Harrison Ford Mengatakan Trump dan Para Pemimpin Lainnya Menyangkal Perubahan Iklim Berada di 'Sisi Sejarah yang Salah'

Harrison Ford memiliki kata-kata kasar dan permohonan bagi para politisi pada hari Selasa tentang masalah perubahan iklim, Associated Press melaporkan.

Aktor berusia 76 tahun ini – sering dikaitkan dengan Star Wars dan waralaba film Indiana Jones – adalah aktivis lingkungan lama.

Dalam pidatonya pada penutupan KTT Pemerintah Dunia di Dubai, Ford mengatakan, “Di seluruh dunia, unsur-unsur kepemimpinan – termasuk di negara saya sendiri – untuk melestarikan negara mereka dan status quo, menolak atau merendahkan ilmu pengetahuan . "Dia menambahkan:" Mereka berada di sisi sejarah yang salah. "

Presiden Donald Trump telah berulang kali mengejek konsep perubahan iklim dan ilmu di baliknya.

Ini bukan pertama kalinya Ford memecat Trump. Pada 2015, Trump memuji aktor tersebut atas perannya dalam film Air Force One . Ford menjawab dalam sebuah wawancara, “Ini film. Donald, itu film, ”menurut The Hill.

"Tidak seperti ini di kehidupan nyata," tambahnya kemudian. "Tapi bagaimana kamu tahu?

Dalam pidatonya di Dubai, Ford menyerukan kepada pemerintah untuk menggunakan "ilmu pengetahuan" untuk menghadapi "krisis moral terbesar di zaman kita."

Dalam sebuah wawancara CNN yang dijadwalkan untuk disiarkan pada hari Rabu, Ford berkata, "" Saya tidak tahu apa jawabannya, tetapi awal jawabannya adalah memilih orang-orang yang percaya pada sains. Pemerintah saat ini bertekad membongkar semua keuntungan yang telah kami buat dalam melindungi lingkungan, kesehatan manusia. "

Topic:

Just For You