Wanita SC Dianiaya Sampai Mati oleh Anjing Saat Bermain di Yard-nya: & # 039; Satu Lengan Sepenuhnya Digigit & # 039;

Seorang wanita Carolina Selatan berusia 52 tahun dianiaya untuk kematian oleh dua anjingnya ketika mereka menyalakannya saat dia bermain dengan mereka di halamannya, ORANG menegaskan.

Nancy Cherryl Burgess-Dismuke dari Greenville sedang bergulat dengan anjing-anjingnya di halaman depan rumah mobilnya sekitar pukul 1 malam. Kamis ketika dua dari campuran petinju menjadi agresif dan menyalakannya, juru bicara Kantor Greenville County Sheriff Letnan Ryan Flood mengonfirmasi kepada ORANG dalam sebuah pernyataan.

Mendengar teriakannya, tetangga datang berlari dan mencoba mengambil anjing-anjing itu darinya.

Meraih kapak tumpul, tetangga Denzel Whiteside bekerja untuk mengusir anjing darinya, katanya kepada The Greenville News.

"Saya melakukan semua yang saya bisa," kata Whiteside kepada afiliasi lokal Fox, WHNS.

Teman sekamarnya, William Long, juga datang membantunya, menggunakan poros penggerak yang ia temukan di halaman untuk memukuli anjing-anjing itu, The Greenville News melaporkan.

Berkat upaya tetangganya, ia berhasil terhuyung-huyung dari pemandangan yang mengerikan dan “melemparkan” tubuhnya ke pagar untuk melarikan diri, The Greenville News melaporkan.

Tetapi gigitan anjing yang “sangat parah” pada ekstremitas atasnya menyebabkannya kehilangan banyak darah, kata Deputi Senior Koroner Kent Dill, The Greenville News melaporkan.

Kantor koroner tidak segera menanggapi permintaan orang untuk berkomentar.

• Ingin mengikuti perlindungan kejahatan terbaru? Klik di sini untuk mendapatkan berita kriminal, liputan persidangan yang sedang berlangsung dan perincian kasus-kasus tak terpecahkan yang menarik dalam Newsletter True Crime.

"Satu tangan sudah sedikit mati," katanya kepada The Greenville News . "Lengan lainnya nyaris tidak tergantung."

Amber Green, yang menelepon 911, memberi tahu The Greenville News : "Itu berubah dari tampak seperti mereka benar-benar bermain sampai mereka benar-benar memakannya hidup-hidup."

Deputi Sheriff yang menanggapi panggilan 911 mencoba menghentikan pendarahan dengan tourniquets, kata Flood.

Meskipun dia "waspada" dan "berbicara" dengan paramedis, dia masuk ke tahanan jantung di rumah sakit, Dill mengatakan The Washington Post. Dia meninggal beberapa jam kemudian.

Pengendalian Hewan Kabupaten Greenville menyita anjing-anjing itu, yang di-eutanasia pada hari Jumat, Bob Mihilac, Koordinator Urusan Pemerintahan untuk wilayah tersebut mengonfirmasikan kepada ORANG.

Burgess-Dismuke sering meletakkan lengannya di mulut anjingnya saat bermain dengan mereka, tetangga Whiteside mengatakan kepada The Greenville News .

Dia mengingatnya sebagai wanita baik hati yang akan membantu siapa pun dengan apa pun yang mereka butuhkan.

“Kami berdoa untuk keluarga. Mudah-mudahan, mereka akan melewati ini dan kami akan berada di sana untuk mendukung mereka sepanjang jalan, "kata Whiteside.

Kantor Sheriff Greenville County dan kantor koroner masih menyelidiki kasus ini.

Topic:

Just For You