Berita Inggris

Solskjaer: Saya Bodoh jika Tak Belajar dari Ferguson

[ad_1]

Liga Inggris – Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui bahwa ia selalu mengikuti jejak Sir Alex Ferguson sebagai pelatih di Old Trafford.

Seperti diketahui, Solskjaer ditunjuk sebagai pelatih sementara Manchester United, sejak klub tersebut resmi memberhentikan Jose Mourinho dari karier kepelatihannya di Old Trafford pada pertengahan Desember lalu.

Kedatangan Solskjaer sendiri membawa suka cita bagi Manchester United. Sebab, mereka berhasil kembali ke jalur positif dengan meraih 5 kemenangan secara beruntun di semua ajang kompetisi musim ini.

Bagi Solskjaer, kesuksesannya itu tak lepas dari ajaran Sir Alex Ferguson kala masih melatih United. Sebab, mantan pelatih legendaris Setan Merah itu selalu memiliki rasa lapar untuk memetik kemenangan di setiap laga.

Ketika ditanya sifat apa yang paling berharga untuk dipelajari dari Ferguson, Solskjaer mengatakan: “Rasa lapar untuk meningkat, rasa lapar untuk menang. Untuk bangun pagi berikutnya, jika Anda menang atau kalah, untuk mencoba dan meningkatkan klub.

“Dia adalah yang terbaik, saya akan menjadi bodoh jika tidak mencoba dan belajar darinya,” cetusnya.

Kini, Manchester United tengah bersiap untuk menghadapi Tottenham Hotspur di laga lanjutan Liga Premier Inggris musim ini, Minggu (12/1) malam WIB.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpanas

To Top