iPhone 11 tidak mendapatkan fitur pengisian cepat

Kami sedang bersiap untuk musim iPhone 11 di mana rumor akan meningkat dalam volume dan kekuatan – dan salah satu yang paling populer tampaknya telah ditolak. Telah dikabarkan bahwa Apple akhirnya akan menjatuhkan port Lightening mereka pada seri iPhone 11 mendatang dan bukannya menggunakan port USB-C seperti yang mereka lakukan pada seri Pro iPad baru.

Tapi sekarang melaporkan blog Apple yang kredibel Macotakara (diterjemahkan) yang dipatuhi Apple pada sistem yang sama pada tahun 2019, dalam upaya untuk menekan biaya dan menjaga industri memasok aksesoris dengan konektor Lightening. berjalan sedikit.

  • Galaxy S10 akan menjadi pesaing iPhone terbesar tahun ini
  • Apakah model terbaru Apple iPhone terbaik?
  • ]

  • Pesaing utama adalah MWC 2019 – inilah yang kita ketahui
  • Tentu saja, mengubah port di bagian bawah iPhone akan meningkatkan biaya desain dan produksi. Selain itu, Apple akan mendesain ulang headphone dan kabel yang disertakan, dan memungkinkan catu daya ke daya lebih cepat.

    Karena Apple saat ini berusaha menstabilkan pendapatannya, mudah untuk melihat mengapa perubahan ini tidak terjadi. tahun ini, terlepas dari kenyataan bahwa pengisi daya USB-C dapat mengisi daya iPhone jauh lebih cepat.

    Langkah bijak?

    Kami mengatakan "tahun ini" karena Apple akhirnya harus beralih ke pengisi daya yang lebih cepat, agar tidak kehilangan kemampuan dalam boot smartphone.

    Apple sejauh ini beruntung dan mengalami yang relatif rendah melarikan diri dari pengguna dari iOS ke platform Android, tetapi dengan perusahaan seperti Samsung dan Huawei menawarkan pengisian lebih cepat dari awal, dan diduga saingan AirPod gratis dengan Samsung Galaxy S10 yang akan datang, tidak sulit untuk melihat mengapa pergeseran tidak dapat menarik jika Apple mempertahankan harga yang lebih tinggi.

    Tidak beralih dari pelabuhan Lightning juga bisa menjadi fitur yang hemat biaya bagi konsumen. Banyak pengguna iPhone dimakamkan di ekosistem Apple dan sudah memiliki beberapa aksesori dengan konektor Lightning yang tidak akan berguna.

    Sampai pengisian nirkabel menjadi lebih andal, masuk akal bagi Apple untuk menahan dan menunggu standar baru sampai mereka benar-benar harus melakukannya. Mereka sudah menjual pengisi daya yang dapat mengisi daya lebih cepat, bagi mereka yang putus asa untuk mendapatkan fitur ini (tetapi mereka tidak murah …), sehingga tampaknya mereka berpikir pengguna akan lebih memilih yang dikenal daripada lebih banyak daya pada 2019 .

    • Lupa iPhone – Xiaomi baru saja menunjukkan kepada kita masa depan smartphone

Topic:

Just For You