Priyanka Chopra Mengatakan Anak-anak dengan Suami Nick Jonas & # 039; Perlu Terjadi & # 039; – Akhirnya

Priyanka Chopra dan Nick Jonas mungkin masih pengantin baru, tetapi itu tidak berarti mereka tidak memiliki bayi di otak.

Mantan Quantico aktris, 36, mengungkapkan pada hari Senin bahwa sementara ia dan suaminya yang seorang musisi tidak terburu-buru untuk memulai sebuah keluarga, ia akan siap untuk tugas popok ketika tiba.

"Kami berdua tahu bahwa itu adalah sesuatu yang perlu terjadi, tetapi itu bukan sesuatu yang saya pikirkan sangat banyak," katanya kepada wartawan di pemutaran perdana Isn't It Romantic di The Theatre at the Ace Hotel di Los Angeles. “Kami berdua sangat terdorong, kami mencintai pekerjaan kami, kami menikah dengan pekerjaan kami, dan kami berdua sangat mendukung pekerjaan masing-masing. Jadi saya yakin itu akan terjadi secara organik. "

Ketika itu terjadi, Jonas, 26, tidak akan menjadi yang pertama dari saudara kandungnya yang terkenal untuk menangani peran sebagai ayah: kakak lelaki Kevin Jonas, 31, memiliki dua anak perempuan, Alena, 5, dan Valentina, 2, dengan istri Danielle Jonas, 32.

Pasangan ini sebelumnya membuka diri tentang kemungkinan menjadi orang tua bagi ORANG.

"Saya selalu mengatakan, 'Manusia melamar, Tuhan yang menentukan.' Jadi saya tidak mau mengambil risiko," kata Chopra. “Kami pasti menginginkan anak-anak, dan ketika waktunya tepat, itu akan terjadi.”

Menambahkan Jonas ke ORANG, “Mari kita menikah dulu sebentar sebelum kita harus membuat semua keputusan besar ini. Kami berada di masa bulan madu kami sekarang dan akan lama sekali. ”

TERKAIT: Setiap Foto Cantik dari Perayaan Pernikahan Nick Jonas & Priyanka Chopra

Chopra dan Jonas mengikat simpul pada bulan Desember di Jodhpur dalam upacara dua hari yang mewah yang mereka ikuti dengan resepsi kedua dua minggu kemudian di Mumbai.

Tahap bulan madu tampaknya masih mekar penuh untuk bintang-bintang, seperti Chopra mengatakan kepada wartawan pada hari Senin bahwa beberapa bulan pertama pernikahan mereka telah "hanya ajaib."

“Kami belum berubah, anehnya, karena kami masih bernavigasi … saling mengenal, dan itu sangat ajaib, karena setiap hari seperti perasaan baru dan hari baru dan Anda mempelajari sesuatu yang baru, "Katanya.

TERKAIT: Priyanka Chopra Jonas di School Old School ’Alasan Dia Mengambil Nama Belakang Nick Jonas’

Mengenai apakah penggemar akan melihat bintang-bintang bergabung dalam sebuah proyek, Chopra mengatakan tidak ada jaminan – tetapi, mengingat mereka berdua adalah "orang-orang kreatif," "jalan mereka terikat untuk menyeberang" secara profesional.

Topic:

Just For You