Dua Lipa Mengatakan Wanita & # 039; Benar-Benar Melangkah & # 039; Tahun Ini Setelah Dia Menangkan Artis Baru Terbaik di Grammy 2019

Dua Lipa (baru) memerintah Grammy! Penyanyi itu baru saja membawa pulang trofi untuk artis baru terbaik.

Lipa, yang dinominasikan di antara banyak penyanyi wanita lainnya termasuk Chloe x Halle, Greta Van Fleet, H.E.R., Harga Margo, Bebe Rexha dan Jorja Smith. Luke Combs adalah satu-satunya pria yang menerima penghargaan tersebut.

"Saya kira di mana saya ingin memulai adalah dengan mengatakan betapa tersanjungnya saya untuk dinominasikan di antara begitu banyak artis wanita luar biasa," kata Lipa, 23, saat menerima Grammy pertamanya. "Saya kira tahun ini kita benar-benar telah meningkatkannya."

Pernyataannya ditafsirkan sebagai penggalian pada presiden Recording Academy Neil Portnow, yang pada 2018 menanggapi kritik bahwa pemenang acara itu sangat laki-laki dengan mengatakan "Itu harus dimulai dengan wanita yang memiliki kreativitas dalam hati dan jiwa mereka , yang ingin menjadi musisi, yang ingin menjadi insinyur, produser, dan ingin menjadi bagian dari industri di tingkat eksekutif. untuk melangkah karena saya pikir mereka akan disambut. ”

TERKAIT: LeAnn! Britney! Rihanna! Artis Termuda yang Pernah Dinominasikan untuk Grammy Award

Lipa juga berterima kasih kepada penggemar dan timnya, dan kemudian menggunakan pidatonya untuk mencoba menginspirasi orang lain.

“Bagi siapa pun yang belum menyadari betapa istimewanya mereka untuk memiliki cerita yang berbeda, latar belakang yang berbeda, nama yang menghormati akar mereka karena mereka hanya ingin menjadi normal apa pun artinya itu, ketahuilah bahwa di mana pun mereka berada Anda berasal dari atau latar belakang Anda atau apa yang Anda yakini, jangan pernah biarkan hal itu menghalangi Anda dan impian Anda karena Anda pantas mendapatkannya, ”katanya.

"Dan saya buktikan bahwa Anda dapat melakukan apa pun yang Anda pikirkan dan betapapun kerasnya Anda bekerja dan saya benar-benar percaya padanya dan saya sangat percaya pada Anda dan terima kasih banyak," pungkasnya.

Pastikan untuk memeriksa liputan Grammy penuh ORANG untuk mendapatkan berita terbaru tentang malam terbesar musik.

Lagu hitnya "Listrik" juga untuk rekaman tarian terbaik.

VIDEO TERKAIT: 20 Tahun Kemudian: LeAnn Rimes Terlihat Kembali Menangkan Grammy Untuk 'Artis Baru Terbaik'

“DUA NOMINASI, DUA NOMINASI YANG SANGAT BEGITU BEGITU TETAPI TIDAK BISA BERHENTI, SAYA TIDAK BISA PERCAYA !!!!!” Penyanyi kelahiran Inggris ini mentweet pada bulan Desember setelah mengetahui nominasi dia.

TERKAIT: Alicia Keys Mengenang Grammy Pertama: Aku Sakit, Bernyanyi 'Fallin' dan Berharap Tidak Jatuh

Selain "Aturan Baru," Lipa juga menemukan grafik kesuksesan di AS dengan "One Kiss" dan "IDAGF."

Grammy Awards ke-61 disiarkan langsung dari Staples Center di Los Angeles pada hari Minggu, 10 Februari jam 8:00 malam. ET / 5: 00 p.m. PT pada CBS.

Topic:

Just For You