Berita Spanyol

Solari Tegaskan Real Madrid Tak Bergantung pada Vinicius

[ad_1]

CIDAHU – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, membantah bahwa timnya bergantung pada bintang remaja, Vinicius Junior, di tengah kondisi klub yang sulit saat ini. Los Blancos kini berada di posisi kelima klasemen sementara La Liga, setelah kalah dari Real Sociedad di kandang serta bermain imbang melawan Villarreal.

Di sisi lain, Vinicius mencetak gol dalam kemenangan 3-0 atas Leganes di Copa del Rey pada pertengahan pekan. Itu berarti remaja Brasil berusia 18 tahun itu telah menyumbang gol atau berkontribusi untuk gol Los Blancos setiap 59 menit, sejak membuat debut seniornya untuk Madrid pada September lalu.

Vinicius telah diberi kesempatan tampil di tim utama Los Blancos, setelah serangkaian cedera yang dialami pemain kunci Madrid. Meskipun demikian, dia diragukan untuk melakoni laga tandang Madrid ke Real Betis karena terserang flu.

“Kekuatan Real Madrid selalu ada pada seluruh pemain,” kata Solari, ketika ditanya apakah keraguan atas kehadiran Vinicius bisa menjadi masalah untuk Madrid.

“Semua pemain kami penting. Memang benar bahwa membawa pemain baru ke dalam skuat yang telah memenangkan tiga Liga Champions merupakan bagian dari pekerjaan kami.

“Seorang anak berusia 18 tahun telah datang dan melakukannya dengan sangat baik. Dan kami harus melihat apakah dia akan pulih dan ada dalam skuat, di mana akan diputuskan pada hari ini atau mungkin besok,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpanas

To Top