Will & Grace Star Sean Hayes akan Dihormati dengan GLAAD Stephen F. Kolzak Award

Sean Hayes menambahkan penghargaan khusus ke dalam daftar penghargaannya.

ORANG secara eksklusif dapat mengumumkan bahwa bintang pemenang Emmy Will & Grace akan merasa terhormat dengan Stephen F. Kolzak Award pada Penghargaan Media GLAAD Tahunan ke-30 di Los Angeles pada tanggal 28 Maret.

Juga yang hadir pada upacara tersebut akan menjadi pemeran Queer Eye Jameela Jamil ( The Good Place ), frontman Imagine Naga dan sekutu LGBTQ sekutu LGBTQ Dan Reynolds, dan Nico Santos ( Orang Kaya Asia, Superstore ).

Penghargaan Stephen F. Kolzak, dinamai sutradara casting legendaris, diberikan kepada profesional media LGBTQ yang telah membuat perbedaan signifikan dalam mempromosikan penerimaan LGBTQ. Kolzak mengabdikan hidupnya untuk meningkatkan kesadaran di industri hiburan tentang diskriminasi yang dihadapi oleh orang-orang LGBTQ serta orang yang hidup dengan HIV.

Para penerima penghargaan sebelumnya termasuk Jim Parsons, Laverne Cox, Ellen DeGeneres, Troye Sivan, Ruby Rose, Chaz Bono, Wanda Sykes dan Sir Ian McKellen.

Hayes, 48, memperkenalkan penggemar pada Jack McFarland yang ikonis, salah satu lelaki gay paling disanjung dan bangga di TV, di NBC Will & Grace selama tayangan aslinya dari 1998 hingga 2006. Dia mengulangi perannya ketika serial ini dihidupkan kembali pada tahun 2017. Saat ini di musim keduanya, komedi telah diambil untuk musim ketiga episode 18.

"Penggambaran Sean tentang Jack mengubah banyak hati dan pikiran, dan meningkatkan visibilitas LGBTQ pada saat dalam sejarah ketika representasi dan inklusi rendah," kata Presiden dan CEO GLAAD, Sarah Kate Ellis. "Di layar dan di luar layar, Sean menggunakan platformnya untuk memajukan cerita dan pesan yang membuat dunia tertawa, membuat dunia berpikir, dan penerimaan lebih lanjut dari semua."

Penghargaan tahunan akan dimulai di L.A. pada 28 Maret dan acara akan berlanjut di New York City pada 4 Mei, di mana Madonna akan menerima Advocate for Change Award.

Topic:

Just For You