Sarjana Muda Colton Underwood Membawa 1 Wanita ke Rumah untuk Bertemu Keluarganya – Kemudian Mengirim Pengemasannya

Ini adalah minggu sebelum kampung halaman di Sarjana dan Colton Underwood merasakan tekanan.

Kekhawatiran terbesarnya? Fakta bahwa tiga wanita terakhir yang dia ucapkan selamat tinggal kepada semuanya memiliki peringatan yang sama untuknya: Hati-hati, karena beberapa dari gadis-gadis ini tidak siap untuk benar-benar berkomitmen.

“Itu tiga orang yang memiliki hal yang sama untuk dikatakan sambil mengucapkan selamat tinggal kepada saya: 'Anda adalah orang yang cerdas, percayalah pada naluri Anda,'” kata Colton. "Apa yang—? Itu seperti, ketakutan utama saya dalam semua ini. Saya yakin dengan keputusan yang saya buat, saya hanya tidak ingin membuat kesalahan. Dan mulai sekarang, setiap keputusan yang saya buat lebih besar dan lebih berarti. ”

Untungnya, ia pulang ke Denver untuk awal yang baru. Tetapi ketika dia bertemu dengan sarjana musim 20 Ben Higgins, Colton terdengar lebih bingung daripada sebelumnya, mengakui bahwa dia jatuh cinta dengan wanita "banyak" – dan tidak memiliki jaminan yang dia butuhkan sebelum berpotensi bertemu keluarga mereka.

SATU-SATU-SATU DENGAN TAYSHIA

Untuk kencan solo pertamanya minggu ini, Colton memilih Tayshia, dan keduanya berangkat tur ke kota asalnya, membuat semua perhentian favoritnya. Tetapi pembicaraan berubah menjadi dramatis ketika ia memunculkan peringatan yang ia dapatkan dari Katie, Sydney dan Demi minggu lalu dan meminta pendapat Tayshia – dan ia menjatuhkan bom besar padanya.

“Saya telah mendengar beberapa percakapan yang menyedihkan telah terjadi di rumah, dan sayangnya beberapa gadis tidak perlu dalam hal ini karena kemungkinan alasan yang tepat,” katanya. "Aku tidak memberitahumu karena aku ingin mengarang dongeng, tetapi aku hanya berpikir bahwa kamu harus tahu. Saya merasa seperti Cassie dan Caelynn tidak asli, dan saya percaya itulah yang dimaksud Katie, dan Sydney dan Demi. "

"Mereka sudah berbicara tentang menjadi Lajang berikutnya dan mereka juga mengatakan bahwa mereka tidak berpikir bahwa mereka akan siap untuk bertunangan di akhir ini," lanjutnya. "Mereka tertarik pada pesta apa yang akan mereka ikuti setelah ini dan orang-orang yang akan mereka kenal dan ke mana mereka akan pergi. Dan melihat bagaimana mereka bertindak dan apa yang mereka bicarakan dan di mana kepala mereka berada, saya merasa mereka masih harus mencari tahu. ”

Colton terkejut – terutama karena Cassie dan Caelynn adalah dua wanita yang tidak ia pedulikan, sampai sekarang.

"Itu benar-benar menyebalkan," katanya. "Aku tidak akan berbohong. Di situlah— menjadi menakutkan bagi saya. Karena jika saya berlutut dan saya katakan saya mencintai seseorang dan itu tidak dibalas, bagi saya itu mungkin akan menjadi momen terburuk dalam hidup saya. ”

Tayshia meyakinkannya bahwa masih ada gadis-gadis dalam perlombaan yang benar-benar peduli padanya, dan mereka menghabiskan malam itu untuk memasak makan malam bersama di apartemennya. Colton mengakui bahwa dia mulai jatuh cinta padanya, dan dengan itu, dia mendapatkan bunga mawar – dan tiket pertama ke kota asalnya.

SATU-SATU-SATU DENGAN CAELYNN

Yang kedua dalam satu minggu pergi ke Caelynn. Menuju ke tanggal, Colton tahu dia harus memberinya kesempatan untuk mengatasi tuduhan "memilukan" Tayshia karena ada "dua sisi untuk setiap cerita."

"Aku bisa percaya padanya dan bertemu keluarganya dan pergi ke kota asalnya, atau dia akan pulang," katanya.

Setelah menghabiskan beberapa jam mengajarinya bagaimana snowboard, Colton duduk Caelynn untuk pembicaraan besar dan mengakui "penjaga sudah habis."

"Saya punya pertanyaan untuk Tayshia kemarin dan dia berbagi dengan saya bahwa dia pikir Anda adalah salah satu dari wanita yang belum siap," ungkapnya. “Saya pikir yang paling mengganggu saya adalah komentar yang dibuat tentang mendapatkan sampai akhir ini tetapi tidak bertunangan dan kemudian berbicara tentang The Bachelorette . Itu sangat sulit didengar. Terutama setelah kencan kita di Singapura. ”

Caelynn menyangkal semuanya.

