Halaman Facebook akan segera dapat menanggapi pesan langsung Instagram

FBB Blog: Memperkenalkan Pesan Baru dan Fitur Grup untuk Bisnis

Diposting oleh Facebook Business pada Rabu, 6 Februari 2019

Facebook mengumumkan pada hari Kamis bahwa pemilik Halaman akan segera dapat menerima dan menanggapi pesan langsung Instagram melalui kotak masuk Halaman Facebook mereka.

Mengapa Anda harus peduli

Pembaruan akan menjadi penghemat waktu utama bagi merek yang mengelola kedua Halaman Facebook dan akun Instagram. Mengakses pertanyaan dari berbagai aplikasi dalam satu platform perpesanan terpadu akan merampingkan masalah layanan pelanggan dan membantu merek merespons pesan langsung dari pengikut semuanya di satu tempat.

Penguji beta Anibal Fuentes Perez, pemilik Pavos Extreme, mengatakan fitur olahpesan "Unified" sangat membantu untuk masalah layanan pelanggan. "Ini mempercepat pekerjaan saya dan telah memfasilitasi komunikasi dengan klien saya, terutama selama periode sibuk seperti Natal, ketika saya menerima gelombang besar pesan," kata Perez.

Olahpesan "Bersatu" Facebook untuk Halaman Facebook datang kurang dari dua minggu setelah CEO Mark Zuckerberg mengumumkan rencana Facebook untuk mengintegrasikan tiga aplikasi: Instagram, Messenger dan WhatsApp.

Memberi pengiklan kemampuan untuk menerima pesan langsung Instagram melalui inbox Halaman Facebook mereka sejajar dengan inisiatif Facebook untuk mengintegrasikan ketiga aplikasi. Pada saat itu, Facebook mengatakan itu masih dalam tahap awal proyek integrasi, tetapi berencana untuk menyelesaikannya pada akhir 2019 atau awal tahun depan. Fakta bahwa ini terjadi dalam beberapa hari setelah perusahaan mengumumkan tujuannya untuk mengintegrasikan ketiga aplikasi tersebut menggambarkan betapa cepatnya bergerak untuk mewujudkannya.

Lebih lanjut tentang berita

  • Pembaruan sedang diluncurkan dalam beberapa minggu mendatang, pertama di AS dan Brasil.
  • Pemilik halaman akan dapat menerima dan merespons pesan langsung Instagram dari kotak masuk Halaman mereka di desktop dan seluler melalui aplikasi Pages Manager.
  • Facebook membuat pengumuman selama Communities Summit, sebuah acara tahunan yang diselenggarakan di kantor pusat perusahaan di Menlo Park dengan lebih dari 400 tokoh masyarakat dan usaha kecil yang hadir.

Lebih lanjut tentang Facebook

  • Pemilik Halaman Facebook akan segera dapat berpartisipasi dalam Grup
  • Bagaimana cara penggunaan blockchain di Facebook memengaruhi pemasaran dan periklanan?
  • Facebook akan menunjukkan kepada pengguna agensi, mitra yang terlibat dalam penargetan Audiens Kustom
  • Laporan: Pengiklan Instagram tetap loyal, terus mengeluarkan lebih banyak

Posting Halaman Facebook akan segera dapat menanggapi pesan langsung Instagram yang muncul pertama kali di Marketing Land.

Topic:

Just For You