Kacey Musgraves Terkesima oleh Album Grammy of the Year, Menang: 'Ini Benar-benar Gila'

Kacey Musgraves adalah pemenang besar Grammy!

Musgraves, 30, membawa pulang album Gramophone tahun ini untuk Golden Hour pada Penghargaan Grammy Tahunan ke-61 Minggu malam, mengalahkan Cardi B ( Invasi Privasi ), Brandi Carlile ( By The Way, Aku Memaafkanmu ), Drake ( Scorpion ), DIA ( HER ), Post Malone ( Beerbongs & Bentleys ), Janelle Monáe ( Komputer Kotor ), dan Black Panther: The Album, Music From And Terinspirasi Oleh .

"Ya Tuhan, aku bahkan tidak tahu harus berkata apa," penyanyi itu memulai ketika dia tampak kewalahan oleh kemenangan besarnya. “Sulit dipercaya bahkan berada dalam kategori dengan album raksasa seperti itu. Karya seni yang benar-benar brilian. Benar-benar gila, tapi saya sangat berterima kasih. "

Dia melanjutkan, “Dan saya tahu bahwa memenangkan ini tidak membuat album saya lebih baik daripada orang lain dalam kategori itu. Mereka semua sangat baik dan hidup sangat kacau sekarang untuk kita semua, saya merasa seperti, dan itu bisa terasa seperti itu. Dan saya merasa bahwa karena itu, seni benar-benar berkembang dan sangat indah melihatnya. Terima kasih telah memperjuangkan milikku. "

“Saya tidak akan memiliki apa-apa tanpa lagu, ini semua tentang lagu-lagunya. Saya sangat mencintai suami saya, album ini tidak akan dibuat tanpa Anda. Terima kasih untuk para penggemarku. Terima kasih telah menyebarkan musik ini. Terima kasih, ”pungkasnya.

Album Musgraves, sebagian terinspirasi oleh pernikahannya dengan penyanyi-penulis lagu Ruston Kelly, menerima sambutan hangat dari para kritikus serta teman-temannya. Harry Styles mengundang Musgraves untuk membukanya di arena turnya, kemudian pada bulan Desember dia tampil di konser Global Citizen: Mandela 100 bersama Beyoncé, JAY-Z dan Ed Sheeran.

VIDEO TERKAIT: The 2019 Grammys by the Numbers

The-mendefinisikan Golden Hour juga mendapatkan Musgraves penghargaan lainnya. Dia membawa pulang hadiah album tahun ini di CMA Awards pada bulan November. Dan Musgraves dinominasikan untuk empat Grammy Awards tahun ini, termasuk album terbaik tahun ini, album country terbaik, kinerja solo country terbaik ("Butterflies") dan lagu country terbaik ("Space Cowboy").

Pastikan untuk memeriksa liputan Grammy penuh ORANG untuk mendapatkan berita terbaru tentang malam terbesar musik.

Grammy Awards ke-61 disiarkan langsung dari Staples Center di Los Angeles pada hari Minggu, 10 Februari jam 8:00 malam. ET / 5: 00 p.m. PT pada CBS.

Topic:

Just For You