Berita Inggris

Sarri Inginkan Gelandang Baru Usai Kepergian Fabregas

[ad_1]

Berita Bola – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, telah menuntut klub untuk menandatangani opsi cadangan bagi Jorginho setelah melihat Cesc Fabregas berangkat ke AS Monaco pada musim dingin ini.

The Blues hanya berhasil menang 2-1 atas Newcastle United di Stamford Bridge pada Minggu (13/1) dini hari, dengan Jorginho mengalami hari yang sangat membuat frustrasi. Pemain internasional Italia itu tampak berjuang secara konsisten usai dipaksa bermain sebagai gelandang bertahan oleh Sarri.

Sebelumnya, Fabregas selalu bisa diandalkan di posisi itu jika Jorginho mengalami kesulitan atau memerlukan rotasi. Dan kini, Sarri ingin Chelsea menandatangani gelandang baru pada musim dingin ini.

“Jorginho dalam kesulitan dan di bangku cadangan tidak ada pemain untuk posisi itu,” kata Sarri. “Saya butuh opsi untuk Jorginho, dan Cesc [Fabregas sudah] tidak bersama kami lagi.

“Saya tidak tahu [seberapa cepat pengganti akan tiba]. Klub khawatir, klub tahu betul pendapat saya bahwa saya ingin pemain baru. Saya butuh pemain di posisi sana, tetapi saya pikir itu tergantung keputusan klub. Saya tidak bisa berbuat apa-apa lagi,” jelasnya. Sumber: fourfourtwo.com.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpanas

To Top