Tech toys 2019: game dan gadget baru terbaik dari NYC Toy Fair

Toy Fair 2019 di New York City memiliki hampir semua yang kami harapkan – antara mainan STEM yang membantu anak-anak menjadi generasi NASA berikutnya insinyur, untuk AR mainan yang menawarkan tingkat interaktivitas baru, ada harta karun mainan untuk menghibur kita sepanjang konferensi.

Yang mengatakan, satu-satunya hal yang tidak dilakukannya adalah Avengers: mainan Endgame, yang Marvel menolak untuk membiarkan pers melihat. Maaf, tidak ada spoiler di sini!

Kami berlari mondar-mandir di aula Javits Center mencari mainan 2019 yang anak-anak Anda akan minta, mainan yang akan dinikmati seluruh keluarga, dan yang kutu buku budaya pop dalam hidup Anda akan menyukai – dengan cara itu, ketika ulang tahun mereka bergulir, Anda akan tahu apa yang harus dibeli.

LEGO Hidden Side

LEGO Hidden Side, yang dijadwalkan keluar pada bulan Agustus, adalah seri 8-set yang dimaksudkan untuk menggabungkan permainan fisik dengan pengalaman aplikasi tambahan untuk "kesenangan holistik" untuk anak-anak. Seperti LEGO di masa lalu, setiap set akan dikenakan biaya antara $ 19 dan $ 129.

Setengah dari lokasi adalah lokasi — sekolah berhantu, kuburan, dll … —mereka harus mengusir mereka melalui aplikasi; separuh lainnya adalah kendaraan yang dapat dikendalikan yang dapat dikendarai anak-anak di dalam aplikasi.

Tidak seperti set LEGO lain yang terhubung seperti Lego Boost atau Lego Batmobile Hidden Side bukan tergantung pada aplikasi untuk anak-anak untuk menikmatinya. Set sekolah dasar, misalnya, penuh dengan bagian-bagian bergerak yang mengubahnya dari bangunan biasa menjadi sesuatu yang jauh lebih menyeramkan — tanpa perlu telepon.

Kredit Gambar: TechRadar

Namun, jika anak-anak Anda membuka aplikasi, mereka akan menemukan beberapa miniatur lucu untuk dinikmati: Hidden Side pada dasarnya membuat mereka ghostbusters ketika mereka melacak benda-benda yang dimiliki dengan berinteraksi secara fisik dengan bagian bergerak set yang bergerak, menggambar hantu-hantu. , dan kemudian bertempur dengan mereka di penembak rel.

Setelah mereka mengalahkan hantu itu, mereka akan menambahkannya ke koleksi mereka.

Anda hanya perlu satu set untuk menggunakan aplikasi, tetapi masing-masing akan diduga memiliki hantu unik dengan kepribadian dan animasi yang berbeda. Dan set kendaraan akan memiliki game AR yang sama sekali berbeda yang melibatkan memindahkannya — meskipun kami tidak dapat mengujinya di acara itu.

Kredit Gambar: TechRadar

Roda Panas TechMods

Diluncurkan pada Indiegogo April ini, TechMods adalah kit balap pintar yang akan Anda buat sendiri. Dengan aplikasi iOS / Android gratis, Anda dapat mengendarainya seperti mobil RC biasa atau menggunakannya sebagai pengontrol peka gerak untuk berbagai pengalaman video game. Ini akan dijual seharga $ 50 dan dikirimkan ke pendukung pada pertengahan 2019.

TechMod memiliki kecepatan maksimum 8 mph, yang memberikan banyak zip saat kami mengendarainya di sekitar lantai pertunjukan Mattel. Namun di dalam aplikasi, kecepatan virtualnya hanya tumbuh saat Anda bermain. Anda memilih dari berbagai mode — bertahan hidup, berlomba, dan berburu harta karun — dan berkeliling di arena kecil, mencoba mengumpulkan poin dan menghindari semakin banyak rintangan mematikan.

Kesan awal kami adalah bahwa TechMod memiliki nilai replay yang jauh lebih banyak daripada Hot Wheels & apos; lebih mahal Augmoto AR ditetapkan yang kami bahas pada tahun lalu Adil: trek dunia nyata Augmoto membatasi Anda ke jalur yang sama, sementara mobil TechMod virtual Anda hanya dibatasi oleh jumlah level dan peta di aplikasi. (Sampai sekarang, mereka memiliki 20 peta tantangan bertahan hidup saja.)

