Sistem Pialang Pengangkutan Otomatis Loadsmart dianugerahi Perusahaan Terbaik Tahun Ini oleh Frost & Sullivan

Loadsmart menonjol karena kemampuannya untuk menawarkan harga instan serba guna bagi pengirim sebelum menyewa operator

SANTA CLARA, California Feb. 12, 2019 / PRNewswire / – Berdasarkan analisisnya baru-baru ini tentang pasar pialang barang berdasarkan permintaan otomatis AS, Frost & Sullivan mengakui Loadsmart, Inc. dengan 2018 United States Company of the Year Award. Penggunaan pembelajaran mesin oleh Loadsmart dalam platform broker pengiriman otomatisnya untuk memungkinkan harga instan dan pemesanan terbukti menjadi pengubah permainan di pasar. Solusinya telah menarik lusinan perusahaan Fortune 500 seperti Daimler Trucks North America (DTNA), Anheuser-Busch, dan Albertsons / Safeway, yang telah menerjemahkan pertumbuhan pendapatan tahun-ke-tahun sebesar 350 persen pada tahun 2018.

   2018 Amerika Serikat Perusahaan Pialang Pengangkutan Sesuai Permintaan Otomatis Penghargaan "align =" middle "src =" https://mma.prnewswire.com/media/820495/Loadsmart_Award.jpg "/> </a><br />
 <br />
 <span> 2018 Amerika Serikat Perusahaan Brokerage Pengiriman Barang Berdasarkan Permintaan Otomatis </span>
</div>
<p> "Loadsmart telah memelopori truckload harga instan / pemesanan untuk semua ~ 900.000 jalur AS, membantu pengirim mengakses tarif langsung melalui sistem mereka sendiri dengan antarmuka program aplikasi (API) yang mudah diimplementasikan, tetap terdepan dalam persaingan dengan teknologinya -pertama pendekatan. Memang, itu telah mengganggu pasar dengan menghadirkan harga all-in untuk pengirim sebelum menyewa operator, "kata <span class= Silpa Paul Analis Industri. "Algoritme memastikan bahwa operator jaringan dimuat pada kapasitas optimal untuk meminimalkan jarak kosong. Model ini menghasilkan biaya marjinal rendah untuk memindahkan beban tambahan."

Loadsmart's API memungkinkan penyedia TMS pihak ketiga untuk menawarkan pelanggan mereka harga dan pemesanan instan tanpa harus meninggalkan platform masing-masing. Dengan mengirimkan tarif yang dapat dipesan langsung melalui API, Loadsmart adalah yang pertama untuk memfasilitasi pemesanan truk ke server tanpa interaksi manusia untuk setiap jalur dari setiap pelanggan. Kutipan ini didasarkan pada teknologi AI yang memperhitungkan karakteristik jalur akun, urgensi pickup, kargo berat, mil, perkiraan waktu pemuatan, jenis komoditas, dan ratusan titik data lainnya.

Loadsmart telah menarik beberapa pengirim 500 Fortune, serta operator kecil-menengah-besar. Secara signifikan, integrasi teknologinya dengan platform TMS utama menyediakan pengirim, seperti DTNA, solusi pasar pre-spot untuk muatan. Dengan solusi pre-spot-nya, pengirim dapat memilih antara harga & pemesanan semi-otomatis dan sepenuhnya-otomatis, di mana tarif langsung dipesan Loadsmart dimasukkan langsung ke dalam panduan perutean statis. Ini menghasilkan harga yang lebih sesuai dengan kondisi pasar dan pengurangan yang signifikan dalam waktu dan sumber daya yang diperlukan untuk menutupi muatan yang diberikan.

"Model bisnis Loadsmart telah menginspirasi kepercayaan pada investor, dan telah membantunya memperoleh lebih dari $ 34,7 juta dalam pendanaan dari tiga putaran sejak awal," catat Paul. "Secara keseluruhan, kolaborasinya dengan perusahaan tenda seperti Maersk dan fokus pada pengintegrasian teknologi canggih dalam solusi telah membuktikan produknya di masa depan dan memposisikannya untuk pertumbuhan berkelanjutan dengan model distribusi produk yang agresif."

Setiap tahun, Frost & Sullivan mempersembahkan penghargaan Company of the Year kepada organisasi yang menunjukkan keunggulan dalam hal strategi pertumbuhan dan implementasi di bidangnya. Penghargaan ini mengakui inovasi tingkat tinggi dengan produk dan teknologi, dan kepemimpinan yang dihasilkan dalam hal nilai pelanggan dan penetrasi pasar.

Penghargaan Praktik Terbaik Frost & Sullivan mengenali perusahaan di berbagai pasar regional dan global untuk menunjukkan pencapaian luar biasa dan kinerja unggul di berbagai bidang seperti kepemimpinan, inovasi teknologi, layanan pelanggan, dan pengembangan produk strategis. Analis industri membandingkan partisipan pasar dan mengukur kinerja melalui wawancara mendalam, analisis, dan penelitian sekunder yang luas untuk mengidentifikasi praktik terbaik di industri.

Tentang Loadsmart, Inc.

Loadsmart adalah perusahaan teknologi yang berspesialisasi dalam pengiriman truk penuh. Loadsmart memanfaatkan data dan pembelajaran mesin untuk membangun proses kecerdasan buatan ke dalam siklus broker pengiriman barang yang kompleks, memungkinkan pengirim untuk memesan satu truk dalam hitungan detik dan menyediakan muatan instan dan bertarget untuk operator. Loadsmart berkantor pusat di New York dan memiliki kantor di Chicago. https://blog.loadsmart.com/

Tentang Frost & Sullivan
Frost & Sullivan, Growth Partnership Company, bekerja sama dengan klien untuk meningkatkan inovasi visioner yang mengatasi tantangan global dan peluang pertumbuhan terkait yang akan membuat atau menghancurkan pasar saat ini peserta Selama lebih dari 50 tahun, kami telah mengembangkan strategi pertumbuhan untuk 1000 global, bisnis baru, sektor publik dan komunitas investasi. Hubungi kami: Mulai diskusi .

Kontak:

Bianca Torres
P: 1.210.477.8418
E: bianca.torres@frost.com

Foto – https://mma.prnewswire.com/media/820495/Loadsmart_Award.jpg

Topic:

Just For You