Childish Gambino Menangkan Rekor Terbaik Tahun Ini, Kolaborator Berteriak 21 Savage: & # 039; Dia Seharusnya Ada Di Sini & # 039;

Childish Gambino (atau dikenal sebagai Donald Glover) mengambil catatan tahun Grammy pada hari Minggu untuk "This Is America" ​​- menjadikannya penghargaan keempat artis malam itu.

Sementara Glover tidak hadir di acara penghargaan, beberapa kolaboratornya naik ke panggung untuk menerima atas namanya.

Penulis lagu Ludwig Göransson mengatakan bekerja dengan Glover telah menjadi "salah satu kesenangan terbesar dalam hidup saya."

Ia juga memberikan teriakan kepada rapper 21 Savage, yang ditangkap minggu lalu oleh Imigrasi dan Penegakan Bea Cukai AS.

"Dia seharusnya ada di sini malam ini," kata Göransson.

Glover mengalahkan banyak calon nominasi yang mengesankan: Cardi B, Bad Bunny & J Balvin ("I Like It"); Brandi Carlile ("The Joke"); Drake ("Rencana Tuhan"); Lady Gaga & Bradley Cooper ("Dangkal"); Kendrick Lamar & SZA ("All The Stars"); Post Malone & 21 Savage ("Rockstar") dan Zedd, Maren Morris & Gray ("The Middle").

Pastikan untuk memeriksa liputan Grammy penuh ORANG untuk mendapatkan berita terbaru tentang malam terbesar musik.

Gambino dinominasikan untuk lima total penghargaan malam ini; sebagai tambahan untuk rekaman tahun ini, musisi rapper mendapat anggukan dalam kategori lagu tahun ini, lagu R&B terbaik, kinerja rap / bernyanyi terbaik, dan video musik terbaik.

Tahun lalu, artis ini dinominasikan dalam kategori yang sama untuk lagunya "Redbone" tetapi tidak mencapai Bruno Mars "24K Magic." Ia memang membawa pulang Grammy pada 2018 untuk kinerja R&B terbaik, juga untuk "Redbone." ”

Pada bulan Mei, Glover merilis video musik untuk "This Is America," yang menangani masalah kebrutalan polisi dan rasisme di Amerika, dan itu segera menjadi sensasi viral.

Video – yang berisi gambar kekerasan – juga diisi dengan komentar tentang kekerasan senjata, CNN mencatat. Pada awalnya, Glover menembak seorang pria yang diikat di belakang kepala; Pistol kemudian ditangani dengan hati-hati saat tubuh diseret. Dia kemudian menurunkan peluru pada paduan suara Injil, referensi yang mungkin untuk sembilan orang yang tewas dalam penembakan gereja Charleston 2015. Sekali lagi, senjata api diambil pada kain merah, seperti dicatat oleh Forbes.

Meskipun ada beberapa reaksi keras karena membuat video kekerasan demi kontroversi, banyak bintang lain memuji Glover karena menyoroti beberapa masalah besar, termasuk Jaden Smith, Adele, dan Terry Crews.

Pertanyaan yang sering diajukan menjelang Grammy adalah: Apa perbedaan antara rekor tahun dan lagu penghargaan tahun ini? Menurut Akademi Perekaman, rekaman tahun ini dimaksudkan untuk "mengenali kinerja artis serta kontribusi keseluruhan dari produser, insinyur rekaman, dan / atau mixer jika bukan artis" ; sementara itu, penghargaan lagu tahun ini "mengakui penulis lagu."

VIDEO TERKAIT: The 2019 Grammys by the Numbers

Grammy Awards ke-61 disiarkan langsung dari Staples Center di Los Angeles pada hari Minggu, 10 Februari jam 8:00 malam. ET / 5: 00 p.m. PT pada CBS.

Topic:

Just For You