Kami mencoba salah satu tingkat tantangan awal, yang benar-benar merupakan tantangan . Saat Anda berkendara di sekitar peta rintangan dan mengambil koleksi, setiap koleksi menjadi hambatan berbahaya baru. TechMoto melacak gerakan kami dengan baik, membuatnya tampak seperti Wiimote besar atau Pindahkan pengontrol dengan roda.

Kredit Gambar: TechRadar

Star Wars Lightsaber Academy

Anak-anak telah saling memukuli dengan replika mainan lightsaber selama beberapa dekade dalam upaya mereka untuk menampilkan kembali duel Jedi vs Sith favorit mereka. Sekarang, orang tua akan senang dengan Hasbro karena membuat lightsaber yang secara virtual satu sama lain — meskipun, jujur ​​saja, anak-anak akan saling memukul dengan mereka.

Lightsaber Academy diluncurkan akhir tahun ini 2019 seharga $ 50, ditambah $ 8- $ 20 untuk setiap lightsaber tambahan. Setiap gagang memiliki teknologi accelerometer, gyro, barometer, dan bluetooth, untuk melacak pergerakan dan mengirim data ke aplikasi iOS / Android.

Dalam aplikasi, instruktur Jedi seperti Yoda, Rey, dan Vader mengajarkan anak-anak berbagai teknik pedang, dengan tingkat akurasi hingga 100%. Kami menemukan pelacakan pedang di aplikasi sangat akurat, terutama dengan aplikasi yang dikelilingi oleh begitu banyak sinyal yang bersaing.

Anak-anak kemudian dapat menggandakan satu sama lain dalam apa yang disebut perwakilan Hasbro sebagai "pertempuran jenis batu-kertas-gunting": memblokir gerakan mengalahkan gerakan serangan, memfokuskan kekuatan mengalahkan pertahanan, fokus menyerang mengalahkan. Menang dua kali lipat atau menyelesaikan tutorial akan meningkatkan peringkat anak hingga menjadi Master.

Kedengarannya teori otak, tetapi dalam praktiknya anak-anak mungkin hanya akan berayun liar sampai aplikasi menyebutkan pemenang. Tentu saja, jika anak-anak Anda bosan dengan aplikasi tersebut, mereka hanya dapat menggunakan lightsabers sebagai pedang mainan biasa.

Kredit Gambar: TechRadar

Giiker Super Cube

Kubus Rubik bisa sangat menakutkan bagi orang yang belum mencobanya. Tetapi Xiaomi sedang mencoba untuk menghilangkan mitos belajar bagaimana menjadi seorang profesional Rubik dengan Super Cubes baru yang mendukung Bluetooth.

Sudah dijual di Cina dan dijadwalkan keluar di Amerika Serikat sekitar musim panas ini seharga $ 50, Super Cube melacak pergerakan blok secara real time di aplikasi yang terhubung. Di dalam aplikasi, pemula dapat mengambil tutorial yang berbeda, mulai dengan membuat satu sisi menjadi warna yang sama dan mengalami kesulitan dari sana.

Saat saya mengikuti petunjuk aplikasi dalam tutorial pertama, layar menunjukkan lokasi waktu-nyata yang tepat dari setiap warna — meskipun tampaknya ada sedikit keterlambatan antara memindahkan baris dan melihatnya bergerak dalam replika 3D.

Aplikasi ini juga akan mencatat statistik dan waktu terbaik Anda, membuat Anda bersaing atau mengobrol dengan penggemar Rubik lainnya, dan menyelesaikan mini-game Rubik lainnya selain mencocokkan semua warna. .

Kredit Gambar: TechRadar

Pictionary Air

Ambil Pictionary yang Anda kenal dan sukai, tambahkan pena pelacak cahaya dan aplikasi AR, dan gunakan udara sebagai pengganti kertas untuk kanvas. Itulah premis sederhana di balik Pictionary Air, yang keluar pada akhir 2019 seharga $ 20.

Perangkat ini dilengkapi dengan 112 kartu dua sisi, masing-masing sepuluh petunjuk, untuk Anda gambar dan teman dan keluarga Anda untuk menebak. Anda cukup menekan tombol pada pena saat Anda menggambar di udara; salah satu teman Anda, sementara itu, memegang kamera ponsel atau tablet yang melacak gerakan; dan kemudian sketsa Anda akan muncul di layar. Setelah setiap putaran, Anda dapat merekam kreasi laci yang mengerikan untuk anak cucu.

