J. Lo Menghalangi Penggemar dengan Topi Raksasanya, Red Carpet Run-ins & Lainnya: Yang Tidak Anda Lihat di Grammy

Meskipun banyak yang terpaku pada TV untuk menonton tugas hosting Alicia Keys, pertunjukan dan pemenang besar di Grammy Awards 2019 pada hari Minggu, PEOPLE juga menyaksikan aksi off-camera dan backstage.

Dari semua pertemuan bertabur bintang hingga momen paling menonjol malam itu, kami menangkap semua yang tidak ditampilkan di TV.

Inilah yang Anda lewatkan.

Di Karpet Merah

Lady Gaga dan Robin Thicke berjalan berdampingan di atas karpet di mana Thicke, yang mengharapkan anak ketiganya dengan tunangan hamil April Love Geary, memperkenalkan Gaga kepada putranya, Julian. Aktris Star Is Born 32, dan 8 tahun, yang ibunya adalah aktris Paula Patton, mengalami saat yang lucu ketika dia membungkuk untuk menyapa.

Post Malone adalah di antara sedikit orang yang berhenti untuk berfoto selfie dengan para penggemar saat ia dengan manis melemparkan tanda perdamaian untuk sebagian besar dari mereka.

Pastikan untuk memeriksa liputan Grammy Awards penuh ORANG untuk mendapatkan berita terbaru tentang malam terbesar musik.

Malam itu tanggal untuk Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez, yang berjalan beriringan di atas karpet. Sekali lagi bintang MLB yang sudah pensiun itu dipandang sebagai pacar Instagram yang sempurna.

Dan apa karpet merah Grammy tanpa rombongan besar? Malone dan Cardi B adalah beberapa bintang yang bergabung dengan sekelompok besar teman dan kru.

Di dalam Pertunjukan

Gaga terlihat memecahnya dan mencambuk rambutnya di barisan depan selama kinerja Janelle Monaé. Sementara itu, Meghan Trainor dan suami barunya, Daryl Sabara, adalah beberapa dari sedikit yang berdiri dan menari sepanjang waktu.

TERKAIT: Lihat Daftar Pemenang 2019 Grammy Awards Lengkap!

Upeti bertabur bintang kepada Dolly Parton menerima, bisa dibilang, reaksi terbesar dari penonton – terutama ketika legenda negara itu bergabung dengan Katy Perry dan Kacey Musgraves untuk “Here You Come Again.”

J. Lo akhirnya menanggalkan topinya yang berhiaskan hiasan kepala raksasa (yang cocok dengan gaun tinggi lehernya yang mewah Ralph & Russo) untuk kelegaan yang terlihat dari para penonton di belakangnya.

TERKAIT: Tampilan Terbaik dan Berani di Grammy 2019

Cucu lelaki Diana Ross yang berusia 9 tahun, Raif, yang mencuri perhatian ketika ia memperkenalkan penampilannya, terlihat berlarian untuk melumatkannya dan mendapatkan gulungan kembali saat jeda iklan.

https://platform.twitter.com/widgets.js

Menyusul penampilan epik Gaga dari "Dangkal," beberapa penggemar di antara penonton meneriakkan "Gaga, Gaga" saat ia berjalan di atas panggung.

TERKAIT: Pasangan Tercantik di Karpet Merah Grammy 2019

Sebelum penampilan Travis Scott dengan James Blake dan Earth Wind & Fire, penyiar jeda iklan meminta semua orang untuk membersihkan lorong-lorong untuk "urutan fenomenal."

Lopez menerima tepuk tangan meriah – backflip itu! – setelah upeti Motown dengan NE-YO, Alicia Keys dan Smokey Robinson.

Beberapa hadirin sangat tersentuh dan kagum oleh Brandi Carlile, yang menerima tepuk tangan meriah sebelum dia menyelesaikan set-nya.

Setelah Cardi B memenangkan penghargaan album rap terbaiknya, seorang wanita jatuh ke atas panggung dan dibantu oleh produksi.

Pidato penerimaan Dua Lipa untuk artis baru terbaik terputus karena panjangnya tetapi itu tidak menghentikannya untuk terus berbicara dengan penonton. Meskipun musiknya semakin keras, dia berbicara tentang bagaimana orang dapat mencapai impian mereka dan dia meraihnya.

Grammy Awards ke-61 Tahunan disiarkan langsung dari Staples Center di Los Angeles pada hari Minggu, 10 Februari, di CBS.

• Pelaporan oleh MELODY CHIU, JANINE RUBENSTEIN dan BRIANNE TRACY

Topic:

Just For You