Harvey Weinstein Berusaha Mempekerjakan Lebih Banyak Wanita untuk Tim Pembela Hukumnya

Produser Hollywood yang tercela Harvey Weinstein menghadapi pengadilan pemerkosaan dengan kemungkinan ada kehidupan di penjara pada Juni. Dia berpisah dengan pengacara pertahanan bintang Benjamin Brafman pada bulan Januari.

Jadi, Weinstein mencari tim hukum baru. Dia mempekerjakan dua pengacara pria yang mewakili aktris Rose McGowan, yang menuduh Weinstein melakukan pemerkosaan, dalam masalah yang tidak berhubungan. Ia juga membawa pengacara pembela Pamela Mackey.

Yaitu, setidaknya untuk sementara waktu. Tetapi Weinstein dan Mackey memiliki perselisihan besar mengenai bayarannya, menurut New York Post .

Dia dilaporkan terus mencari tetapi menemui jalan buntu atas biaya. Menurut Page Six, Weinstein telah memberi tahu para pengacara bahwa ia didekati untuk tim hukumnya bahwa pekerjaan itu akan menawarkan ketenaran dan profil publik yang lebih tinggi yang akan meningkatkan karier mereka, dan dengan demikian mereka harus bersedia untuk memotong tarif mereka.

Weinstein mengambil pendekatan yang sama dengan aktris muda, berdasarkan laporan Oktober 2017 dari The New York Times dan The New Yorker yang menjatuhkan mogul Hollywood yang sekarang dipermalukan. Dia akan menawarkan untuk meningkatkan karier wanita jika dia menyetujui tuntutan seksualnya.

Klaim terhadap Weinstein kembali hampir 30 tahun, termasuk pelecehan seksual, kontak fisik yang tidak diinginkan, dan pemerkosaan. Puluhan bintang Hollywood dan juga wanita tanpa profil publik utama telah berbicara menentang mantan produser.

Topic:

Just For You