Arton Capital Singapore tunjuk Julie Tan sebagai Direktur

Sosok ternama di media TV akan memperkuat hubungan media di kawasan

SINGAPURA,, 1 Februari 2019 /PRNewswire/ — Arton Capital, pemimpin dunia untuk berbagai solusi kependudukan dan kewarganegaraan, telah menunjuk Julie Tan sebagai Direktur yang mengurusi Hubungan Media di Singapura dan Asia Tenggara.

Julie Tan


Julie Tan

Sebagai warga global, memiliki jaringan luas yang terdiri atas berbagai orang yang sepaham dengannya, Tan akan menjadi aset berharga bagi perusahaan. Dengan pengalaman bertahun-tahun di depan kamera, aktris dan sosok di media TV yang meraih penghargaan ini memiliki keahlian dasar untuk menjangkau audiens yang relevan, serta kepercayaan diri dan komitmen dalam menjalin sejumlah hubungan yang sukses.

"Kami gembira atas bergabungnya Julie Tan," kata Philippe May, Managing Director, Head of Asia Pacific, Arton Capital Singapore. "Dia tak hanya menjadi salah satu sosok yang paling dikenali di Singapura, namun perwujudannya akan nilai-nilai kewarganegaraan global kelak memperkuat pesan kami."

Lahir di Malaysia, Julie Tan mengenyam pendidikan di Singapura dan mempelajari Drama di Nanyang Academy of Fine Arts. Julie lalu menjadi artis Mediacorp selama hampir satu dekade, meraih lusinan penghargaan di industri, termasuk Aktris Pembantu Terbaik dan 10 Besar Artis Wanita Terpopuler.

"Saya senang bisa bergabung dengan kantor Arton Capital di Singapura," kata Julie Tan. "Sebagai seorang aktris, saya telah banyak berkunjung ke seluruh dunia, serta mengetahui nilai dan pentingnya kebebasan berpindah-pindah. Saya gembira atas kesempatan mewakili misi dan visi Arton di kawasan ini."

Arton Capital dikenal baik di Singapura, sebagian besar lewat The Passport Index, platform pemeringkatan paspor daring yang terkenal, menempatkan paspor Singapura sebagai Paspor Paling Berpengaruh di Dunia pada 2017.

Tentang Arton Capital

Arton Capital memberdayakan berbagai orang dan keluarga agar menjadi Warga Dunia (Global Citizens) dengan meraih kependudukan dan kewarganegaraan kedua di seluruh dunia, melalui layanan khusus yang memperingkas kerumitan, serta dibangun berdasarkan kerahasiaan dan kepercayaan.

Sebagai perusahaan yang menjadi penasihat keuangan global, berspesialisasi pada desain, pelaksanaan dan pemasaran sejumlah program investor untuk kependudukan dan kewarganegaraan, Arton berperan penting dalam membantu kalangan pemerintah, memenuhi target mereka dengan cepat, efisien dan lebih efektif.

Untuk informasi lebih lanjut: Narahubung bagi Media, Rupert Wright, Ashbright, rw@ashbright.com, T +44 7557 371908, T +65 6444 4465.

Foto – https://www.cidahu.com/wp-content/uploads/2019/02/arton-capital-singapore-tunjuk-julie-tan-sebagai-direktur.jpg

Topic:

Just For You