George Clooney Datang ke Pertahanan Meghan Markle yang Hamil, Membandingkan Nasibnya dengan Puteri Diana

George Clooney berdiri untuk temannya Meghan Markle.

Saat mempromosikan seri Hulu yang akan datang Catch-22 Clooney, 57, mengecam cara Meghan, 37, telah diperlakukan sejak bergabung dengan keluarga kerajaan dan membandingkan pengalamannya dengan pengalaman mendiang Putri Diana.

"Mereka hanya mengejar Meghan Markle di mana-mana, dia dikejar dan difitnah," kata Clooney kepada wartawan di sebuah panel pers, menurut majalah Who Australia.

"Dia seorang wanita yang sedang hamil tujuh bulan dan dia dikejar dan difitnah serta dikejar dengan cara yang sama seperti ketika Diana dan sejarahnya terulang kembali."

"Kami telah melihat bagaimana itu berakhir," kata Clooney, Majalah siapa melaporkan, mengacu pada kecelakaan mobil fatal Putri Diana pada tahun 1997 di mana ia diuangkan oleh paparazzi.

ARTIKEL TERKAIT: Lihat Foto Pertama dari Hulu Catch-22 Dibintangi George Clooney, Kyle Chandler, dan Lainnya

Pada catatan yang jauh lebih ringan, Clooney, yang menghadiri pernikahan Meghan dan Pangeran Harry Mei dengan istri Amal Clooney, memang mengungkapkan apakah ia akan menjadi ayah baptis bayi kerajaan yang baru atau tidak.

"Oh ya, saya akan menjadi ayah baptis para bangsawan rupanya," kata Clooney kepada wartawan sebelum menjelaskan bahwa ia bercanda dengan tegas, "Tidak!"

"Saya ayah dari anak kembar, saya punya cukup sh– untuk berurusan dengan – secara harfiah!" Kata Clooney, menurut outlet.

Amal, 41, melahirkan putri Ella dan putra Alexander pada Juni 2017.

TERKAIT: Pangeran Harry Siap untuk Menjadi Ayah dalam Foto Layak-Pun ini Bersama Meghan Markle yang Hamil

Diumumkan bahwa Meghan dan Pangeran Harry mengharapkan anak pertama mereka pada Oktober 2018. Bayinya akan lahir pada musim semi 2019.

Clooney bukan satu-satunya teman dekat Meghan yang membela dirinya.

Tidak bisakah mendapatkan cukup dari cakupan Royals ORANG? Daftar di buletin kami untuk mendapat berita terbaru tentang Kate Middleton, Meghan Markle, dan lainnya!

TERKAIT: Meghan Markle dalam Kata Temannya Sendiri: ‘Ia Mewujudkan Keanggunan, Rahmat, Filantropi’

Setelah mempertahankan keheningan mereka selama hampir dua tahun, lima wanita yang merupakan bagian penting dari lingkaran dalam Meghan telah berbicara dengan ORANG untuk "berdiri melawan penindasan global yang kita lihat dan berbicara kebenaran tentang teman kita," kata lama teman dan mantan costar.

"Meg diam-diam duduk dan menanggung kebohongan dan ketidakbenaran," kata mantan kostarinya dalam cerita sampul PEOPLE minggu lalu. Dengan Meghan dan Harry menantikan anak pertama mereka di musim semi ini, “kami khawatir tentang apa yang dilakukannya terhadapnya dan bayinya,” tambah sang costar. “Adalah salah untuk menempatkan seseorang di bawah tingkat trauma emosional ini, apalagi ketika mereka sedang hamil.”

Meskipun ada perubahan dramatis dalam hidupnya, teman-teman Meghan mengatakan bahwa ia tetap setia pada dirinya sendiri.

Seorang teman dari LA mengenang mengunjungi pondok Nottingham di Istana Kensington, berbagi, “Kami memiliki beberapa hari bersama baru-baru ini. Suaminya sedang keluar kota untuk bekerja. Di kamar yang dia buat untukku, ada lilin yang menyala di samping tempat tidur, sandal, dan jubah. Kami adalah satu-satunya di rumah. Saatnya kita. Dia membuat makanan yang paling indah. Dia membuat teh setiap hari. Di luar hujan dan berlumpur, jadi anjing-anjing menjadi kotor, dan dia menyekanya dengan handuk. Betapa dia mencintai binatangnya, betapa dia mencintai teman-temannya, betapa dia mencintai memberi makanmu, merawatmu – tidak ada yang berubah. ”

TERKAIT: Sahabat Meghan Markle Membuka Tentang Hari Pernikahan 'Tenang' nya

"Ketika Anda melihatnya di walkabouts, ketika dia berjongkok untuk berbicara dengan anak-anak dan benar-benar memiliki percakapan nyata dengan orang-orang, itu Meg," kata mantan costar-nya.

“Begitulah cara dia berjongkok dengan anak-anak kita di rumah. Begitulah cara dia bermain dengan mereka. Itulah caranya dia terlibat dengan orang-orang dan bagaimana dia selalu melakukannya. "

Clooney Catch-22 yang juga diproduksi eksekutifnya, ditayangkan di Hulu mulai 17 Mei. Keenam episode – termasuk dua yang ia arahkan – akan tersedia untuk ditonton sekaligus.

Serial ini juga dibintangi Christopher Abbott, 32, yang memulai kariernya di HBO's Girls sebagai karakter utama, John Yossarian, dan Kyle Chandler, 53, dari Friday Night Lights yang berperan sebagai Kolonel Cathcart.

Topic:

Just For You