Laptop 2-in-1 terbaik untuk 2019 di India: Laptop hybrid teratas berperingkat

Laptop hybrid selalu menjadi tren dan pilihan di pasar tumbuh dengan setiap peluncuran baru. Mereka ringan, mudah untuk bepergian dan kompak. Sebagian besar laptop 2-in-1 yang tersedia dilengkapi dengan Windows 10. Namun, tidak semua laptop hybrid sama. Beberapa dibundel dengan stylus sebagai hiasan desainer-sentris kecil yang rapi, sementara yang lain bebas dari bel dan peluit.

Pada saat yang sama, Anda akan melihat bahwa laptop 2-in-1 tertentu menggunakan engsel 360 derajat sementara sisanya memanfaatkan layar yang dapat dilepas, terlepas dari keyboard fisik mereka.

Namun, jika Anda tidak peduli apakah laptop Anda dapat berputar 360 derajat dan hanya menginginkan notebook terbaik, maka Anda harus memeriksa daftar laptop terbaik kami di 2018 .

  • Jika Anda memiliki anggaran maka Anda harus memeriksa panduan pembelian khusus titik harga kami:
  • Laptop terbaik di bawah Rs 30.000
  • Laptop terbaik di bawah Rs 40.000
  • Laptop gaming terbaik di bawah Rs 50.000

Surface Book 2 dari Microsoft adalah 2-in-1 yang sempurna bagi siapa saja yang mencari kinerja dan mobilitas. Terutama versi 13,5 inci, yang merupakan laptop convertible yang sangat premium tanpa biaya, sehingga Anda mendapatkan kinerja yang sangat baik dan daya tahan baterai yang luar biasa.

Karena itu, itu tidak murah karena itu ia pergi untuk menunda banyak pelanggan potensial. Tetapi jika Anda mampu membelinya, maka Anda akan mendapatkan laptop yang brilian, sebuah ledakan mutlak untuk uang Anda.

Baca ulasan lengkap: Microsoft Surface Book 2

Dengan keyboard yang dirombak, stylus di dalam kotak, speaker yang luar biasa, dan layar sentuh yang cantik, HP Spectre x360 memiliki keunggulan tersendiri terhadap apa pun yang dapat ditampilkan oleh Apple. Bahkan, beberapa fitur bahkan menarik ilham dari desain Apple.

Pengaturan empat speaker, mengingatkan pada iPad Pro memastikan suara yang menghadap ke pengguna terlepas dari fiturnya. orientasi. Sementara itu, x360 dual-wields baru menggunakan port USB-C untuk pengisian daya dan transfer data yang lebih cepat. Terdengar akrab? Pada saat yang sama, tidak satu pun dari ini menghambat masa pakai baterai, yang mengelola penggunaan langsung selama lebih dari delapan jam.

Terlebih lagi, HP Spectre x360 sekarang dapat dikonfigurasikan dengan layar 4K dan penyimpanan SSD 1TB pada premi yang masuk akal, menjadikannya lebih layak mendapatkan posisi teratas dalam daftar kami.

Baca ulasan lengkap: HP Spectre x360

Asus ZenBook Flip S adalah laptop yang sangat tipis, ringan, berkemampuan dan serbaguna. Asus mungkin telah mengambil beberapa inspirasi yang jelas dalam desain dan estetika dari MacBook 12-inci, tetapi telah melakukannya sedemikian rupa sehingga mengungguli para pesaing.

Tidak mengabaikan sasis aluminium sepenuhnya dari masa lampau. Meskipun masih sangat tipis, Asus ZenBook Flip S masih berhasil menanggung lebih banyak berat daripada banyak laptop lain di kelasnya karena sebagian karena tampilan reversibel. Di sisi positifnya, keyboard dan trackpad, yang sangat besar dan nyaman, juga berkontribusi terhadap bobot laptop.

Setelah mengatakan semua itu, ZenBook Flip S membuat bagi bagi hasil pembelian yang benar-benar mengasyikkan, itulah sebabnya mengapa ini adalah salah satu dari 2-in-1 terbaik yang tersedia saat ini.

Baca ulasan lengkap: Asus ZenBook Flip S

Agak tak terhindarkan, sifat hibrida dari Paviliun x360 mengarah pada kehancurannya. Ini kurang bertenaga dibandingkan dengan laptop dengan harga yang sama, dan kurang responsif dan ringan dari tablet khusus. Itu tidak melakukan pekerjaan yang baik untuk menjadi contoh yang benar-benar menarik dari kedua hal ini.

Tetapi kegunaannya, desain yang menarik dan kokoh, bersama dengan label harga yang mengesankan berarti bahwa itu tidak boleh sepenuhnya diberhentikan – terutama jika Anda benar-benar menginginkan mesin yang menawarkan mode penggunaan laptop dan tablet.

Baca ulasan lengkap: HP Pavilion x360

Seperti setiap 2-in-1 dalam daftar ini, Dell Inspiron 13 7000 melakukan semuanya. Pada siang hari itu bisa berupa laptop yang digunakan untuk bekerja atau belajar, tetapi balikkan pengisap itu keluar dan itu sama mahirnya dengan tablet, optimal untuk menonton film atau menyajikan meme dosis baru kepada teman-teman Anda di Facebook.

The Inspiron 13 7000 tidak sulit juga tidak terlalu keras dan gerah. Sebaliknya, ia berhasil menarik desain yang indah tanpa ada jebakan yang biasanya menimpa notebook seperti ini.

Itu tidak sempurna, mengingat Inspiron 13 7000 2-in-1 sedikit lemah di departemen audio. Ada sedikit suara teredam yang dihilangkan dari speaker-nya yang lumayan. Ini membuat suatu kasus di mana Anda hampir pasti ingin keluar untuk sepasang headphone bagus untuk menyertainya.

Meskipun demikian, keyboardnya terasa hebat, layarnya tampak hebat dan mode tablet menyisakan banyak ruang untuk menunda-nunda. Tidak ada yang menonjol dengan Dell Inspiron 7000, tetapi jika tidak rusak …

Baca ulasan lengkap: Dell Inspiron 13 7000 2-in- 1

Lenovo Yoga 720 adalah contoh langka dari hibrida yang terasa seperti laptop seperti halnya tablet. Meskipun ini adalah jenis yang membalik 360 derajat daripada membuat engsel yang dapat dilepas, harga yang sederhana dan pilihan desain yang hebat lebih dari sekadar mengganti sedikit kekurangan dalam keserbagunaan. Terlebih lagi, Lenovo Yoga 720 memamerkan kemampuan murni Windows Hello melalui pemindai sidik jari yang ditempatkan dengan rapi.

Untuk harga, Yoga 720 memberi Anda layar yang bagus dan tajam (bahkan jika 1080p mulai model tidak ideal) serta keyboard dan trackpad yang bagus dan nyaman.

Satu-satunya peringatan adalah port, yang terbatas pada dua USB 3.1 Type-C dan satu slot USB 3.0 yang sangat terkait. Segala sesuatu yang lain, seperti keluaran HDMI dan kegelisahan kartu SD harus dilakukan menggunakan adaptor yang mahal. Kemudian lagi, jika Anda hidup di masa depan dan menangani semuanya melalui cloud, ada banyak hal yang dicintai dari Lenovo Yoga 720.

Baca ulasan lengkap: Lenovo Yoga 720

  • Anda mungkin juga ingin memeriksa,
  • Laptop 13-inci terbaik di India
  • Laptop terbaik untuk siswa ]
  • Laptop bisnis terbaik di India

Topic:

Just For You