Pete Davidson Mantan Cazzie David Menghabiskan Waktu dengan Mac Miller Mom Ahead of Grammy 2019

Cazzie David tampaknya tidak memiliki apa-apa selain cinta untuk Mac Miller dan keluarganya.

Menjelang Grammy Awards pada hari Minggu, aktris dan putri Larry David yang berusia 25 tahun memposting sebuah foto di Instagram-nya kisah almarhum ibu rapper, Karen Meyers, dan istri manajernya, Kelly Clancy, berdiri di samping. berdampingan dalam pakaian formal hitam.

David menulis foto dengan beberapa hati merah dan emoji bermata hati.

Meskipun berbagi foto di media sosial, tampaknya David tidak menghadiri Grammy bersama Meyers.

Foto itu diposting sebelum ayah Miller Mark McCormick menghadiri Grammy dengan Meyers untuk menghormati putra mereka setelah ia dinominasikan untuk pertama kalinya dalam kategori album rap terbaik untuk album studio kelima dan terakhirnya, Renang.

TERKAIT: Cazzie David Fans Memperingatkannya untuk Tidak Berdamai dengan Pete Davidson saat Dia Berpisah dari Ariana Grande

Cuplikan itu mengangkat alis ketika David terkenal mantan pacar Pete Davidson, sementara Miller adalah mantan pacar Ariana Grande. Setelah hubungan David dan Miller berakhir musim semi lalu, mantan Davidson dan Grande mereka mulai berkencan; dalam beberapa minggu, bintang dan penyanyi Saturday 1945 Live ini bertunangan.

Miller, yang nama aslinya adalah Malcolm McCormick, meninggal pada usia 26 pada bulan September – tiga bulan setelah berita pertunangan Davidson dan Grande – dari overdosis yang tidak disengaja.

Pada bulan Oktober, ORANG mengkonfirmasi bahwa Grande dan Davidson telah berpisah dan mengakhiri pertunangan mereka.

Pastikan untuk memeriksa liputan Grammy penuh ORANG untuk mendapatkan berita terbaru tentang malam terbesar musik.

Pada penghargaan pada hari Minggu, Miller kehilangan untuk album rap terbaik untuk Cardi B Invasi Privasi. Namun, ia merasa terhormat selama segmen In Memoriam dari pertunjukan.

Kehilangannya mendorong Grande, yang tidak menghadiri acara hari Minggu karena perbedaan dengan produser, untuk membagikan perasaannya di Twitter dengan kata-kata yang sudah dihapus.

TERKAIT: Ariana Grande Tweet & Menghapus Pesan Marah saat Mac Miller Kehilangan Grammy ke Cardi B: 'Sampah'

Meskipun Grande, 25, tweeted, “f—” dan “trash,” ia kemudian mengklarifikasi bahwa ia tidak kesal dengan Cardi.

“Tidak ada hubungannya dengan dia. bagus untuknya. saya berjanji. Maaf, "Grande kemudian menulis di Twitter.

Dia mengatakan kepada penggemar di pesan lain: "Dia sama sekali tidak dan itu bukan apa yang saya maksud dan Anda tahu itu."

Menanggapi tweet lain tentang mengapa Grammy tidak memberi penghargaan kepada Miller karena mengetahui orang tuanya ada di acara itu, Grande menulis, “ini. ini yang saya maksud. karen akan membuat jas hijau. ”

Meskipun album Miller tidak dirayakan dengan kemenangan oleh Akademi Rekaman, musiknya telah dipuja sejak kematiannya.

Untuk menghormati warisan dan kariernya, keluarganya menyelenggarakan konser penghormatan “Mac Miller: A Celebration of Life” pada bulan Oktober dengan teman dan kolaborator Miller seperti Travis Scott, John Mayer, Chance the Rapper, Anderson.Paak, Miguel, SZA dan Ty Dolla $ ign tampil.

TERKAIT: Apakah Lagu Ariana Grande 'Ghostin' Tentang Pete Davidson dan Mac Miller? Fans Sure Think So

Miller bukan satu-satunya artis yang dinominasikan untuk penghargaan pada upacara anumerta.

Rocker Chris Cornell, yang meninggal pada Mei 2017, memenangkan nominasi ke-16 dalam kategori kinerja rock terbaik untuk “When Bad Do Good.”

Grammy Awards ke-61 Tahunan disiarkan langsung dari Staples Center di Los Angeles pada hari Minggu, 10 Februari, jam 8 malam. ET / 5 malam PT pada CBS.

Topic:

Just For You