Rumah yang Dirancang Joanna Gaines, Hajar Pasar di Texas dengan harga $ 625.000 – Lihat di Dalam!

Rumah pertanian yang menakjubkan ini dirancang oleh Chip dan Joanna Gaines ada di pasar jauh dari bagian atas fixer.

Rumah, yang terletak di China Spring, Texas, (sekitar 12 mil dari Waco) saat ini ada di pasaran, terdaftar dengan harga $ 624.900 dengan perusahaan real estat milik Gainses, Magnolia Realty. Ini menawarkan lebih dari 3.000 kaki persegi, empat kamar tidur dan mandi empat setengah.

TERKAIT: Dari Rumah Mungil ke 'Barndominium': Lihat Setiap Fixer Upper Rumah yang Melanda Pasar

Rumah itu, yang saat ini dalam kontrak, menampilkan estetika rumah pertanian modern Joanna yang khas. Ini memiliki lantai kayu ek Prancis dan ubin putih di seluruh, serta palet warna netral dan peralatan stainless-steel. Ada juga teras luar ruangan besar yang menghadap ke halaman belakang berumput dan garasi dua mobil.

Joanna sendiri menggembar-gemborkan rumah itu di Instagram bulan lalu, membenarkan bahwa ia dan Chip "merancang dan membangun rumah pertanian bergaya modern ini."

 
 Lihat posting ini di Instagram

Kami merancang dan membangun rumah pertanian bergaya modern yang sekarang secara resmi ada di pasaran! Geser untuk melihat lebih banyak foto dan temukan semua detail dan info di @magnoliarealtytexas

Kiriman dibagikan oleh Joanna Stevens Gaines (@joannagaines) pada 19 Januari 2019 pukul 15:28 PST

// www.instagram.com/embed.js

Sejumlah rumah berdesain Gaines telah menghantam pasar selama bertahun-tahun, termasuk beberapa yang ditampilkan pada episode Fixer Upper.

Sebuah bungalow sederhana yang dirancang untuk Patti Baker, yang pindah ke Waco agar lebih dekat dengan kedua putranya setelah kehilangan suaminya karena kanker terdaftar pada 2018 setelah ia menemukan "bahagia selamanya" dengan mantan pendetanya. Baker mendaftarkan rumah impiannya dengan 2 tempat tidur, 1.5 kamar mandi dengan harga $ 349.900 dengan Magnolia Realty.

Rumah "Kiri untuk Mati" dari musim pertama juga muncul di pasar seharga $ 375.000, seperti halnya rumah "Barndominium" yang terkenal, yang meminta $ 1,2 juta kekalahan.

Joanna, 40, dan Chip, 44, mengucapkan selamat tinggal pada pertunjukan kesayangan mereka pada bulan April, tetapi tetap sibuk di bulan-bulan sejak itu, menyambut anak kelima mereka, putra Crew, pada bulan Juni.

Para desainer juga siap untuk kembali ke TV, karena mereka mengumumkan pada November bahwa mereka akan meluncurkan jaringan TV mereka sendiri dalam kemitraan dengan Discovery Inc., yang memiliki HGTV.

TERKAIT: Chip & Joanna Gaines Kembali ke TV dengan Jaringan Penemuannya Sendiri: ‘Bersemangat untuk Kembali!’

"Saya pikir kita benar-benar akan mengukirnya dengan cara yang benar-benar masuk akal bagi kita dan keluarga kita," kata Chip pada Pertunjukan Malam Ini bersama Jimmy Fallon . "Ini akan banyak difilmkan di Waco, Texas, jadi kita tidak harus sering bepergian. Semua hal sama, kita tidak bisa lebih bersemangat. ”

Topic:

Just For You