Pria yang 3D-Cetak AR-15 dan Membuat Daftar Hit Politik Mendapat Delapan Tahun Penjara

Seorang pria Texas yang secara ilegal 3D-cetak AR-15 sendiri telah dihukum delapan tahun penjara .

Eric Gerard McGinnis mengetahui nasibnya pada hari Rabu, kata Kantor Kejaksaan A.S. McGinnis ditangkap pada Juli 2017 di luar Dallas ketika dia sedang melakukan uji coba penembakan pistol di daerah berhutan. Petugas menemukannya dengan "daftar sasaran" anggota parlemen yang dianggapnya berencana untuk dilukai dengan senjata itu, NPR melaporkan.

Daftar ini berjudul "Daftar Teroris Amerika 9/11/2001" dan termasuk anggota Kongres dari Republik Burung dan Demokrat. Daftar ini juga memuat alamat rumah dan kantor orang tersebut.

I pada Agustus 2018, seorang hakim federal membuatnya ilegal bagi orang-orang untuk memposting cetak biru untuk senjata cetak 3D online.

Meskipun tidak ilegal mencetak 3D pistol, McGinnis telah berada di bawah perintah perlindungan sejak 2015 karena "pertengkaran hebat" dengan pacarnya. Pada saat penangkapannya, ia dilarang memiliki senjata atau amunisi. McGinnis sebenarnya telah berusaha membeli senjata api pada tahun 2016 dan ditolak.

Bagian senapan dapat dibeli oleh siapa saja tanpa pemeriksaan latar belakang. McGinnis menggunakan kombinasi suku cadang yang dibeli dan dicetak 3D untuk membuat senjata dari awal. Ia dapat memperoleh barel, stok, penerima atas, dan pegangan meskipun ada perintah perlindungan. Satu-satunya karya yang perlu ia cetak adalah mekanisme penembakan pistol.

Topic:

Just For You