Digital Freight Brokerage Tumbuh Menjadi Peluang Pendapatan Layanan Atas sebagai Traksi Keuntungan Truk-sebagai-Layanan-

Pasar TaaS ke atas $ 79,42 miliar pada 2025 dengan segmen broker pengiriman barang digital mencapai $ 54,2 miliar menemukan Frost & Sullivan

SANTA CLARA, California Februari. 28, 2019 / PRNewswire / – Lonjakan arus pendapatan berbasis layanan dan solusi menyusul kenaikan transformasi digital truk otonom truk perkotaan platformisasi dan evolusi dealer diperkirakan akan mendorong $ 11,2 miliar Truk-sebagai-Layanan- ( TaaS ) pasar menuju $ 79,42 miliar pada tahun 2025. Pialang barang digital cenderung menjadi segmen pasar terbesar dengan potensi pendapatan $ 54,2 miliar sedangkan perangkat telematika segmen diperkirakan akan tumbuh dari 25,7 juta unit pada tahun 2018 menjadi lebih dari 73,1 juta pada tahun 2025. Dengan OEM truk terkemuka dunia seperti Traton Group Daimler Trucks dan Truk Volvo menunjukkan niat yang jelas untuk mengadopsi auton layanan mengerikan, digital, dan cerdas, TaaS siap untuk lepas landas.

Untuk informasi lebih lanjut tentang analisis ini, silakan kunjungi: http://frost.ly/38n

   Transformasi digital, truk otonom, truk perkotaan, platformisasi "align =" middle "src =" https://mma.prnewswire.com/media/828506/Digital_transformation.jpg "/> </a><br />
 <br />
 <span> Transformasi digital, truk otonom, truk perkotaan, platformisasi </span>
</div>
<p> "Kurangnya muatan instan dan visibilitas tarif, pembayaran yang sering tertunda, dan krisis uang tunai operasional menciptakan pasar yang sangat besar untuk solusi broker digital, karena paling tidak mereka memungkinkan broker yang lebih cepat, unggah elektronik instan bukti pengiriman serta elektronik ketentuan pembayaran, "kata <b> <span class= Silpa Paul Analis Industri, Mobilitas . "Sementara itu, Big Data dan Internet of Things ( IoT ) memunculkan peluang untuk solusi bisnis berdasarkan analisis data dan pengemudian otonom teknologi mendorong layanan seperti peleton, yang diharapkan dapat memberikan penghematan bahan bakar dari 4 persen menjadi 11 persen per truk. "

Analisis terkini Frost & Sullivan, Pasar Truck-as-a-Service, Forecast hingga 2025 mencakup segmen layanan telematika, peleton, analitik bisnis, digitalisasi ritel, dan perantara pengiriman barang digital. Lingkup geografis penelitian ini mencakup Amerika Utara Eropa Amerika Selatan , Cina India dan seluruh dunia .

"Pada tahun 2025, saluran online kemungkinan akan menjadi alat pembeda utama penjualan untuk OEM dan dealer. Hampir 70 persen lead penjualan akan datang melalui saluran digital daripada saluran tradisional, dan strategi saluran omni ] akan membantu meningkatkan konversi timah dengan 40 persen menjadi 50 persen, "catat Paul. "OEM juga akan mencari untuk memberikan layanan baru, seperti agregasi pengiriman otomatis, sebagai nilai tambah bagi pelanggan armada mereka."

OEM dan dealer yang sukses akan mengidentifikasi dan merespons peluang pendapatan berikut:

     

  • Berinvestasi dalam perusahaan baru yang terlibat dalam teknologi digital. Ini akan membantu OEM mengatasi ekosistem yang sangat terintegrasi dari diagnostik waktu-nyata pemesanan layanan online dan perbaikan, perbaikan jarak jauh perbaikan berbantuan diagnostik jarak jauh dan prognostik .
  •  

  • Memanfaatkan titik sentuh pelanggan saluran omni untuk mengembangkan pengalaman pelanggan yang mulus dan personal di seluruh saluran digital dan bata-dan-mortir.
  •  

  • Mengembangkan program CRM yang kuat yang dapat mengonversi lead penjualan digital, membangun loyalitas pelanggan, dan menjual layanan dan pemeliharaan purna jual.
  •  

  • Membedakan melalui penawaran purna jual yang terhubung. Ini akan memungkinkan OEM dan dealer untuk mendapatkan wawasan tambahan tentang perilaku pelanggan.
  •  

  • Melayani teknologi baru seperti sistem bantuan pengemudi canggih ( ADAS ); keamanan; kesehatan, kesejahteraan dan kesejahteraan ( HWW ); dan pelatihan pengemudi.

Pasar Truk-sebagai-Layanan, Perkiraan hingga 2025 adalah bagian dari global Frost & Sullivan Otomotif & Transportasi Program Layanan Kemitraan Pertumbuhan.

Tentang Frost & Sullivan

Selama lebih dari lima dekade, Frost & Sullivan telah menjadi terkenal di dunia karena perannya dalam membantu investor, pemimpin perusahaan dan pemerintah menavigasi perubahan ekonomi dan mengidentifikasi teknologi yang mengganggu, Mega Trends, model bisnis baru dan perusahaan yang akan ditindaklanjuti, yang menghasilkan kesinambungan peluang pertumbuhan untuk mendorong kesuksesan di masa depan. Hubungi kami: Mulai diskusi .

Pasar Truk-sebagai-Layanan, Prakiraan hingga 2025
MDB5-18

Kontak:
Francesca Valente
P): +54 11 4777 5300
E): Francesca.Valente@frost.com

http://ww2.frost.com

Foto – https://mma.prnewswire.com/media/828506/Digital_transformation.jpg

Topic:

Just For You