Google meluncurkan alat rekrutmen G Suite

Dalam upaya untuk mempermudah bisnis untuk merekrut talenta terbaik untuk organisasi mereka, Google telah mengumumkan bahwa perekrutan aplikasi perekrutan G Suite sekarang tersedia di Inggris dan Kanada.

Raksasa pencarian pertama kali meluncurkan aplikasi rekrutmen untuk pasar AS pada Juli 2017 dan sekarang memperluas layanan ke Inggris dan Kanada di mana keberhasilannya mungkin dapat menyebabkan peluncuran global nanti

Menyewa membantu organisasi dengan membuatnya mudah untuk berkolaborasi dalam mengidentifikasi bakat, membangun hubungan kandidat yang kuat dan memungkinkan mereka untuk secara efisien mengelola proses wawancara ujung-ke-ujung dalam alur kerja yang ada.

  • Mengubah proses rekrutmen dengan AI
  • Google menaikkan harga G Suite
  • Bagaimana bisnis dapat mengamankan talenta Cloud teratas di tengah persaingan ketat

Aplikasi rekrutmen Google juga terintegrasi secara mulus dengan aplikasi G Suite lainnya seperti Gmail dan Kalender Google dengan memungkinkan pelanggan untuk menjalankan proses perekrutan yang efisien bersama alat-alat familiar G Suite lainnya.

Merekrut dengan Menyewa dan G Suite

Hire dan G Suite dirancang untuk bekerja sama dengan sangat baik sehingga tim rekrutmen organisasi dapat fokus pada prioritas utama mereka dan bukannya membuang waktu untuk menyalin dan menempel di berbagai alat.

Menggunakan Hire, bisnis dapat merekrut langsung dari dalam Gmail dan email akan disinkronkan secara otomatis di kedua layanan. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk menjadwalkan wawancara yang secara otomatis disinkronkan ke Kalender Google.

Bisnis juga dapat melacak kandidat di Sewa dan kemudian menggunakan Google Sheets untuk menganalisis dan memvisualisasikan data.

Perusahaan yang sudah menggunakan G Suite dalam operasi mereka sehari-hari dapat dengan mudah mengambil keuntungan dari Penyewaan dan kami dapat melihat Google memperluas layanan ke lebih banyak negara jika berhasil di Inggris dan Kanada.

  • Kami juga menyoroti perangkat lunak bisnis kecil terbaik

Topic:

Just For You