Survei Verizon Media pada 5G: Konsumen mengharapkan AR dan video yang lebih baik

 Antisipasi pengiklan terhadap 5G, menurut survei Verizon Media "width =" 800 "height =" 517 "/> 

<p class= Pengiklan antisipasi 5G, per survei Verizon Media

Saat 5G memulai peluncurannya tahun ini di seluruh AS, 85 persen konsumen berharap peningkatan bandwidth akan menguntungkan pengalaman augmented reality dan 80 persen mengharapkan penggunaan kecerdasan buatan yang lebih besar.

Itulah gambaran dari survei baru tentang 5G dari Verizon Media, "Revolusi 5G: Peningkatan semangat untuk pengiklan & konsumen," dirilis Kamis. Sebelumnya bernama Sumpah, portofolio organisasi ini mencakup Yahoo, Tumblr, AOL, Engadget, dan TechCrunch, dan ini adalah survei pertamanya tentang topik tersebut.

Mengharapkan pengalaman yang lebih baik, format iklan kreatif baru. Sementara bagian Verizon Wireless dari keluarga perusahaan besar ini memiliki kepentingan untuk melihat 5G berhasil, ukuran sampel survei – 1779 konsumen dan 295 pengiklan – mendukung kredibilitas temuan.

Sekitar setengah dari pengiklan berharap 5G akan menghasilkan pengalaman konsumen yang lebih baik, format iklan baru yang kreatif, penargetan berbasis lokasi yang lebih baik dan akses yang lebih baik ke data berkualitas tinggi, dan sepertiga dari pengiklan yang disurvei sudah membuat rencana 5G mereka.

Beberapa temuan survei ini – seperti penekanan pada AR yang lebih baik dan jenis iklan baru – perkuat komentar terbaru yang dibuat untuk MarTech Today oleh pemasar yang merenungkan 5G.

‘Lompatan kuantum. ' 5G adalah generasi berikutnya dari transmisi nirkabel berkecepatan tinggi dan, jika spesifikasi yang diumumkan bertahan di lapangan, ini dapat mewakili transisi besar untuk pemasaran dan periklanan digital. Kecepatan dapat mencapai setinggi 10 gigabit / detik, seratus kali kecepatan 4G LTE saat ini, dan latensi diperkirakan sangat rendah.

"5G adalah lompatan kuantum dalam teknologi nirkabel yang akan membawa era kemungkinan baru secara radikal di semua bidang teknologi," kata Kepala Penjualan Amerika Utara & Solusi Klien Global Jeff Lucas berkata melalui email.

Tanggapan survei menunjukkan bahwa sudah ada minat konsumen yang besar terhadap 5G, meskipun hanya sedikit upaya uji coba yang telah diluncurkan sejauh ini.

Tujuh puluh persen responden mengatakan mereka pernah mendengar tentang 5G dan memahami manfaatnya, termasuk 23 persen berusia 18 hingga 34 tahun yang melaporkan bahwa mereka "sangat akrab" dengan 5G. Empat puluh tiga persen dari kelompok usia itu mengalirkan video setiap hari, kata Verizon, sementara kira-kira setengah dari semua responden dalam survei Verizon Media mengatakan mereka mengantisipasi video definisi tinggi pada perangkat nirkabel, streaming video yang lebih baik, konektivitas yang lebih baik untuk barang yang dapat dikenakan dan lebih sedikit penurunan panggilan.

Mengapa Anda harus peduli. Dengan semua operator utama yang diharapkan untuk meluncurkan 5G tahun ini di AS dan di tempat lain, dan banyak smartphone yang mendukung 5G siap untuk dirilis, teknologi nirkabel baru ini dapat memiliki efek besar pada pemasaran dan periklanan digital.

Mungkin, misalnya, menghilangkan kebutuhan TV kabel atau Internet kabel, setidaknya di daerah non-pedesaan, dan dengan demikian dapat mengubah struktur industri iklan TV kabel. Pada kecepatan setinggi sepuluh gigabit, pada dasarnya membuat video berkualitas 4K tersedia secara nirkabel, dapat membuat lapisan augmented reality resolusi tinggi menjadi biasa, dan akan membuat tingkat kecerdasan buatan tertinggi dapat diakses oleh kendaraan atau perangkat apa pun.

Dengan asumsi teknologi berkinerja seperti yang diiklankan, pertanyaan kunci, kemudian, adalah apakah konsumen dan pengiklan akan menemukan 5G yang menarik. Penelitian ini adalah salah satu yang pertama menunjukkan bahwa jawabannya adalah ya.

Kisah ini pertama kali muncul di MarTech Today. Untuk informasi lebih lanjut tentang teknologi pemasaran, klik di sini.

Pos survei Verizon Media pada 5G: Konsumen mengharapkan AR dan video yang lebih baik muncul pertama kali di Marketing Land.

Topic:

Just For You