"Itu tidak masuk akal bagi saya," katanya, menangis. "Ini menakutkan saya untuk mengetahui perasaan saya dan fakta bahwa saya bisa kehilangan Anda karena sesuatu yang benar-benar dibuat-buat. … Satu-satunya orang yang tahu jika saya siap menikah adalah saya dan saya. Saya 100 persen siap dan saya benci bahwa The Bachelorette dibesarkan. Itu mengejutkan saya. Itu bukan alasan saya di sini. "

Belakangan, Caelynn mengomel tentang apa yang dikatakan tentang dirinya, frustrasi tentang cara membela diri.

“Hanya ada begitu banyak yang bisa Anda katakan ketika seseorang yang sah mengeluarkan kebohongan dari—,” katanya. "Dari mana— itu berasal? Perasaan saya begitu kuat dan saya merasa masa depan saya baru saja direnggut dari saya karena ada seorang gadis 28 tahun yang tidak aman berlarian di sekitar rumah. Saya satu-satunya yang jatuh cinta pada Colton, jadi bagi dia. Sangat menjijikkan bahwa dia bahkan akan membuat kebohongan seperti itu dan mencoba untuk menghancurkan hubungan saya atas sesuatu yang tidak pernah dikatakan. "

TERKAIT: Setiap Wanita Berebutkan Hati Colton Underwood di The Bachelor

Malam itu, Colton menjadi emosional saat makan malam.

"Terlalu banyak gangguan yang terjadi," katanya. “Saya tidak tahu apa yang harus dibuat dari mereka, saya tidak tahu harus berpikir apa tentang mereka, saya tidak tahu di mana kepala saya berada dengan semua itu. Saya ingin dan saya membutuhkan lebih banyak dari minggu ini dan saya tidak mendapatkannya. Apa yang saya dengar membuat saya mempertanyakan segalanya. Saya merasa lebih bingung dari sebelumnya. Saya menuju ke kota asal, dan saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan. "

Caelynn melakukan yang terbaik untuk meyakinkannya, bersikeras bahwa dia menginginkan suami dan anak-anak dan tidak akan berada di sini jika dia tidak merasa seperti itu.

"Apa yang ingin saya sampaikan kepada Anda hari ini, dan saya takut, adalah bahwa saya jatuh cinta kepada Anda," katanya. Colton memilih untuk mempercayainya dan memberinya mawar – dan mengakui bahwa dia jatuh cinta segera.

"Apa yang saya rasakan hari ini adalah bahwa Caelynn peduli terhadap saya," katanya. "Dia sudah siap dan dia di sini untukku dan dia di sini pada akhir ini untuk pergi bertunangan. Sangat menyenangkan mengetahui bahwa kami berada di halaman yang sama, terutama menuju ke kampung halamannya. Saya tahu bahwa saya jatuh cinta padanya, dan saya tergila-gila padanya. "

SATU-SATU-SATU DENGAN HANNAH B.

Pertemuan tatap muka terakhir jatuh kepada Hannah B., yang mendapat skor terbesar saat Colton memutuskan untuk membawanya pulang untuk bertemu keluarganya. Sementara perkenalan berjalan dengan baik, jelas bahwa Colton terganggu oleh katanya-katanya, katanya-drama.

Ayahnya memberikan nasihat bijak dan memberitahu Colton untuk mempercayai ususnya, jadi dia melakukannya. Setelah menyadari bahwa ia belum cukup di sana bersama Hannah, ia memutuskan sudah waktunya untuk mengirimnya pulang.

“Anda telah terbuka, jujur, dan rentan selama ini,” katanya. “Tapi saya pikir memasuki minggu ini, saya menghabiskan banyak waktu untuk bertanya siapa yang siap sehingga saya tidak bisa benar-benar melihat ke cermin dan bertanya pada diri sendiri,‘ Apakah saya siap? Dan saya siap untuk kita? 'Dan saya tidak tahu apakah saya ada di sana. "

Hannah bingung dan kecewa tetapi berterima kasih padanya untuk mengakhiri hal-hal sebelum keluarganya terlibat.

"Saya tahu bahwa Anda memiliki semua yang saya bisa berikan di sini, dan saya sedikit bingung dengan apa yang Anda inginkan, tetapi saya senang mengetahui itu sekarang," katanya. "Aku tidak ingin kamu datang menemui keluargaku jika kamu tidak merasa seperti itu."

"Saya tahu saya mengagetkan Hannah," Colton mengakui setelah mengucapkan selamat tinggal. "Dan tidak ada penjelasan yang bisa saya berikan kepadanya selain untuk saya, hanya saja rasanya tidak benar."

