Semua Momen yang Mengejutkan Kami Selama Grammy Awards 2019

Para pemirsa yang mengharapkan perselingkuhan langsung mendapat perlakuan yang mengejutkan ketika mereka menyaksikan Grammy Awards 2019, di mana akting cemerlang profil tinggi, pidato yang teduh, dan rahang yang jatuh. pertunjukan yang dibuat untuk malam yang tidak terduga.

Dipimpin oleh pembawa acara Alicia Keys, perayaan itu menghadirkan beberapa momen mengejutkan:

Camila Cabello Bergabung dengan Saudari & Ayahnya Selama Penampilannya
Cabello memulai pertunjukan dengan penampilan mega-hit "Havana." Dia bergabung dengan Young Thug, J Balvin, Ricky Martin, Arturo Sandoval, dan dua tamu kejutan yang sangat istimewa: saudara perempuannya Sofia dan ayah Alejandro.

“Penampilan malam ini didasarkan pada masa kanak-kanak nenek saya di Havana yang tumbuh di 'habanero surya,' pada dasarnya sebuah rumah tempat setiap keluarga tinggal di sebuah ruangan – itu adalah komunitas yang miskin tetapi dia menyukainya karena ada musik di mana-mana, dia tidak pernah lebih bahagia, ”Cabello menulis tentang nomornya di Twitter. “Bahkan sebelum mereka memasang tembok dan kami mulai tampil, saya merobek-robek memikirkan keluarga saya, tim saya, dan betapa indahnya momen seperti ini.”

Ayah dan saudari bintang itu muncul di salah satu "kamar" yang membentuk habanero surya di atas panggung.

https://platform.twitter.com/widgets.js

Sebuah sumber yang akrab dengan perencanaan penampilan mengatakan kepada ORANG tentang hubungan Obama dengan tuan rumah Grammy, dengan mengatakan "Ini persahabatan yang baik yang mereka miliki. Mrs Obama hanya ingin mendukung Alicia. "

Cardi B dan Offset Suami Bertingkah Tampilkan PDA di Karpet Merah
Dua bulan setelah mengumumkan bahwa dia berpisah dengan suaminya setelah pernikahan mereka yang mengejutkan pada September 2017, Cardi membuatnya kembali asmara dengan petugas karpet merah rapper Migos.

Pasangan ini bahkan menyentuh lidah ketika mereka berpose untuk foto, seolah-olah semua mata belum tertuju pada gaun Mugler vintage yang tak terlupakan dari calon nominasi.

Selama pertunjukan Cardi, Offset terlihat benar-benar asyik dalam pertunjukan dari tempat duduknya di antara para penonton:

Dia kemudian bergabung dengannya di atas panggung ketika dia menerima album rap terbaik untuk Invasi Privasi .

Offset dan Cardi menyambut putri Kulture Kiari pada bulan Juli.

Shawn Mendes Membawa Miley Cyrus Selama Penampilannya
Mendes meminta seorang pro untuk berbagi panggung dengannya saat ia melakukan debut penampilan Grammy.

Dia mulai menyanyikan lagu hitnya "In My Blood" sendiri sebelum Cyrus keluar untuk membantunya menyelesaikan lagu.

Fans curiga keduanya mungkin bergabung setelah Cyrus berbagi foto latihan dengan peralatan yang ditandai dengan nama Mendes di Instagram.

 
 Lihat posting ini di Instagram

Latihan Gram Gram! Tampil pada hari Minggu ini di @recordingacademy!

Posting yang dibagikan oleh Miley Cyrus (@mileycyrus) pada 5 Februari 2019 pukul 14:06 PST

// www.instagram.com/embed.js

Pada hari Jumat, Cyrus dan Mendes bekerja sama di upeti MusiCares untuk Dolly Parton, menyanyikan "Islands in the Stream" -nya yang terkenal. Para penyanyi juga diharapkan untuk merilis satu lagu bersama di album Cyrus yang akan datang.

Kylie Jenner Walks the Carpet bersama Boyfriend Travis Scott
Meskipun mengatakan GQ tahun lalu bahwa dia "tidak akan" datang ke acara pacarnya dalam upaya menjaga hubungan mereka tetap pribadi, Jenner berusaha keras untuk mendukung suaminya selama akhir pekan Grammy 2019.

Pertama, dia menemaninya ke Clive Davis dan Pra-Grammy Gala dari The Recording Academy, di mana Scott tampil.

Kemudian, orang tua dari anak perempuan 1 tahun Stormi membuat penampilan karpet merah bersama yang langka, menjadi genit dan bahkan berbagi ciuman sebelum menuju ke Grammy.

Bintang Astroworld meraih tiga nominasi Grammy untuk album rap terbaik, lagu rap terbaik, dan penampilan rap terbaik, dan tampil di panggung selama pertunjukan.

Alicia Keys Menyilaukan Dengan Pertunjukan Medley Dua Piano
Tuan rumah malam istirahat dari memperkenalkan penyanyi lain untuk memamerkan pipa sendiri.

"Saya selalu ingin memainkan dua piano," katanya sambil mengangkangi bangku piano di antara dua instrumen.

