Berita Spanyol

Solari Tak Punya Saran untuk Isco Agar Tampil Gemilang dengan Real Madrid

[ad_1]

Liga Spanyol – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari,menegaskan bahwa ia tidak dapat memberikan saran apa pun kepada Isco tentang cara terbaik untuk mengatasi masalahnya di Santiago Bernabeu pada musim ini.

Sejak Solari menukangi Real Madrid, Isco mendapat waktu bermain yang sangat minim pada musim ini. Padahal, pemain internasional Spanyol itu telah menjadi salah satu pemain kunci bagi Los Blancos, saat tim tersebut masih berada di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Meski Isco tengah berjuang untuk menunjukkan performa gemilangnya agar berada di tim reguler Real Madrid lagi, namun Solari enggan memberikan saran kepadanya dan seluruh pemain Los Blancos, yang tengah berjuang untuk singgah di tim reguler pada musim ini.

“Saya bukan orang yang memberi saran kepada siapa pun,” kata Solari kepada wartawan, jelang mengadapi Real Betis di laga lanjutan La Liga musim ini, Senin (14/1) dini hari WIB. “Para pemain ini memiliki banyak pengalaman dan banyak gelar.

“Seorang pemain bola yang masuk ke tim utama dan sudah ada begitu lama memiliki semua pengalaman yang diperlukan untuk mengetahui apa yang harus mereka lakukan “Ada orang-orang muda, tetapi juga yang lain dengan banyak pengalamanm” tukasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpanas

To Top