Merek Rent-A-Car yang Inovatif dari Perusahaan Menang Besar di 2019 Travel Awards Competition


 

  

   

  

 

ST. LOUIS Feb. 6, 2019 / PRNewswire / – Merek Enterprise Rent-A-Car telah memimpin dalam industri perjalanan pada tahun 2019 dengan mendapatkan emas dalam empat kategori penyewaan mobil: Secara Keseluruhan, Domestik, Mewah Armada dan Situs Web Eksotis. Enterprise juga mencetak penghargaan perak tambahan dalam kategori Internasional.

 
 
 

The 2019 Travvy Awards disajikan oleh travAlliancemedia mengakui standar keunggulan tertinggi dalam industri perjalanan dan menghormati perusahaan perjalanan, produk perjalanan, agen perjalanan, dan tujuan untuk pencapaian luar biasa mereka dengan hadiah yang dianggap sebagai Penghargaan Academy dari industri perjalanan. Lebih dari 100.000 suara – diberikan oleh agen yang menjual sebagian besar perjalanan ini ke puluhan juta konsumen setiap tahun – menentukan pemenang Travvy Award tahun ini.

Enterprise mendapatkan lima total penghargaan, lebih dari merek lain dalam kategori sewa mobil. "Pertumbuhan dan kesuksesan kami selalu dicapai dengan menyediakan layanan pelanggan yang tak tertandingi dan pengalaman sewa yang unggul," kata Christine Taylor Presiden dan Chief Operating Officer Enterprise Holdings, yang memiliki Enterprise Rent -A-Car dan Penyewaan Mobil Nasional dan Alamo Rent A Car merek.

"Penghargaan ini mencerminkan komitmen kami untuk mengembangkan hubungan yang kuat dengan mitra perjalanan kami dan terus-menerus mencari ide dan teknologi baru untuk membantu kami meningkatkan pengalaman sewa," tambah Taylor, yang berpartisipasi dalam Global Business Travel Association tahun lalu (GBTA) diskusi panel, " Apakah Lebih Besar Lebih Baik? Dampak Konsolidasi Industri pada Perjalanan Bisnis ."

Selama diskusi GBTA, Taylor menekankan bahwa " pelanggan kami mendorong kami untuk berinovasi setiap hari ." Misalnya, akuisisi Enterprise Holdings dan strategi modal ventura perusahaan berfokus pada teknologi dan model bisnis yang tidak hanya mempercepat solusi transportasi terkemuka di industri, tetapi juga menjamin kepuasan pelanggan di pasar yang berubah dengan cepat.

Baru-baru ini, Enterprise Holdings mengumumkan akuisisi San Francisco berbasis Deem – platform teknologi perjalanan terkelola yang inovatif yang mencakup serangkaian pemesanan online dan produk teknologi perjalanan untuk bisnis pelancong, manajer perjalanan, perusahaan manajemen perjalanan, dan pemasok yang disebut Deem Work Fource dan Deem Ground Work .

Enterprise Holdings juga bermitra dengan Deem pada tahun 2018 untuk membantu pelancong bisnis ke China memesan layanan Penyewaan Mobil Nasional dan Pengemudi merek "baik secara langsung melalui aplikasi Deem Work Fource , atau mitra manajemen perjalanan mereka. Akuisisi dan kemitraan semacam itu meningkatkan layanan yang tersedia bagi pelanggan dan memposisikan Enterprise Holdings sebagai pemimpin industri jangka panjang dalam mobilitas dan inovasi – terlepas dari apakah kendaraan disewa berdasarkan jam, hari, minggu atau lebih.

Sejak 2008, Enterprise Holdings telah menghabiskan hampir $ 2,4 miliar melakukan akuisisi dan investasi modal ventura perusahaan atau komitmen di AS, Kanada Inggris, Prancis ] Irlandia Spanyol Brasil dan Cina . Akuisisi termasuk perusahaan penyewaan mobil, operasi carhare, platform teknologi dan waralaba.

Tentang Enterprise Holdings
Enterprise Holdings – melalui jaringan global terpadu dari anak perusahaan dan waralaba regional independen – mengoperasikan Sewa Perusahaan-Mobil-A , Persewaan Mobil Nasional dan bermerek Alamo Rent A Car bermerek di lebih dari 10.000 lokasi lingkungan dan bandara yang penuh staf. Gabungan, Enterprise Holdings dan afiliasinya Enterprise Fleet Management menyumbang $ 24,1 miliar dalam pendapatan dan memiliki 2 juta kendaraan di seluruh dunia pada tahun fiskal 2018. Enterprise Holdings berada di peringkat teratas di dunia. industri perjalanan di depan banyak maskapai penerbangan dan sebagian besar jalur pelayaran, hotel, operator tur, dan agen perjalanan online. Anak perusahaan regional Enterprise Holdings dan Enterprise Fleet Management saat ini mempekerjakan 100.000 di seluruh dunia. Enterprise Holdings saat ini diperingkat sebagai Perusahaan Swasta Terbesar Amerika . Selanjutnya, jika itu diperdagangkan secara publik, Enterprise Holdings akan mendapat peringkat pada daftar Fortune dari 500 perusahaan publik Amerika terbesar.

Foto – https://www.cidahu.com/wp-content/uploads/2019/02/1549927626_602_merek-rent-a-car-yang-inovatif-dari-perusahaan-menang-besar-di-2019-travel-awards-competition.jpg
Logo – Logo – https://mma.prnewswire.com/media/557711/ Enterprise_Holdings_Corporate_Brands_Logo.jpg

Topic:

Just For You