Keys kemudian diluncurkan ke medley dari hits luas, termasuk Roberta Flack's "Killing Me Softly," Juice Wrld's "Lucid Dreams," Nated Cole's "Unforgettable," King of Leon "Use Somebody," Drake's "In My Feelings, ”Lauryn Hill“ Doo-Wop (That Thing) ”dan Ella Mai“ Boo-d Up, ”sebelum menyanyikan kolaborasi 2009 dengan JAY-Z,“ Empire State of Mind. ”

Pastikan untuk memeriksa liputan Grammy Awards penuh ORANG untuk mendapatkan berita terbaru tentang malam musik terbesar.

Drake Membuat Penampilan untuk Menerima Lagu Rap Terbaik
Setelah bertahun-tahun menunjukkan penghargaan yang menghindar, bintang Scorpion membuat penampilan mengejutkan untuk mengklaim gramofonnya untuk lagunya "God’s Plan."

Drake, bagaimanapun, menggunakan waktunya di mikrofon untuk mendorong artis lain untuk tidak menggunakan penghargaan industri sebagai satu-satunya ukuran keberhasilan mereka.

“Saya ingin Anda tahu bahwa kami bermain dalam olahraga berbasis opini, bukan olahraga berbasis fakta. Ini bukan NBA di mana pada akhir tahun, Anda memegang trofi karena Anda membuat keputusan yang tepat atau memenangkan pertandingan, "katanya. “Ini adalah bisnis di mana kadang-kadang terserah sekelompok orang yang mungkin tidak mengerti apa yang dikatakan anak ras campuran dari Kanada, atau gadis Spanyol terbang dari New York, atau siapa pun, atau saudara laki-laki dari Houston, saya saudara Travis.

“Anda telah menang jika Anda memiliki orang-orang yang menyanyikan lagu Anda kata demi kata, jika Anda seorang pahlawan di kota kelahiran Anda… Jika ada orang yang memiliki pekerjaan tetap, yang keluar dalam hujan dan salju, menghabiskan uang hasil jerih payah mereka untuk membeli tiket untuk datang ke pertunjukan Anda, Anda tidak perlu ini di sini. Saya berjanji kepadamu. Kamu sudah menang. ”

Drake melanjutkan dengan mengatakan "Tapi -" sebelum terputus oleh siaran. Dia dilaporkan diundang untuk melanjutkan komentarnya di ruang pers nanti.

Cardi B Secara harfiah tidak dapat berkata-kata ketika menjadi wanita pertama yang memenangkan album rap terbaik
Cardi tampak terkejut ketika namanya diumumkan sebagai pemenang rap besar malam itu, dan nyaris tidak bisa mengeluarkan kata-kata ketika dia akhirnya berhasil sampai ke mikrofon.

"Sayang, aku tidak bisa bernapas. Ya ampun, wah, anak. Maaf, "katanya dengan suaminya Offset di sampingnya. "Maafkan aku, aku hanya woah – sarafnya sangat buruk. Mungkin saya harus mulai merokok gulma. ”

“Saya ingin berterima kasih kepada putri saya. Bukan hanya karena dia putri saya, itu karena ketika saya menemukan saya sedang hamil, album saya tidak lengkap … kami seperti kami harus menyelesaikan album ini sehingga kami dapat merekam video ini sementara saya masih tidak tampil dan itu adalah malam yang sangat panjang , ”Lanjutnya, merujuk kehamilannya dengan anak perempuan Kulture.

Ariana Grande Tweets Pesan Marah Setelah Boyfriend Akhir Mac Miller Kehilangan Kategori
Grande secara terbuka tidak menghadiri upacara hari Minggu, tetapi dia membuat perasaannya diketahui di Twitter setelah mantan pacarnya Mac Miller, yang meninggal pada September 2018 karena overdosis yang tidak disengaja, kehilangan album rap terbaik ke Cardi B.

pencipta lagu tweeted "f-" dan "trash," setelah kategori diumumkan, tetapi kemudian mengklarifikasi bahwa ia tidak kesal dengan Cardi.

“Tidak ada hubungannya dengan dia. bagus untuknya. saya berjanji. Maaf, "tulisnya. "Dia sama sekali tidak dan itu bukan apa yang saya maksudkan dan Anda tahu itu."

Grande juga menanggapi tweet tentang orang tua Miller, Karen Meyer dan Mark McCormick, diundang ke Grammy hanya untuk menyaksikannya kalah.

“ini. ini yang saya maksud. karen akan memiliki jas hijau, "tulisnya, menambahkan, dari rapper Renang ," dia tidur di studio selama dua bulan. "

Grande dengan cepat menghapus semua tweet tentang Miller.

Kacey Musgraves Menangkan Album of the Year untuk Golden Hour
Musgraves nampak terkejut untuk memenangkan penghargaan terbesar malam itu untuk albumnya Golden Hour .

Penyanyi country itu mengalahkan persaingan ketat dalam kategorinya, termasuk Post Malone, Janelle Monáe, Brandi Carlile, Cardi B, Drake, H.E.R. dan seniman dari soundtrack Black Panther .

"Aku bahkan tidak tahu harus berkata apa," kata Musgraves ketika dia menerima penghargaannya. "Sulit dipercaya bahkan berada dalam kategori dengan album raksasa seperti itu, karya seni yang sangat brilian."

Topic:

Just For You