TANGGAL KELOMPOK

Terakhir tetapi tidak kalah pentingnya, Colton pergi pada tanggal terakhirnya sebelum kota kelahirannya dengan para wanita yang tersisa: Hannah G., Cassie, Kirpa dan Heather. Hanya ada dua mawar untuk diperebutkan, tetapi Heather dengan segera mengeluarkan dirinya dari lomba, mengakui, “Aku hanya berpikir bahwa tidak adil bagimu untuk membawamu ke kota asalku jika aku tidak tahu 100 persen jika aku Saya siap untuk itu. "

Sementara Colton sibuk dengan Heather, ketegangan sedang merebak antara Cassie dan Kirpa, yang adalah #TeamTayshia – dan tidak takut untuk mengatakannya.

"Dengan Cassie, hanya dari pengamatan saya dan menurut pendapat saya, saya pikir dia masih berusaha menemukan dirinya dalam kehidupan," katanya. "Aku hanya tidak berpikir dia siap untuk komitmen seumur hidup ini."

Akhirnya, Cassie mendapatkan kesempatan satu-satu dengan Colton dan mengatakan kepadanya bahwa ia terkejut dengan apa yang dikatakan Tayshia tentang dirinya dan Caelynn.

“Saya tidak ingin Anda mempercayainya. Saya mengatakan kepada Anda bahwa saya tidak akan berada di sini jika itu bukan untuk Anda, "katanya, menangis. “Aku merasa sangat tidak berdaya. Tidak ada kebenaran untuk itu. "

Tetapi ketika Kirpa duduk bersama Colton, dia mendukung Tayshia, mengatakan kepadanya bahwa setelah pidatonya di Vietnam, Cassie dan Caelynn adalah satu-satunya dua gadis yang menjadi defensif dan mulai panik – yang oleh para perempuan lainnya sangat mencurigakan. .

"Saya hanya tidak ingin Anda pada akhirnya menjadi buta dan berakhir dengan orang yang salah," katanya. "Saya memiliki keprihatinan tentang Cassie dan Caelynn – bahwa mereka tidak siap. Saya hanya ingin memberi Anda semua yang saya tahu sehingga Anda dapat membuat keputusan yang tepat. ”

Adapun Colton? Dia tidak tahu siapa yang harus dipercaya.

"Saya hanya tidak tahu di mana kebenaran berada," katanya. “Saya mendengar dua hal yang sangat berbeda dari wanita yang saya rasa saya percayai. Itu hal yang paling memprihatinkan, karena di mana usus saya salah? Apakah usus saya salah? Ini membuat frustrasi. Saya perlu melindungi diri saya sendiri, tetapi saya tidak tahu apa artinya itu. "

Sementara Colton merenungkan keputusannya, Cassie dan Kirpa mulai berdebat.

"Mengapa kamu pergi menghabiskan waktu berbicara dengan Colton tentang aku?" Tuntut Cassie. "Ini semua hanya keputusasaan bagiku."

Akhirnya, Colton kembali dan mengumumkan bahwa dia membutuhkan lebih banyak waktu, sehingga ketiga wanita itu bergabung dengannya untuk makan malam. Urusan bisnis pertamanya adalah memberi Hannah mawar dan mengirimnya kembali ke hotel sehingga ia dapat berurusan dengan Cassie dan Kirpa – tetapi sebelum ia membuat keputusan terakhir, Caelynn muncul untuk membela temannya Cassie.

“Saya tahu bahwa ini adalah keputusan besar dan sebanyak yang saya inginkan adalah Anda dan saya pada akhirnya, saya pikir bagian dari mencintai seseorang hanyalah bersikap jujur ​​dan mengetahui bahwa Anda tidak mendapatkan yang sepenuhnya. kebenaran membunuhku, ”katanya. "Ini semua bohong dan itu semua omong kosong—. Saya muak dengan gadis-gadis yang merobohkan gadis-gadis lain dan saya ingin Anda memiliki semua fakta. ”

Kami tidak bisa melihat sisa pembicaraan mereka, tetapi ketika Colton kembali ke meja, ia membagikan mawar terakhirnya minggu ini ke Cassie.

"Saya pikir malam ini saya baru sadar ini bukan tentang 'katanya, katanya'," katanya. “Ini tentang insting saya dan apa yang dikatakan oleh usus saya. Saya hanya tahu bagaimana perasaan saya ketika saya bersama Cassie. Saya bisa membayangkan masa depan kita bersama, dan saya merasa sangat senang bertemu dengan keluarga Cassie karena saya jatuh cinta padanya. "

The Bachelor mengudara Senin (8 hal ET) di ABC.

Topic:

Just For You