Meskipun terdengar seperti itu, pena Pictionary Air intuitif untuk digunakan tetapi sulit untuk dikuasai. Tanpa bisa melihat apa yang sudah Anda gambar, sulit untuk menggambar garis lurus atau memperbaiki gambar jika Anda lupa di mana di udara yang Anda tinggalkan.

Selain itu, jika Anda berhadapan dengan orang yang menggunakan tablet, gambar Anda adalah gambar cermin dari apa yang Anda ingin orang itu lihat. Saya mencoba menggambar Amerika Serikat untuk mendapatkan petunjuk, dan California dan Florida akhirnya terbalik, sehingga sulit ditebak. Perwakilan Hasbro menipu dan memberi saya petunjuk yang sama dengan yang dia berikan pada wanita di atas, jadi saya tidak tahu seberapa terbaca saya sebenarnya.

Pilihan terbaik mungkin adalah melemparkan tablet Anda ke TV yang lebih besar, dan minta laci menghadap TV (dan tempat tablet) dan lihat apa yang telah ia buat sejauh ini. Jadi jika Anda ingin memberikan ini kepada keluarga yang tidak mengerti teknologi, Anda mungkin perlu mengaturnya untuk mereka. Namun, setelah Anda menyelesaikan banyak hal, itu cukup menyenangkan.

Atas perkenan Singing Machine

Carpool Karaoke, the Mic

Penggemar Carpool Karaoke James Corden, atau siapa pun yang suka melepaskan pita suara mereka dalam perjalanan keluarga, akan menemukan banyak hal untuk dicintai tentang Mesin Bernyanyi, Carpool Karaoke, Mic, yang akan tersedia nanti ini tahun sebesar $ 50.

Pada dasarnya, mikrofon berkemampuan Bluetooth ini terhubung ke speaker mobil Anda, baik melalui ponsel atau tablet Anda atau melalui port Aux radio mobil Anda, dan kemudian memungkinkan Anda mendengar suara Anda melalui speaker saat Anda menyambungkan sabuk keluar balada favorit Anda.

Anda tidak dibatasi untuk aplikasi musik eksklusif apa pun dengan Mic ini: Anda cukup menghubungkan ke radio dan bernyanyi bersama ke siaran lokal Anda. Atau, Anda dapat menemukan saluran FM yang tidak dihuni, lalu memasangkan Mic ke aplikasi favorit Anda — Spotify, Pandora, YouTube, dll — dan bernyanyi di sepanjang daftar lagu perjalanan.

Dengan Mic itu sendiri, Anda dapat sesuaikan volume atau gema suara Anda melalui radio mobil, dan lampu Mic akan berkedip seiring waktu dengan musik.

Kredit Gambar: TechRadar

PowerUp 4.0

Sejak 2013, PowerUp Toys telah Kickstarting pesawat kertas yang terhubung dengan smartphone yang Anda lipat sendiri, lalu terbang melalui aplikasi, sejak 2013. Suatu saat di musim gugur 2019, mereka akan meluncurkan Kickstarter baru untuk versi 4.0.

Pesawat seharga $ 60 ini, yang sekali lagi harus Anda lipat sendiri, dilengkapi dua baling-baling untuk melipatgandakan kekuatan dan kemampuan manuver yang lebih banyak; fitur penerbangan yang dikendalikan secara autopilot yang membuat terbang dalam kondisi berangin menjadi sangat mudah, dan sensor di dalam pesawat baru yang mengumpulkan data kinerja penerbangan waktu-nyata.

Kredit Gambar: TechRadar

Tetris Micro Arcade

Super Impulse telah terkenal karena menjual lemari arcade kecil dari game klasik seperti Pac-Man untuk meja Anda atau balita kecil. Sekarang ini merilis emulator arcade kartu ukuran klasik seperti Tetris, Missile Command, Centipede, Pac-Man dan Pong. Mereka akan keluar tahun ini untuk $ 20-25.

Kredit Gambar: TechRadar

PaiBotz

Untuk anak-anak yang terlalu muda untuk menggunakan mainan coding dan robotika yang lebih canggih, Pai Technologies meluncurkan PaiBotz, yang ditujukan untuk anak-anak 4+.

