Pemilik Halaman Facebook akan segera dapat berpartisipasi dalam Grup

Facebook mengumumkan Kamis bahwa ia akan segera membiarkan Halaman berpartisipasi dalam Grup. Perusahaan juga memperkenalkan alat manajemen posting dan komentar baru untuk admin Grup.

Halaman mendapatkan lebih banyak akses ke Grup. Dalam beberapa minggu mendatang, akun Halaman Facebook akan dapat berpartisipasi di Halaman Grup – sesuatu yang pemilik Halaman belum dapat lakukan sebelumnya. Peloton, yang Grup Facebook-nya telah disorot sebagai salah satu Grup paling menonjol dan paling menonjol di platform, mendapat akses awal ke fitur tersebut dan mengatakan telah membantu dengan keterlibatan.

“Peloton membuat Halaman untuk masing-masing instruktur mereka sehingga mereka dapat berbagi konten di Grup Peloton yang telah menghasilkan keterlibatan kuat, memungkinkan mereka memanfaatkan komunitas yang lebih luas dan membangun merek mereka,” kata Jayvee Nava, Wakil Presiden komunitas untuk Peloton.

Memberi Halaman akses langsung untuk berinteraksi di halaman Grup adalah bagian dari inisiatif Facebook untuk membawa lebih banyak merek dan pengiklan ke pengalaman Grup. Pada bulan Juli 2017, Facebook mulai membiarkan pemilik Halaman membuat Grup terhubung ke Halaman mereka. Tahun lalu, itu memberi sejumlah kecil akses Grup ke Facebook Pixel, memungkinkan merek untuk memantau konten Grup mereka dan dampaknya terhadap lalu lintas dan konversi.

Admin grup mendapatkan kontrol lebih besar. Facebook juga meluncurkan alat pemformatan pos baru dan alat manajemen Grup, termasuk cara baru untuk mengingatkan anggota yang telah melanggar aturan halaman. Admin grup juga akan dapat memfilter log aktivitas berdasarkan rentang tanggal dan mencari melalui permintaan keanggotaan dengan nama.

Perusahaan ini meluncurkan program percontohan yang bertujuan membantu Grup dan merek bekerja sama untuk memperluas Grup berlangganan ke lebih banyak mitra dan memungkinkan Halaman yang relevan untuk bergabung dengan komunitas mereka.

Facebook memberikan gambar ini untuk menunjukkan bagaimana suatu Halaman dapat bergabung dengan Grup.

Mengapa Anda harus peduli. Untuk merek yang sudah mengelola Grup Facebook, pembaruan terbaru akan menawarkan bisnis lebih banyak akses ke percakapan yang terjadi dalam komunitas Facebook mereka – dan lebih banyak keterlibatan langsung dengan pengikut mereka. Untuk pengiklan yang saat ini tidak menjalankan Grup Facebook, platform mungkin layak untuk dilihat kedua kalinya. Banyak bisnis telah menemukan bahwa Grup Facebook menyediakan cara alternatif untuk terhubung dengan audiens mereka di platform.

Peloton mengatakan kepada Marketing Land November lalu bahwa keanggotaan di halaman Grup Facebook resminya telah melonjak dari 1.300 menjadi lebih dari 116.000 anggota dalam tiga tahun terakhir. Grown & Flown, sebuah publikasi online yang ditujukan kepada para orang tua mengatakan bahwa Grup Facebooknya telah berperan penting untuk mendengar dari pembaca mereka dan memahami apa yang penting bagi mereka.

Pemilik halaman Facebook post akan segera dapat berpartisipasi dalam Grup yang muncul pertama kali di Marketing Land.

Topic:

Just For You