SpyderX Datacolor's adalah kalibrator monitor “paling akurat”

Spesialis manajemen warna Datacolor telah menyegarkan serangkaian perangkat kalibrasi Spyder dengan model baru, SpyderX.

Dikatakan sebagai perusahaan; Perangkat tercepat, paling akurat dan termudah untuk digunakan, SpyderX menawarkan mesin warna yang dirancang ulang, yang memungkinkan untuk kalibrasi dalam waktu kurang dari dua menit. Mesin berbasis lensa ini juga diklaim memberikan manfaat signifikan dalam akurasi dibandingkan versi sebelumnya, di samping kemampuan cahaya rendah yang lebih baik.

Cocok untuk digunakan dengan berbagai tampilan desktop dan laptop, SpyderX memungkinkan pengguna untuk mengkalibrasi perangkat mereka dengan cara yang mudah dan komprehensif, tergantung pada kebutuhan dan pengetahuan teknis mereka.

Fitur lain termasuk pemantauan cahaya sekitar, pandangan sebelum dan sesudah dan dukungan untuk banyak monitor.

Kredit gambar: Datacolor

The SpyderX tersedia dalam versi Pro dan Elite, dan sementara perangkat keras antara keduanya tampaknya sama, versi yang terakhir menawarkan sejumlah pengaturan lebih lanjut. Ini termasuk pemetaan tampilan canggih dan alat analisis, bersama dengan kombinasi pengaturan kalibrasi tanpa batas sehubungan dengan gamma, kecerahan dan titik putih.

Lebih lanjut, sementara kedua model dapat digunakan untuk mengkalibrasi monitor laptop dan desktop, versi Elite menambahkan target kalibrasi video dan bioskop dan dapat digunakan untuk mengkalibrasi proyektor. Secara alami, perbedaan-perbedaan ini tercermin dalam harga kedua model, dengan versi Pro tersedia untuk € 179 dan ritel versi Elite untuk € 279.

Harga untuk Inggris, Australia dan wilayah lain belum ditentukan. set. Mereka yang tertarik mempelajari lebih lanjut tentang SpyderX dapat mengunjungi microsite khusus.

  • Editor foto terbaik 2019: 10 opsi untuk memulai kreativitas Anda

Topic:

Just For You