akan terus melakukan pencarian, dugaan sementara, saudara Sutaryo ‎terbawa arus sungai. Tapi ada beberapa saksi yang sempat melihatnya datang dengan membawa pancingan,” ungkap, Kapolres, didampingi Kapolsek Kadipaten, AKP Dadang Surahidayat, Minggu (13/1/2019).

Salah seorang warga, Wahyudin mengatakan pihaknya bersama sejumlah teman yang ada di Bendung Kamun memang sempat melihat yang bersangkutan datang dengan motor dan tas berisi pancingan.

“Namun sejak pukul 12-an kami tidak melihatnya lagi. Hanya ada tas berisi pancingan, dan motor yang dikendarainya,”ungkapnya.

Sementara itu, pihak keluarga Sutaryo datang ke lokasi untuk mencarinya sekira pukul 16.30 WIB, namun yang ditemukan hanya kendaraan motor yang dipakainya untuk sampai ke bendungan Kamun. Hingga malam, Sutaryo belum juga kelihatan batang hidungnya.

Terpisah, Petugas Bendung Kamun Kadipaten, Soleh (33) mengatakan‎ kondisi volume dan debit air aliran sungai Cilutung saat ini yakni 15.774 meter kubik. Dengan kedalaman air sungai mencapai 7 meter lebih.

“Ketinggian air terus naik, waktu itu naik sekitar 30 cm. Dan debitnya mencapai 15.774 meter kubik, arus aliran sungai cukup deras‎, karena sewaktu-waktu ketinggian air terus naik,” ujarnya. (Rik)

CIDAHU | Berita Jawa Barat

The post Pensiunan Polri Itu Menghilang di Sungai Cilutung appeared first on CIDAHU.com.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpanas

To Top