BioWare jelas tidak dilakukan dengan Mass Effect.

Masa depan seri sci-fi BioWare seri RPG sci-fi Mass Effect telah muncul di udara selama beberapa waktu sekarang. Menyusul penerimaan yang kurang bersemangat terhadap Mass Effect Andromeda pada tahun 2017, BioWare Montreal menjadi "studio pendukung" sementara serial ini ditutup tanpa waktu – yang membuat para penggemar mempertanyakan apakah kita akan melihat permainan Mass Effect yang lain sama sekali.

Namun, berkat profil studio oleh Polygon (via PCGamer), kita sekarang tahu bahwa masa depan bukan sepenuhnya gelap bagi Komandan Gembala dan kru. Kita mungkin tidak melihatnya kembali untuk beberapa waktu.

  • Tanggal rilis lagu, trailer, tayang pratinjau dan berita
  • Berikut ini semua yang kita ketahui sejauh ini tentang Dragon Age 4
  • Game PC terbaik 2019: wajib dimainkan judul yang tidak ingin Anda lewatkan

Ketika ditanya tentang seri Mass Effect, produser eksekutif BioWare, Mark Darrah meyakinkan para penggemar bahwa pengembangnya belum selesai dengan waralaba.

"Kami benar-benar tidak selesai dengan Mass Effect," Darrah kata Polygon. "Ada banyak cerita yang bisa diceritakan. Kita bisa menarik benang yang kita letakkan bersama Andromeda; kita bisa menarik utas dari Mass Effect 3. Ada banyak ruang menarik untuk dieksplorasi. "

Kredit gambar: BioWare

Selain itu, manajer umum BioWare Casey Hudson menegaskan kembali niat tim untuk kembali ke seri bila memungkinkan.

"Menurut saya, ini sangat hidup," jelas Hudson kepada Polygon. "Saya selalu memikirkan hal-hal yang saya pikir akan luar biasa. Itu hanya masalah mengembalikannya sesegera mungkin. ”

Namun, kita bisa menunggu beberapa saat, karena BioWare saat ini fokus pada rilis penembak multipemain online Anthem dan judul Dragon Age mendatang. . Jadi, jangan menahan nafas ….

  • Baca selengkapnya: Lagu kebangsaan melanggar rumus BioWare, tetapi apakah itu hal yang baik?

Topic:

Just For You