Harga iPhone Apple tetap tidak berubah tahun ini: Laporan

Telah ada gelombang desas-desus dan kebocoran di sekitar Apple iPhone 2019 yang diperkirakan akan ditutup pada sekitar bulan September. Sebelumnya, telah dilaporkan bahwa raksasa Cupertino itu sedang menyiapkan tiga iPhone baru untuk 2019 dan salah satunya bocor cukup awal di tahun itu. Varian yang bocor diduga dilaporkan berada dalam fase EVT (Engineering Validation Test) dan karenanya disertai dengan catatan peringatan. Sekarang, menurut sebuah laporan oleh DroidShout, lineup iPhone 2019 mungkin tidak melihat kenaikan harga dan mereka sebagian besar akan tetap sama.

Laporan itu juga mengungkapkan bahwa Apple akan mengalihkan iPhone berikutnya ke Tipe USB. -C dari solusi Lightning milik perusahaan. Namun, sumbernya tidak yakin tentang hal ini. Sebaliknya, apa yang mereka "yakini" tentang adalah bahwa penerus iPhone XR akan tersedia dalam warna hijau baru yang akan menggantikan salah satu warna iPhone XR yang saat ini tersedia.

Selain itu, DroidShout & apos; Sumber tersebut menguatkan sebuah laporan oleh WSJ yang mengungkapkan bahwa penerus iPhone XS Max, yang merupakan yang teratas dari iPhone 2019 akan menggunakan tiga kamera di bagian belakang. Laporan WSJ juga menyatakan bahwa penerus iPhone XR akan menampilkan dua kamera yang juga telah dibuktikan oleh sumber DroidShout.

Sementara beberapa OEM Android telah pindah dari desain takik standar yang telah dibuat. dipopulerkan oleh Apple pada awalnya, diharapkan bahwa iPhone berikutnya tidak akan memiliki perubahan yang sangat drastis sejauh menyangkut desain depan ponsel. Mereka akan terus menampilkan desain takik standar di bagian depan, setidaknya untuk tahun ini. Karena itu, ada beberapa rumor tentang lapisan yang lebih halus dan dipoles pada iPhone mendatang yang akan memberikan pegangan lebih di bagian belakang ponsel, memungkinkan penanganan yang nyaman.

Kami akan meminta pembaca kami untuk mengambil info ini dengan sejumput garam saat kami masih tujuh bulan lagi dari peluncuran resmi jajaran Apple iPhone 2019.

  • Juga Baca: Ini satu cara Pixel 4 dapat mengejar ketinggalan dengan iPhone terbaru

Topic:

Just For You