Wanita Florida dengan Autisme Menjadi Pengacara untuk Mengubah Percakapan menjadi Lebih Baik & # 039;


(function () {
var func = function ()
var iframe_form = document.getElementById ('wpcom-iframe-form-67a32eafef98384709378d5b442a7a91-5c70920ea9529');
var iframe = document.getElementById ('wpcom-iframe-67a32eafef98384709378d5b442a7a91-5c70920ea9529');
if (iframe_form && iframe)
iframe_form.submit ();
iframe.onload = function ()
iframe.contentWindow.postMessage (
'msg_type': 'poll_size',
'frame_id': 'wpcom-iframe-67a32eafef98384709378d5b442a7a91-5c70920ea9529'
, window.location.protocol + '//wpcomwidgets.com');

// Beri otomatis iframe
var funcSizeResponse = function (e)
var origin = document.createElement ('a');
origin.href = e.origin;
// Verifikasi asal pesan
if ('wpcomwidgets.com'! == origin.host)
kembali;
// Verifikasi pesan dalam format yang kami harapkan
if ('object'! == typeof e.data
if ('function' === typeof window.addEventListener)
window.addEventListener ('message', funcSizeResponse, false);
lain jika ('function' === typeof window.attachEvent)
window.attachEvent ('onmessage', funcSizeResponse);

if (document.readyState === 'complete') func.apply (); / * compat untuk scroll tak terbatas * /
lain jika (document.addEventListener) document.addEventListener ('readystatechange', function ()
if (document.readyState === 'complete')
func.apply ();

, Salah );
lain jika (document.attachEvent) document.attachEvent ('onreadystatechange', func);
}) ();

Seorang wanita Florida yang dipercaya sebagai wanita autis terbuka pertama yang menjadi pengacara di negara bagian, jika bukan negara, sedang berbicara tentang perjuangan dan kemenangannya yang luar biasa yang membawanya ke tempat dia sekarang.

Haley Moss, dari Miami, baru berusia tiga tahun ketika dokter mendiagnosisnya autisme, lapor CBS News. Sebagai seorang balita, dia tidak dapat berbicara sampai dia berusia 4 tahun tetapi mampu membaca dan menyusun puzzle jigsaw 100 buah.

Tetapi tidak butuh waktu lama baginya untuk mengubah tahun-tahun sulit pertama menjadi motivasi untuk berhasil.

"Saya pertama kali membagikan kisah saya di sebuah konferensi ketika saya berusia 13 tahun," kata Moss kepada outlet berita. "Saya selalu menikmati terhubung dan berbagi."

Hanya dua tahun kemudian ketika dia berusia 15 tahun, dia menulis buku pertamanya berjudul Middle School – The Stuff Tidak Ada Yang Memberitahu Anda Tentang: Seorang Gadis Remaja dengan ASD Membagikan Pengalamannya dan terus mengadvokasi untuk orang dengan autisme.

ARTIKEL TERKAIT: Jenni ‘JWoww’ Putra Dua Tahun Farley Didiagnosis dengan Autisme – Apa yang Harus Diketahui Tentang Tanda Awal

Setelah lulus dari University of Miami dengan gelar sarjana hukum, ia sekarang bekerja sebagai rekanan di Zumpano Patricios, sebuah perusahaan yang berspesialisasi dalam anti-terorisme dan perawatan kesehatan, TODAY melaporkan

Firma ini mengatakan bahwa Moss adalah "salah satu pengacara autis pertama yang didokumentasikan untuk bergabung dengan Florida Bar dan firma hukum besar," menurut USA Today. Co-founder Joe Zumpano mengatakan kepada outlet bahwa dia percaya "dia mungkin salah satu yang pertama secara nasional."

Ketika Zumpano bertemu Moss, dia langsung mempekerjakannya karena dia melihat "orang yang cerdas dengan pikiran yang cemerlang," katanya kepada USA Today.

"Jadi, ketika Anda memiliki seseorang dengan kemampuan memori yang luar biasa dan kemampuan luar biasa untuk menghubungkan orang, tempat, dan hal-hal lain, itu adalah aset yang luar biasa bagi firma hukum mana pun," kata Zumpano. "Dan Haley membawanya ke meja."

VIDEO TERKAIT: ‘Sesame Street’ Memperkenalkan Julia, seorang Muppet dengan Autisme

Moss ingat menjadi seorang gadis kecil ketika orang tuanya memberitahunya bahwa diagnosisnya membuatnya istimewa seperti bekas luka Harry Potter.

"Harry Potter tinggal bersama Muggle dan dia berbeda dari mereka, dan itu bukan hal yang buruk," katanya kepada HARI INI. “Saya dapat melihatnya melalui lensa Harry Potter, dan itu benar-benar berhubungan dengan saya bahwa itu adalah hal yang positif.”

ARTIKEL TERKAIT: Biasanya SMA Nonverbal Senior dengan Autisme Memberikan Pidato Kelulusan: 'Lakukan yang Tidak Terduga'

Momen itu yang menonjol hari ini adalah yang dia ingat ketika dia bertemu – dan mendidik – orang lain tentang apa yang dia lalui.

“Saya memiliki kesempatan untuk mengubah pembicaraan menjadi lebih baik. Saya benar-benar dapat membentuk berbagai hal, ”katanya. “Mereka melihat saya dan berpikir,” Seperti inilah anak saya nantinya. Orang-orang di spektrum sangat berbakat dan beragam. ”

Topic:

Just For You