Joanna Gaines Talks Kids & # 039; Layar Waktu dan Mengatakan Dia dan Chip & # 039; Jangan Punya TV & # 039; di Rumah mereka

Waktu layar tidak sepenuhnya dilarang di Waco, Texas, rumah Chip dan Joanna Gaines, tetapi mereka berusaha mendorong kelima anak mereka untuk melakukan upaya mereka dalam hal lain.

Dalam percakapan dengan Jenna Bush Hager untuk edisi Maret Southern Living Joanna mengatakan bahwa ia dan suaminya "tidak memiliki TV" dan bahwa mereka memiliki aturan iPad untuk anak-anak mereka: Awak, 7 bulan, Emmie Kay, 8½, Duke, 9½, Ella Rose, 12, dan Drake, 14.

"Aturan kami untuk iPad adalah bahwa anak-anak dapat menggunakannya dalam jumlah waktu tertentu setiap hari," kata Joanna, 40. "Ini bergantung pada mereka dalam melakukan tugas dan pekerjaan rumah mereka. Saya berusaha keras untuk membuatnya bukan hal yang mereka nantikan setiap hari. Saya tidak ingin mereka fokus pada hal itu. "

"Sangat lucu ketika saya mengatakan, 'Tidak ada permainan iPad,' dan kemudian melihat hal-hal yang mereka buat dan ciptakan sendiri," ia menambahkan manfaat untuk membatasi waktu layar anak-anak. "Aku seperti itu! Itulah barangnya di sana, anak-anak. ''

Ingin semua pengumuman kehamilan dan kelahiran terbaru, plus blog ibu selebritas? Klik di sini untuk mendapatkan itu dan lebih banyak lagi di buletin ORANGTUA Orangtua.

TERKAIT: Inilah Alasan Lebih Banyak Waktu Layar Dapat Merusak Perkembangan Otak Anak, Studi Berkata

Keibuan, Joanna menjelaskan, "berarti segalanya bagi saya" (itulah yang "membangunkan saya" dan "adalah hatiku," katanya). Tetapi terlepas dari seberapa sempurna situasinya terlihat dari luar, dia tidak kebal dari rasa bersalah ibu yang ditakuti.

“Saya telah melalui banyak tahap rasa bersalah. Itu selalu merayap masuk. Itu melumpuhkan saya. Saya tidak ingin menyia-nyiakan emosi untuk sesuatu yang tidak menghasilkan apa-apa, ”jelas mantan bintang Fixer Upper .

“Saya pikir,‘ Apa yang bisa saya lakukan untuk menunjukkan kepada anak-anak saya bahwa saya mencintai mereka? '”Joanna melanjutkan. "Bahkan jika itu membuat secangkir cokelat panas, yang membutuhkan beberapa menit. Ini tentang menemukan cara-cara kecil untuk terhubung. "

VIDEO TERKAIT: Joanna Gaines di Juggling Five Kids dan Her Magnolia Empire: Crew “Memberi Aku Tendangan Ekstra dalam Langkahku”

Sejak menyambut Crew di bulan Juni, Joanna berkata, ia telah "jauh lebih sensitif" terhadap naik turunnya pengasuhan dalam segala bentuk, dan ingin "menjadi orang yang mendorong ibu-ibu lain."

"Saya ingat saat-saat ketika saya di rumah dan bahkan tidak bisa mandi," katanya kepada Bush Hager, 37. "Ketika Anda
di media sosial, Anda harus melangkah mundur dan berkata, life Hidup saya akan terlihat berbeda – dan itu akan terlihat berbeda. ’”

“Rayakan orang lain melakukan hal-hal kecil maupun besar, dan rayakan diri Anda dengan mengatakan, 'Ini yang harus saya lakukan,'” saran Joanna. “Saya benar-benar ingin wanita merasa didorong. Ketahuilah bahwa Anda cukup melakukan. Miliki dirimu sendiri. ”

 
 Lihat posting ini di Instagram

Malaikat saljuku sendiri.  ❄ "class =" wp-smiley "style =" tinggi: 1em; maks-tinggi: 1em "/> </p>
<p> Kiriman dibagikan oleh Joanna Stevens Gaines (@joannagaines) pada 2 Februari 2019 pukul 18:27 PST </p>
<p></a> </p></blockquote>
<p> // www.instagram.com/embed.js
</p>
<blockquote class=

 
 Lihat posting ini di Instagram

Kami menganggap serius #Demoday di keluarga ini. Saya suka kru saya! Foto #FixerUpper: @ matsumoto818

Sebuah pos dibagikan oleh Chip Gaines (@chipgaines) pada 3 April 2018 pada 16:22 PDT

// www.instagram.com/embed.js

TERKAIT: Joanna Gaines Melepaskan Buku Anak-Anak! Segalanya untuk Diketahui Tentang We Are the Gardeners

Joanna mengatakan hal terbesar yang mengejutkannya ketika ia menjadi seorang ibu untuk pertama kalinya 14 tahun yang lalu adalah "seberapa besar dampaknya pada dirinya".

“Anda hanya berpikir anak-anak akan cocok dengan hidup Anda, dan kemudian saya memiliki bayi-bayi ini dan tidak menyadari bagaimana mereka akan memiliki setiap tali hati saya,” kata mogul Magnolia. "Semua yang saya lakukan, sejak saya masuk ke mobil untuk pergi bekerja, saya berpikir, 'Apakah saya melakukan semua yang saya bisa untuk membuat anak-anak tahu bahwa saya mencintai mereka?'

"Saya orang yang tersegmentasi, tetapi tidak ada saat ketika mereka tidak ada dalam pikiran saya," Joanna mengakui. "Saya tidak pernah berpikir akan seperti itu."

Buku anak-anak debutan Joanna, We Are the Gardeners keluar 26 Maret tetapi tersedia untuk dipesan lebih dulu di amazon.com.

Topic:

Just For You