Kit pemula ini, dengan harga $ 99, dilengkapi dengan 150 blok fisik untuk membuat dan menyesuaikan bot Anda, sehingga anak-anak kecil tidak akan menghabiskan seluruh waktu bermain mereka menatap layar. Setelah bot dibuat, anak Anda akan menggunakan aplikasi iOS / Android gratis untuk 30 teka-teki pengkodean AR, yang dirancang untuk mengajar mereka dalam bahasa dan teknik pengkodean berbasis-blok seperti pengurutan dan pengulangan.

Kredit Gambar: TechRadar

Artie 3000

Mainan STEM yang menjembatani robotika dan seni, Artie 3000 terbuka untuk membiarkan anak-anak memasukkan spidol favorit mereka, kemudian menggunakan kendali jarak jauh atau kode untuk menggambar.

Artie terhubung ke perangkat pintar apa pun melalui server Wi-fi bawaan (tidak memerlukan koneksi internet), dan aplikasi bawaan menginstruksikan anak itu pada berbagai bahasa pengkodean, termasuk Blok, Javascript, dan Python.

Kredit Gambar: TechRadar

Permainan RACE MOTION RACE

Sebagai pelari, tidak ada yang lebih menantang daripada perlombaan di mana Anda terpaksa memperlambat kecepatan Anda. Tapi itu alasan lucu di balik game balapan Slow Motion oleh Hasbro, yang akan dirilis musim gugur ini.

Dengan harga $ 20, Anda mendapatkan dua bando yang melacak pergerakan Anda melalui akselerometer. Bergerak terlalu cepat, atau membuat gerakan terlalu tersentak-sentak, dan headset menyala dan berubah menjadi merah. Anda kemudian diminta untuk berhenti dan menonton lawan Anda inci ke depan, sampai warnanya mati dan Anda diizinkan untuk bergerak lagi.

Selama "balapan" kami, kami dapat meluncur ke depan dengan perlahan, tepat di depan lawan kami, hanya mengaktifkan alarm sekali ketika kami kehilangan keseimbangan. Tetapi anak-anak kemungkinan akan menghindari kehati-hatian dan melihat seberapa cepat mereka dapat bergerak sambil menjaga gerakan mereka senormal mungkin.

Ini adalah premis sederhana, dan premis yang mungkin tidak membuat anak-anak Anda terhibur terlalu lama sebelum mereka beralih ke mainan berikutnya. Tapi setidaknya itu adalah salah satu dari beberapa mainan teknologi yang kami lihat tahun ini yang tidak mengharuskan anak-anak menatap layar tanpa henti.

Kredit Gambar: TechRadar

Game LIE DETECTOR

Duduk di seberang perwakilan Hasbro, dia bertanya kepada kami dengan sungguh-sungguh apakah saya pernah mengambil keropeng dan kemudian memakannya. Dengan gugup aku menjawab "tidak" dan menunggu, jantung berdebar kencang, sedangkan Lie Detector berbunyi samar selama beberapa detik, dan membuat bunyi bip positif. Saya telah mengatakan yang sebenarnya.

Hati saya yang berdebar, untungnya, tidak dilacak oleh permainan Lie Detector baru dari Hasbro, yang berharga $ 35 dan dijual di bulan Agustus ini. Sebagai gantinya, perangkat memfokuskan sepenuhnya pada suara Anda. Dan satu kali saya berbohong, entah bagaimana tahu dari "tidak" yang sederhana bahwa saya tidak jujur.

Hasbro mengatakan ia menggunakan "teknologi Analisis Suara Berlapis" untuk mengukur "reaksi emosional" dalam suara Anda, dan menentukan apakah Anda menyembunyikan sesuatu atau tidak. Anda mendapat poin setiap kali Anda mengatakan yang sebenarnya — atau menyamarkan emosi Anda dengan cukup baik untuk meyakinkan mesin yang Anda katakan kebenarannya.

Sementara kotak itu dilengkapi dengan 64 kartu dengan pertanyaan memalukan untuk ditanyakan kepada teman Anda, Anda dapat jelas bercabang ke garis pertanyaan mengerikan apa pun yang Anda inginkan, yang bisa menjadikan ini permainan pilihan meriah pertemanan yang meremehkan, persahabatan.

Topic:

Just For You