Silver Peak Menunjuk Dean Vaughan sebagai Vice President of Sales kawasan Asia Pasific & Jepang demi Mempercepat Perluasan Bisnis.


Singapura dan Tokyo, 1 Februari, 2019 /PRNewswire/ — Silver Peak®, pemimpin global SD-WAN, yang mewujudkan cloud dengan self-driving wide area network™, hari ini mengumumkan penunjukan Dean Vaughan sebagai Vice President of Sales kawasan Asia Pasific & Jepang, untuk mempercepat perluasan bisnis dan akuisisi pelanggan melalui service provider dan layanan perusahaan di seluruh kawasan. Belum lama ini, telah diakui sebagai Pemimpin di Gartner 2018 Magic Quadrant for WAN Edge Infrastructure, Silver Peak pada saat ini memiliki lebih dari 1,000 pelanggan global yang menggunakan platform Unity EdgeConnect™ SD-WAN.

Dean Vaughan, vice president of sales for Asia Pacific and Japan, Silver Peak


Dean Vaughan, vice president of sales for Asia Pacific and Japan, Silver Peak

 

Penunjukan eksekutif hari ini bertepatan rangkaian pengumuman kepemimpinan executive dan partner program yang menggarisbawahi strategi perusahaan untuk merekrut talenta terbaik dan mengejar kepemimpinan di pasar yang sangat kompetitif untuk infrastruktur SD-WAN. Saat ini Silver Peak memperluas bisnisnya ke Jepang, mempekerjakan sejumlah tenaga sales untuk bekerja sama dengan para mitra dalam memenuhi kebutuhan WAN para pelanggan bisnis di Jepang.

Dean Vaughn, telah berpengalaman selama 22 tahun dengan rekam jejak yang sudah terbukti dalam membangun penjualan tim yang unggul. Kini beliau bertanggung jawab untuk penjualan di kawasan Asia Pasifik dan Jepang, termasuk strategi pemasaran untuk mendorong keterlibatan mitra dan akuisisi pelanggan.

"Senang sekali rasanya bergabung dengan Silver Peak dimana pelanggan tersebar secara geografis di seluruh kawasan Asia Pasifik dan Jepang beralih ke SD-WAN sebagai sarana untuk menggerakkan prakarsa transformasi cloud dan digital," demikian kata Dean Vaughn, Vice President of Sales Silver Peak kawasan Asia Pasifik dan Jepang. "Tugas saya yang harus segera dilaksanakan yaitu menyusun strategi pemasaran dan tim untuk memimpin Silver Peak, memberdayakan pelanggan di seluruh wilayah dengan platform Unity EdgeConnect SD-WAN dan membebaskan mereka dengan pendekatan SD-WAN sentris dan mengubah jaringan mereka menjadi sebuah bisnis yang bergerak sangat cepat."

Sebelum bergabung dengan Silver Peak, Vaughan telah menjabat berbagai posisi pimpinan bidang penjualan teknologi di Oracle, sebagai direktur senior Cloud Platform Solutions untuk ASEAN, dan dalam jangka waktu yang singkat itu, beliau secara signifikan meluaskan bisnis public cloud IaaS dan PaaS. Vaughan memulai kariernya di Oracle pada tahun 2009. dimana pada saat itu beliau mendirikan dan meningkatkan unit bisnis Oracle Virtualization dan Linux di Australia dan Selandia Baru. Pada tahun 2012, Vaughan dipromosikan untuk mengawasi unit bisnis Cloud Infrastructure untuk Asia Pasifik dan Jepang. Selama periode tersebut, Vaughan telah menghasilkan pertumbuhan tahunan dua digit secara konsisten dengan meluaskan bisnisnya ke India, Korea dan Jepang, serta merestrukturisasi bisnis di China, ASEAN, Australia dan Selandia Baru. Sebelumnya, Vaughan juga membangun bisnis Cisco Systems Network Integration NCR Corporation di seluruh Asia Pasifik. 

"Dean adalah sosok pemimpin yang tangguh dan berpengalaman, yang akan memungkinkan kami untuk memanfaatkan gelombang permintaan SD-WAN yang tidak pernah terjadi sebelumnya di kawasan Asia Pasifik dan Jepang, "kata Ken Laversin, Chief Revenue Officer di Silver Peak. "Dean menunjukkan keahliannya dalam menumbuhkan beberapa bisnis di seluruh Asia Pasifik dan Jepang, serta pengetahuannya yang mendalam tentang pasar perusahaan dan pemasaran, akan memungkinkan Silver Peak untuk mempercepat perluasan bisnis dan akuisisi pelanggan, semakin menguatkan kami sebagai pemimpin SD-WAN global untuk mewujudkan cloud dengan self-driving WAN di kawasan ini. " 

Mengenai Silver Peak

Silver Peak, pemimpin SD-WAN global, memenuhi janjinya untuk mewujudkan cloud dengan model jaringan bisnis-pertama. Platform jaringan area luas swa-gerak Unity EdgeConnect™ membebaskan perniagaan perusahaan dari pendekatan WAN konvensional untuk mengubah jaringan dari kendala menjadi percepatan bisnis. Ribuan perniagaan perusahaan yang tersebar secara global, telah mengerahkan solusi WAN Silver Peak ke 100 negara seluruhnya. Pelajari selengkapnya di silver-peak.com.

© 2019 Silver Peak Systems, Inc. Semua hak cipta dilindungi undang-undang. Silver Peak, logo Silver Peak, dan semua nama produk Silver Peak, logo, dan merek, adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar Silver Peak Systems, Inc., di Amerika Serikat dan/atau negara lain. Semua nama, logo, dan merek produk lainnya adalah properti dari masing-masing pemiliknya.

Foto – https://photos.prnasia.com/prnh/20190128/2358143-1
Logo – https://photos.prnasia.com/prnh/20190128/2358143-1LOGO

Topic:

Just For You