Devil May Cry 5: semua yang perlu Anda ketahui

Isi dunia terbuka dan kerajaan pertempuran Anda – kadang-kadang Anda hanya ingin mengenakan sarung tangan kulit bertabur, debu sepatu bot New Rock Anda dan potong tujuh warna dosa. iblis dengan gelandangan untuk wajah.

Masukkan Devil May Cry 5 – apa yang dianggap sebagai sekuel nyata pertama dalam seri hack-and-slash selama lebih dari satu dekade, jika Anda melewatkan penghitungan DmC: Devil May Cry me-reboot 2013. Kecuali, itu adalah sekuel dari Devil May Cry 2 karena beberapa elemen plot yang melompat waktu, kami pikir berdasarkan pada apa yang telah kami lihat sejauh ini … yang sebenarnya membuatnya menjadi prekuel untuk Devil Boleh menangis 4? Sorta?

Berhenti berpikir – Anda di sini untuk gerakan khusus yang bombastis, monster aneh, dan lebih banyak opsi kombo daripada sayap panas dan irisan berbagi piring.

Dipotong untuk mengejar

  • Apa itu? Entri selanjutnya ke seri Devil May Cry, petualangan hack-and-slash monster-slaying
  • Kapan saya bisa memainkannya? 8 Maret 2019
  • Apa yang bisa saya mainkan? PC, Xbox One, dan PS4

Trailer Devil May Cry 5

Devil May Cry 5, setelah berbulan-bulan menggoda dari sutradara Hideaki Itsuno, akhirnya terungkap selama konferensi pers Microsoft di E3 2018. Sejumlah trailer telah mengikuti sejak: inilah daftar putar langsung dari Capcom yang tidak hanya mencakup Devil terbaru Mungkin menangis 5 trailer, tetapi juga beberapa permainan gameplay juga. Banyak untuk mengistirahatkan mata Anda di sini.

tanggal rilis Devil May Cry 5

Devil May Cry 5 akan dirilis pada 8 Maret 2019. Game Devil May Cry terakhir, DmC: Devil May Cry, dirilis kembali pada tahun 2013, tetapi menjadi reboot tidak sepenuhnya dianggap bagian dari seri inti. Dalam beberapa hal, ini adalah rilis Devil May Cry pertama yang 'tepat' dalam lebih dari satu dekade, sejak Devil May Cry 4. 2008 (19459002)

Devil May Cry 5 story

Entri inti kelima ke dalam seri Devil May Cry, DMC 5 memperkenalkan seorang pria misterius baru, 'V'. Dia ditugaskan mengembalikan pahlawan Dante dan Nero dengan mengeluarkan musuh baru yang luar biasa yang mengancam dunia, dan sedang memboroskan diri ke Kota Merah seperti London. Permainan dibuka dengan Dante dikalahkan dalam satu inci dari hidupnya, tetapi memberi Nero waktu yang cukup untuk melarikan diri.

Maju cepat sebulan, dan kami bersama Nero, yang sedang melakukan perjalanan melalui Kota Kuburan Merah satu serangan setan pada suatu waktu, mengerjakan kontrak pembunuhan monster dari van kemping dengan teman barunya, rantai- penemu merokok Nico. Di mana aksi akan membawa kita melampaui titik itu tetap menjadi misteri, tetapi Anda akan bisa bermain sebagai Dante, Nero, dan V sepanjang perjalanan petualangan, dengan Nico bertindak sebagai repositori upgrade Anda.

gameplay dan karakter Devil May Cry 5

Jika Anda pernah memainkan game DmC di masa lalu, Anda akan terbiasa dengan lingkaran intinya dari kombo terburu-buru dan pertempuran bos. Baik Nero dan Dante kembali, dan lagi-lagi mereka akan bekerja melalui perpustakaan pertarungan jarak dekat, jarak jauh dan juggling udara untuk menghancurkan musuh – tidak hanya membuat kemajuan cerita, tetapi juga membuat mereka meningkatkan peringkat untuk setiap level, menjadikan permainan sebagai banyak pengejaran papan peringkat karena ini adalah petualangan naratif.

