Kacey Musgraves Grammys Dress Terinspirasi oleh Sampul Album Golden Hour-nya

Lemari pakaian merah Kacey Musgraves terus memberi kita kupu-kupu saat bintang itu melangkah keluar pada 2019 Grammy Awards dalam penampilan yang menyentuh semua catatan yang tepat.

Penyanyi – yang dinominasikan untuk empat Grammy Awards tahun ini (dan telah memenangkan dua), termasuk album tahun ini untuk mega-hit 2019-nya Golden Hour album country terbaik, best country solo pertunjukan ("Butterflies") dan lagu country terbaik ("Space Cowboy") – mengenakan gaun nude tulle Valentino Haute Couture yang menampilkan garis leher strapless berlipit dan sabuk berwarna berry.

Dan ia memilih gaun itu sebagai penghargaan khusus album hitnya: Korset gaunnya menyerupai kipas di sampul Jam Emas .

"Saya suka gaun ini – itu langsung melanda saya karena mengingatkan saya pada kipas yang ada di sampul album saya," katanya kepada ORANG di karpet. "

Saat Musgraves menyelesaikan album hitnya, ia mulai bekerja dengan stylist Erica Cloud, dan kolaborasi mereka di lemari karpet merahnya, tur keliling dan pakaian pers album telah menghasilkan Musgraves rave.

“Kacey dan saya membahas fase selanjutnya dalam kariernya baik secara musik maupun estetis. Kami berdua menyukai tahun 70-an dan perpaduan warna dan merasa ada cara untuk menafsirkannya melalui pakaiannya, ”McCloud memberi tahu orang-orang secara eksklusif. "Kami ingin pakaiannya menjadi anggukan ke masa lalu tetapi membumi di masa depan, seperti musiknya, dan untuk menciptakan tampilan keseluruhan yang kuat yang terasa akrab tetapi aspirasional dan berdampak secara visual."

 
 Lihat posting ini di Instagram

Golden Hour @spaceykacey + @j_mendel

Posting yang dibagikan oleh Erica Cloud (@ecduzit) pada 8 Februari 2019 pukul 11:13 malam PST

// www.instagram.com/embed.js

Untuk MusiCares gala hari Jumat, sang bintang benar-benar mewujudkan judul albumnya dalam gaun lamé emas J. Mendel, yang menunjukkan seberapa baik ia memadukan gaun pesta dengan penampilan country non tradisional.

“Kami berdua sangat menyukai setelan Nudie tradisional – namun, tujuannya adalah untuk tetap bersih dan kuat agar Anda tidak terganggu oleh musik,” kata Cloud. "Saya pikir ini tentang menciptakan getaran keseluruhan dan bukan sesuatu yang begitu" di wajah Anda ". Dia sangat berbakat sehingga dia tidak membutuhkan banyak lonceng dan peluit. Warna dan musik dapat berjalan beriringan dalam menciptakan suasana hati dan efek sensorik yang kuat sehingga kami mendasarkan penampilan dari lagu apa pun yang ia tampilkan, lengkap dengan band yang cocok atau nada juga. ”

Cloud menggambarkan gaya keseluruhan Musgraves sebagai "sedikit retro, sedikit pelopor."

"Kacey cerdas, menyenangkan, dan kreatif, dan saya suka mewakili itu dengan pakaiannya," tambahnya. “Bahkan ketika liriknya melankolis atau sedih, masih ada harapan dan resolusi di baliknya. Dia memakai warna dan tekstur dengan percaya diri dan energi, dan saya pikir itu juga berbicara untuk musiknya. ”

TERKAIT: Kacey Musgraves Talks Women in Music, Grammy Nods for Golden Hour : ‘Seni Berkembang '

Pastikan untuk memeriksa liputan Grammy penuh ORANG untuk mendapatkan berita terbaru tentang malam terbesar musik.

VIDEO TERKAIT: Grammy 2019 Nominasi: Cardi B, Drake dan Kacey Musgraves Dapatkan Banyak Nods – Lihat Daftar Lengkap

Untuk Musgraves, tahun ini adalah tentang musik dan berbagi album yang sangat intim dengan para penggemarnya.

“Catatan ini sangat pribadi bagi saya. Lebih pribadi daripada sedikit pun seni yang pernah saya buat, "katanya kepada ORANG. “Juga – sehingga banyak musik hebat dirilis tahun ini. Saya benar-benar percaya bahwa seni berkembang. Dinominasikan bersama album-album hebat yang mengumpulkan angka penjualan lebih besar dan radio play sangat istimewa bagi saya. Ini membuat saya tahu bahwa kerja keras menghasilkan terbayar, dan juga bahwa orang-orang hanya ingin terhubung dengan musik yang membuat mereka merasakan sesuatu terlepas dari genre apa yang diberi label di bawahnya.

Grammy Awards ke-61 disiarkan langsung dari Staples Center di Los Angeles pada hari Minggu, 10 Februari pukul 8:00 malam. ET / 5: 00 p.m. PT pada CBS.

– dilaporkan oleh Sharon Kanter dan Jeff Nelson

Topic:

Just For You