Park Bo-Young dan Ahn Hyo-Seop Dipastikan Memimpin Drama "Abyss"


drama mendatang TVN memilih Park Bo-young dan Ahn Hyo-seop untuk dua peran utama.

Seperti yang diumumkan tahun lalu, Park Bo-young akan mengambil drama utama wanita "Abyss." Untuk peran utama pria, Ahn Hyo-seop baru-baru ini diumumkan untuk bergabung.

Drama baru tvN, "Abyss" adalah drama roman fantasi yang berpusat pada hubungan antara dua orang yang nasibnya berubah setelah kematian. Drama ini dibuka ketika mereka diberi kehidupan baru yang benar-benar berlawanan dengan yang sebelumnya melalui “soul reviving marvel,” atau, abyss.

Dalam drama, Park Bo-young akan memainkan peran sebagai "Go Se-yeon." Wanita itu, yang sebelumnya menjalani kehidupan yang sukses sebagai penganiaya yang cantik dan profesional, dilahirkan kembali sebagai pengacara dengan wajah baru.

Sebelumnya, Park Bo-young menunjukkan kemampuannya dalam genre romansa fantasi melalui drama yang sukses termasuk "Strong Woman Bong-soon" dan "Oh My Ghost." Dia sekali lagi akan memikat penonton dengan bersatu kembali dengan "Oh My Ghost" sutradara Yoo Jae-won dalam drama mendatang.

Ahn Hyo-seop akan mengambil perannya sebagai "Cha Min," seorang pengacara kepala tampan dari sebuah firma hukum. Tim produksi tidak menyembunyikan kegembiraan mereka untuk melihat bagaimana mereka melakukan sinkronisasi sempurna dengan peran mereka.

"Abyss" dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2019.

Artikel asli

IKUTI KITA DI FACEBOOK dan INSTAGRAM

Postingan Park Bo-Young dan Ahn Hyo-Seop Dikonfirmasi Memimpin Drama "Abyss" muncul pertama kali di KPOPLOVE.

Topic:

Just For You