Cardi B Menonaktifkan Akun Instagram-nya setelah kata-kata kasar yang dipenuhi kata-kata kasar mengikuti kemenangan Grammy-nya

Cardi B, setidaknya untuk saat ini, berhenti dari Instagram – tetapi tidak sebelum dia mendapatkan kata terakhir.

Menyusul kritik bahwa ia tidak layak atas album rap terbaiknya, Grammy win, dan beberapa drama media sosial di mana ia disematkan terhadap musuh bebuyutannya, Nicki Minaj oleh BET Network, rapper "Bodak Yellow" itu memanas dengan kata-kata kasar penuh sumpah serapah. Instagram-nya.

Video, yang ditangkap oleh akun penggemar, sejak itu telah dihapus dan diikuti oleh Cardi, 26, menonaktifkan Instagram-nya sepenuhnya.

"Bukan gaya saya bagi orang-orang untuk membuat orang lain terangkat ke atas," ia memulai dalam klip itu, merujuk pada penggalian BET yang dibuat di Nicki, yang mengatakan ia "diseret oleh lacefront-nya" setelah kemenangan Grammy Cardi .

"Itu bukan gaya saya dan bukan itu yang saya sukai," kata Cardi, sambil menambahkan, "Saya tidak mendukung itu."

“Namun, saya telah mengambil banyak s— hari ini. Saya melihat banyak sapi jantan — hari ini dan saya melihat banyak sapi jantan — tadi malam, dan saya muak dengan sapi jantan ini—. Saya bekerja keras untuk album motherf saya, "katanya dengan marah.

PERINGATAN: BAHASA EKSPLISIT DIGUNAKAN DALAM VIDEO DI BAWAH

https://platform.twitter.com/widgets.js

Rapper "I Like It" melanjutkan kata-katanya dengan merenungkan reaksi dari hasil Grammy tahun lalu. Cardi mendapatkan dua nominasi dalam kinerja rap terbaik dan lagu rap terbaik untuk lagunya "Bodak Yellow" tetapi tidak menang untuk keduanya.

"Saya ingat tahun lalu ketika saya tidak menang untuk 'Bodak Yellow' dan semua orang seperti, 'Cardi dihina,'" kenangnya. "Sekarang tahun ini masalah? ?! Album saya naik dua kali platinum, n saya-, dan setiap chart yang ada, album saya selalu Top 10. Album nomor satu, juga. ”

TERKAIT: Cardi B Adalah 'Berbagi Grammy' ini dengan Mac Miller Setelah Ariana Grande Air Frustasi Dia Hilang

Mempertahankan kemenangan tahun ini, Cardi mencatat bagaimana ia "bekerja keras" dan menghabiskan waktu berjam-jam di studio, meskipun hamil dengan putrinya Kulture Kiari, sekarang 7 bulan.

“Aku mengunci diri di studio selama tiga bulan, n—. Tidak tidur di tempat tidur saya kadang-kadang selama empat hari berturut-turut – hamil! "Jelasnya. "Sementara semua orang melecehkan saya seperti, 'Kamu tidak akan melakukannya, kami tahu kamu hamil, kariermu sudah berakhir …'"

Setelah video yang penuh gairah diposting – dan kemudian dihapus – Cardi kemudian berbagi refleksi bersih lainnya di Instagram-nya tentang semua pekerjaan yang dilakukan untuk membuat Invasi Privasi, yang ditangkap oleh ORANG sebelum ia menghapusnya akun pada hari Senin.

RELATED: Cardi B Muses on Grammy Win: ‘Aku Menang Karena Aku Tahu Neraka yang Aku Lalui 'Membuat Album Ini

“Tidur di studio di sofa kulit selama 3 bulan berturut-turut, migrain, di Atlanta di Miami jauh dari keluarga saya. Saya punya 4 lagu yang tidak bisa membuat album karena hidung saya sangat pengap, saya bengkak, "kata Cardi tulisan ucapan selamat dari Chance the Rapper.

