Selena Gomez Berpakaian Bikini Berbagi Foto-Foto Manis dari Lajang Pantai Sahabat Sahabatnya

Selena Gomez menjalani kehidupan terbaiknya dengan gadis-gadis terbaiknya!

Pada hari Senin, Gomez, 26, berbagi tayangan slide foto-foto manis dari perjalanan lajang teman dekatnya ke Cabo San Lucas, Meksiko.

“Sahabatku akan menikah, jadi kami merayakannya! Masa Depan Ny. Lopez, "Gomez menulis pos.

Dalam bidikan pertama, Gomez terlihat tersenyum bersama calon mempelai wanita Courtney Barry dan teman lainnya, duduk di atas handuk di pasir.

Untuk jalan-jalan, Gomez memakai bikini dua potong warna krem ​​dan lingkaran emas chunky, dengan rambutnya ditata ekor kuda yang ramping.

Dalam foto berikutnya, Gomez dan Barry berbagi pelukan hangat, dengan pemandangan pantai berbatu di belakang mereka.

Mereka kemudian difoto dengan sahabat Ashley Cook dan Raquelle Stevens, kali ini berdiri di depan pantai.

Gomez juga berbagi foto dirinya yang duduk-duduk di kursi pantai dengan teman wanita yang berbeda dan yang lain tentang dirinya dan Barry tertawa.

Pos ini menandai Instagram keempat Gomez sejak kembali ke media sosial pada Januari.

Setelah menyelesaikan perawatan setelah dirawat di rumah sakit akhir tahun lalu, penyanyi dan aktris itu membungkam keheningannya pada 14 Januari dengan posting yang menyentuh hati di Instagram disertai dengan tiga foto baru.

“Sudah lama sejak Anda mendengar dari saya, tetapi saya ingin mengucapkan selamat tahun baru kepada semua orang dan mengucapkan terima kasih atas cinta dan dukungan Anda. Tahun lalu jelas merupakan tahun refleksi diri, tantangan dan pertumbuhan, ”tulisnya.

“Selalu merupakan tantangan yang menunjukkan siapa Anda dan apa yang mampu Anda atasi. Percayalah, itu tidak mudah, tetapi saya bangga dengan orang yang saya menjadi dan menantikan tahun depan. Aku sayang kalian semua, "simpul Gomez.

Setelah menyelesaikan perawatan pada bulan Desember, penyanyi "Back to You" telah menghabiskan waktu berkualitas dengan orang-orang yang dicintainya, termasuk BFF Taylor Swift yang sudah lama.

Tepat sebelum Natal, bintang itu menikmati perjalanan bersalju dengan teman-temannya dan juga difoto saat mendaki di L.A. dan mengikuti kelas Pilates.

"Selena merasa jauh lebih baik dan menantikan untuk kembali normal," sumber sebelumnya mengatakan kepada ORANG. "Dia menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga."

TERKAIT: Pertempuran Selena Gomez: Dia Akan Menghadapi Depresi dan Kegelisahan untuk 'Sisa Kehidupannya' Kata Sumber

13 Alasan Mengapa produser dirawat di rumah sakit dua kali pada bulan Oktober, dua kali untuk jumlah sel darah putih yang rendah, yang dapat menjadi efek samping bagi pasien transplantasi ginjal.

 
 Lihat posting ini di Instagram

 💙 "class =" wp-smiley "style =" tinggi: 1em; maks-tinggi: 1em "/> </p>
<p> Sebuah posting yang dibagikan oleh CJB (@courtneyjbarry) pada 11 Februari 2019 pukul 8:13 malam PST </p>
<p></a> </p></blockquote>
<p> // www.instagram.com/embed.js
</p>
<p> Gomez sebelumnya mengungkapkan bahwa pada 2017 ia menjalani transplantasi ginjal karena komplikasi dengan Lupus. </p>
<p> Selama kunjungan rumah sakit keduanya – juga pada bulan Oktober, Gomez menderita serangan panik dan kemudian menuju ke pusat perawatan di Pantai Timur. "Dia telah mengalami beberapa minggu yang sulit dan serangan panik di rumah sakit adalah titik kritis," kata seorang sumber. </p>
</pre>

<!-- Quick Adsense WordPress Plugin: http://quickadsense.com/ -->
<div style=

Topic:

Just For You