Smokey Robinson Mempertahankan Grammys 2019 Motown Tribute Jennifer Lopez Di Tengah Kritik Twitter

Jennifer Lopez naik panggung bersama pembawa acara Alicia Keys, Ne-Yo dan Smokey Robinson di Grammy Awards 2019 untuk menghormati Motown Records. Dia melakukan hits seperti "Dancing in the Street," "Do You Love Me," "Hal-hal Terbaik dalam Hidup Gratis" dan banyak lagi, sambil mengenakan banyak angka gemerlap, termasuk one-piece dengan potongan v yang dalam.

Selama preshow Grammy, Lopez memberi tahu E! dia berencana untuk mempersembahkan pertunjukan itu kepada ibunya, Lupe.

"Bu, ini untukmu karena kami dulu menari-nari mengikuti musik ini," bintang Bintang Kedua 49, berkata. “Saya tumbuh dengan musik ini dan saya dan saudara perempuan saya, kami bertiga, kami, seperti, cadangan. Kami adalah The Temptations dan kami hanya bernyanyi bersama dia dan saya merasa ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. ”

TERKAIT: Grammy 2019: Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Malam Musik Paling Besar

Tetapi banyak pengguna Twitter dengan cepat mengkritik partisipasi Lopez dalam upeti Motown, menyerukan pemain kulit hitam untuk menghormati genre yang diluncurkan oleh Berry Gordy dengan artis seperti Marvin Gaye, The Supremes, Gladys Knight & the Pips dan The Temptations.

“J. Sebaiknya jangan salsa jalan ke cookout karena dia tidak diundang untuk pertunjukan yang mengerikan itu, ”kata pengkhotbah Jared Sawyer Jr. pada hari Minggu. “Bagaimana kamu melakukan upeti Motown tanpa artis SEMUA HITAM ?! Dan itu Bulan Sejarah Hitam juga. "

https://platform.twitter.com/widgets.js

Sawyer, 21, menyarankan agar Knight, Stevie Wonder, Patti Labelle, Jennifer Hudson, Tina Tuner atau "praktis orang lain" mengambil tempat Lopez.

 
 Lihat posting ini di Instagram

"Lain kali Anda mengenakan setelan itu, Anda membuka akting saya."

Sebuah pos dibagikan oleh Alex Rodriguez (@arod) pada 10 Februari 2019 pukul 20:26 malam PST

// www.instagram.com/embed.js

VIDEO TERKAIT: Jennifer Lopez Merayakan 'Dua Tahun Tertawa,' 'Menyenangkan' dan 'Petualangan' dengan Alex Rodriguez

Kepribadian TV dan radio Bevy Smith, 52, menunjukkan bahwa seniman Motown perempuan tidak akan pernah bisa memberikan penampilan seperti Lopez di bawah arahan Gordy.

Pastikan untuk memeriksa liputan Grammy Awards penuh PEOPLE untuk mendapatkan berita terbaru tentang malam terbesar musik.

"Ironi dari reaksi J.Lo Motown yang sangat seksi adalah bahwa Berry Gordy membuat wanita-wanita Motown menjinakkan seksi mereka agar tidak jatuh ke dalam Jezebel, kiasan yang sangat bergender di mana orang kulit putih menempatkan wanita kulit hitam di dalamnya!" di Twitter. "Jadi mereka tidak akan pernah memberikan penampilan seperti itu, nona setiap saat!"

https://platform.twitter.com/widgets.js

TERKAIT: Catatan Kemenangan Grammy Tahun Ketika Anda Lahir

tweeter lain menggemakan sentimen itu.

"Kami cukup menyukainya tetapi tidak untuk ini," tulis @FrankiB. “Ada ribuan musisi hitam yang akan tampil. Inilah sebabnya mengapa #Motown dibentuk karena seniman hitam tidak bisa mendapatkan kesempatan. ”

https://platform.twitter.com/widgets.js

Ditambahkan @ spanishfly_69, "Ketika saya berpikir tentang Motown yang dengan anggun menyoroti musik hitam & artis dan BUDAYA selama bulan sejarah hitam … Ummm NO #JLo bukan yang terlintas dalam pikiran."

https://platform.twitter.com/widgets.js

Gordy, 89, menonton upeti di antara hadirin.

Tetapi Robinson, 78, tidak punya masalah dengan Lopez menghormati Motown, membela pilihan untuk Variety di gala pra-Grammy pra-Grammy milik Clive Davis.

"Saya tidak berpikir siapa pun yang cerdas kesal," katanya. "Saya pikir siapa pun yang marah itu bodoh."

Penyanyi “Being With You” mengatakan musik Motown adalah “untuk semua orang.”

"Siapa yang cukup bodoh untuk memprotes Jennifer Lopez melakukan sesuatu untuk Motown?" Tanya Smokey.

Grammy Awards ke-61 disiarkan langsung dari Staples Center di Los Angeles pada hari Minggu, 10 Februari jam 8:00 malam. ET / 5: 00 p.m. PT pada CBS.

Topic:

Just For You