2-Minggu Dominasi Charts Woody dengan Sparks Suspicion 'Fire Up'


Penyanyi Woody telah menduduki puncak tangga lagu musik selama dua minggu. Sayangnya, kesuksesannya juga memicu kecurigaan.

Single digital baru Singer Woody "Fire Up" tetap tidak ada. 1 di tangga musik waktu nyata dan harian utama selama 14 hari terakhir hingga 12 Februari.

Menurut agensinya, penyanyi ini pertama kali debut dengan N-Train, sebuah boy grup yang akhirnya ia tinggalkan. Setelah itu, ia terus membuat musik dan tampil di kancah indie Korea Selatan. Khususnya, Woody menulis "Fire Up" dan berurusan dengan upaya seseorang untuk bergerak maju dari perpisahan.

Namun, mirip dengan ketika Nilo dan Shaun yang menduduki puncak tangga lagu dan mengalahkan grup idola populer tahun lalu, pemerintahan Woody telah menimbulkan sedikit kecurigaan. Beberapa telah menyatakan ketidakpercayaan bahwa penyanyi yang tidak dikenal telah menemukan cara tidak hanya untuk tidak. 1 tetapi entah bagaimana berhasil mempertahankan posisi selama setengah bulan.

Mungkin itu karena tidak ada kelompok K-pop yang mendominasi tangga lagu telah kembali dalam dua minggu terakhir, tetapi tempat Woody di puncak belum menarik kemarahan publik dengan cara yang sama seperti Nielo dan Shawn. Baik artis dan perusahaan mereka menghadapi investigasi meskipun para pejabat menyimpulkan bahwa tidak ada yang memanipulasi grafik, mencatat bahwa tidak ada penyimpangan dalam kegiatan streaming. Meski begitu, investigasi dan perhatian media merusak reputasi mereka.

Selain itu, meskipun kemungkinan manipulasi grafik masih belum jelas bagi Woody, peran pemasaran di platform media sosial seperti Facebook mungkin memiliki efek negatif pada kredibilitas grafik dengan memberikan persepsi bahwa grafik mudah diombang-ambingkan oleh pemasaran eksternal.

Baik Nilo dan Shaun mengindikasikan bahwa mereka menggunakan pemasaran digital, praktik yang sangat umum, untuk mempromosikan lagu-lagu mereka. Pertanyaannya adalah apakah jenis pemasaran ini memiliki kemampuan sendiri untuk mendorong artis independen di atas bintang K-pop. Untuk saat ini, jawabannya adalah ya dengan satu peringatan: lagunya bagus dan komentar di bawah video musik Woody sendiri dengan jelas mengonfirmasi hal ini.

Sumber

Oleh O.C

IKUTI KAMI DI FACEBOOK dan INSTAGRAM

Pos Dominasi 2-minggu Woody dari Charts dengan 'Fire Up' Sparks Suspicion muncul pertama kali di KPOPLOVE.

Topic:

Just For You