V, bagaimanapun, adalah pandangan baru tentang pertempuran di Devil May Cry. Terlihat seperti Star Wars Kylo Ren jika dia diseret melalui lubang tambang My Chemical Romance, karakter bertato dan tongkat tebu tidak menyerang musuh secara langsung. Sebaliknya, ia memanggil macan kumbang hantu untuk melakukan serangan jarak dekat atas namanya, dan gagak untuk serangan jarak jauh. V rentan dari dekat, dan hanya datang untuk memberikan pukulan finishing pada penjahat, mengisi ulang kekuatan peliharaannya dengan membaca dari buku ajaib. Membangun kekuatan yang cukup dari pertempuran dan dia juga dapat memanggil karakter berat golem besar untuk mengambil penjahat yang lebih keras, yang V bisa naik untuk mengambil kendali langsung.

Ini adalah pendekatan yang sangat berbeda untuk bertarung untuk Devil May Cry, membuatnya jauh lebih banyak tentang perencanaan taktis daripada kehebatan langsung tombol-mashing. Selama permainan, kita dapat membayangkan level V sebagai perubahan kecepatan yang disambut dengan baik.

Dante dan Nero juga memiliki beberapa trik baru. Nero masih memiliki pedang Ratu Merah dan revolver Blue Rose, tetapi sekarang memiliki bermacam-macam baru 'Setan Pemecah' – lengan robot untuk menggantikan yang hilang di seri sebelumnya. Ini dapat melakukan segalanya mulai dari membekukan musuh hingga menyeret mereka dari kejauhan, serta menjatuhkan bahan peledak yang menghancurkan. Anda juga bisa menukar ini di luar misi, memberi Anda beberapa opsi pemuatan taktis saat bermain.

Dante memiliki pedang Pemberontakan dan Sparda yang sudah dikenalinya, tetapi mendapat dua Lengan Setan baru, sepasang senjata yang terlihat agak seperti gergaji tangan dan dapat bergabung menjadi sepeda motor. Swordmaster, Gunslinger, Trickster, dan Royalguard-nya pindah set dari Devil May Cry 3 kembali – sebuah poin yang oleh beberapa penggemar dianggap seri terbaik.

Jadi, ketika Anda melempar jalur peningkatan percabangan masing-masing karakter, ada banyak yang bisa Anda coba, juga ada banyak potensi untuk replayability di beberapa permainan. Ini akan menjadi perjalanan yang liar dan berdarah.

Devil May Cry 5 Cameo system

Ini tambahan menarik untuk seri ini. DmC 5 memiliki level di mana karakter yang saat ini tidak Anda kendalikan duke bersama Anda. Sementara banyak game akan memiliki pekerjaan ini dengan murni pendamping AI, Capcom memperkenalkan semacam opsi ghost-mulitplayer di sini.

Saat Anda bermain, Anda akan mendapatkan catatan yang menyatakan bahwa sistem Cameo telah dipicu, dan bahwa salah satu karakter lain, yang sebelumnya dikendalikan oleh pemain lain, sedang berjuang menembus level. Kami belum melihat ini beraksi, dan seberapa besar itu akan mengubah gameplay momen-ke-momen masih harus dilihat. Namun menambahkan sedikit komunitas ke apa yang sebaliknya merupakan pengalaman gameplay soliter setidaknya terdengar seperti konsep yang menarik.

Devil May Cry 5 pembelian dalam game

Permainan telah menimbulkan beberapa kontroversi atas keputusan untuk memasukkan pembelian dalam game. Anda akan dapat menghabiskan uang dunia nyata untuk membeli bola-bola dalam game, yang digunakan untuk meningkatkan karakter permainan. Namun, Capcom menekankan bahwa ini tidak mempengaruhi sistem perkembangan alami game, dan bahwa pemain tidak akan dihukum dengan cara apa pun karena memilih untuk tidak mengeluarkan uang ekstra.

Sederhananya, itu hanya akan menjadi cara bagi gamer yang malas untuk melaju ke beberapa peningkatan yang lebih boros yang orang lain alami dapatkan saat bermain, jadi tetaplah dengan detak jantungmu.

  • Game PlayStation 4 Terbaik
  • Game Xbox One Terbaik

Topic:

Just For You