“Ini sangat layak, album ini adalah hit front-to-back. Tidak mungkin untuk tidak menghormati Anda tadi malam, ”tulis Chance, 25, yang ditampilkan dalam proyek tersebut,

“Saya meminta @offsetyrn dan @ brooklyn.johnny menjangkau dunia untuk sebuah syair di atas semua itu yang membuat saya tertekan karena semua orang curiga saya hamil dan saya terus membaca Cardi you 'STUPID,' 'YOU RUINED YOU KARIR, '' MENGAPA ANDA AKAN MEMILIKI BAYI DI AWAL KARIR ANDA, '"Cardi melanjutkan menandai suaminya dengan Offset.

“Album saya masuk # 1 dan menghabiskan 21 minggu berturut-turut di papan atas sepuluh! Setiap lagu adalah emas atau platinum atau lebih tinggi. Saya mendengarkan album saya dan saya menangis karena saya tahu saya pergi melalui melakukan album selalu kenangan pahit. ”

“TERIMA KASIH SEMUA ORANG YANG MENDUKUNG SAYA DAN MENDENGARKAN. Saya berterima kasih dan berterima kasih dan sekali lagi berterima kasih kepada semua artis yang memberi saya fitur, "Cardi menambahkan.

TERKAIT: Tahun Rollercoaster Cardi B: Dari Megahits Menjadi Menjadi Seorang Ibu hingga Perselisihan Dasi Hitam

Sementara Cardi sibuk mempertahankan kesuksesannya – dan tidak dengan mengorbankan orang lain – Nicki keluar dari dua acara BET yang dijadwalkan setelah jaringan tersebut tampak menghinanya di media sosial pada Minggu malam selama Grammy Awards 2019.

TERKAIT: Cardi B dan Nicki Minaj: Sejarah Singkat Hubungan Tumor Mereka

BET mereferensikan Nicki sambil mengucapkan selamat kepada Cardi atas kemenangannya untuk album rap terbaik – pertama kalinya dalam sejarah itu pernah dilakukan oleh seorang wanita solo – dalam sebuah posting yang berbunyi, "Sementara itu, Nicki Minaj sedang diseret oleh renda di depannya."

Minaj, 36, tersinggung ke pos itu, mendorongnya untuk mengumumkan pada hari Senin bahwa ia telah memutuskan untuk membatalkan penampilannya di BET Experience dan BET Awards akhir musim panas ini, di mana Cardi juga akan berpartisipasi.

"Uang Muda tidak lagi terpisah dari BET Experience atau acara penghargaan," ia tweeted dengan hati dan emoji tangan berdoa. “Tur Musim Panas segera berakhir.”

VIDEO TERKAIT: Cardi B Diusir Dari Fashion Week Party Setelah “Perubahan” Fisik Dengan Nicki Minaj

Jaringan sejak itu meminta maaf atas pos yang menyinggung itu.

“BET cintai Nicki Minaj. Kami telah mendukungnya sejak awal karirnya dan akan terus melangkah maju, ”perwakilan jaringan mengatakan kepada ORANG dalam sebuah pernyataan. “Nicki telah membuka jalan bagi begitu banyak pemain dan telah memperkuat tempatnya sebagai salah satu tokoh paling kuat di industri musik. Sayangnya, penghormatan yang kami miliki untuk Nicki dilanggar oleh posting ini yang seharusnya tidak pernah ditulis. "

“Pos itu tidak mencerminkan perasaan kami tentang Nicki. Dan selanjutnya tidak mencerminkan nilai-nilai perusahaan kami, ”mereka melanjutkan. “Kami sangat meminta maaf atas luka, kekecewaan, dan kebingungan yang disebabkan oleh pos ini. Kami berkomitmen untuk melakukan segala yang kami bisa untuk mengatasi situasi ini … Kami memahami posisi Nicki dan berharap untuk melanjutkan dialog kami dengannya. Akhirnya, kami meminta maaf kepada semua penggemarnya. Ini seharusnya tidak pernah terjadi. "

Topic:

Just For You