The Jonas Brothers Merilis Lagu Baru & # 039; Sucker & # 039; dan Video Membintangi Semua Wanita Terkemuka mereka

Kirim musik pop "S.O.S." – Jonas Brothers kembali!

Trio saudara kandung – yang terdiri dari Nick Jonas, 26, Joe Jonas, 29, dan Kevin Jonas, 31 – merilis "Sucker," trek baru pertama mereka dalam hampir enam tahun, pada Jumat tengah malam.

Dengan single yang sangat dinanti-nantikan itu juga muncul sebuah video musik yang menampilkan penampilan dari Kevin, Joe, dan wanita-wanita terkemuka Nick yang cantik: Danielle Jonas, Priyanka Chopra, dan Sophie Turner.

Dalam lagu pop tentang menjadi jungkir balik dalam hubungan mereka, saudara-saudara bernyanyi, "Saya seorang pengisap untuk Anda / Ucapkan kata dan saya akan pergi ke mana pun secara membabi buta / Jalan apa pun yang Anda ambil Anda tahu bahwa Anda 'll find me ”dan“ Kau membuat tipikal aku / Melanggar aturan tipikal ”untuk masing-masing istri dan tunangannya.

Video seksi itu memperlihatkan grup itu membuat banyak kostum avant-garde saat mereka menjalani Alice in Wonderland berfantasi di sekitar kastil.

Adegan pembuka bahkan menampilkan saudara-saudara mengenakan ansambel yang menarik dari jas jas merah yang berbeda untuk Kevin, semua pakaian merah untuk Nick, termasuk rompi yang menonjolkan bisepnya, dan jaket hitam tradisional dan turtleneck untuk Joe.

Sepanjang video, setiap pasangan berbagi kesempatan untuk bersinar – dan berbagi beberapa PDA – sebelum mereka berkumpul bersama sebagai sebuah kelompok dan berpose sementara seorang seniman melukis potret mereka.

Grup pop secara resmi mengkonfirmasi kepulangan mereka pada Kamis pagi.

Mereka berbagi berita di Instagram ketika label mereka, Republic Records, mendistribusikan siaran pers yang mengumumkan "Sucker" dan penampilan anak laki-laki yang akan datang pada Pertunjukan Late Late dengan James Corden Senin depan hingga Kamis.

"Kami kembali!" Kata Jonas Brothers dalam klip untuk The Late Late Show.

GALERI TERKAIT: Lagu-lagunya! Alis! Rambut! 10 Foto Throwback Glorious Jonas Brothers

 
 Lihat posting ini di Instagram

Kami adalah baaaccckkkk … @latelateshow @jonasbrothers #LateLateJonas

Kiriman dibagikan oleh Nick Jonas (@nickjonas) pada 28 Februari 2019 pada 7:07 pagi PST

// www.instagram.com/embed.js

Minggu lalu, sebuah sumber mengkonfirmasi kepada ORANG bahwa Jonas Brothers akan bersatu kembali untuk merilis musik baru, mengungkapkan Nick, Joe dan Kevin mengadakan pertemuan sarapan pagi di Polo Lounge di The Beverly Hills Hotel di Los Angeles pada awal Februari.

The Jonas Brothers meraih kontrak rekaman pada 2005 dan kemudian merilis empat album penuh: It's About Time (2006), Jonas Brothers, (2007), Sedikit Lebih Panjang (2008) dan Garis, Tanaman Merambat dan Waktu Percobaan (2009).

TERKAIT: The Jonas Brothers Hanya Membuat Viral mereka 2008 ‘Bagaimana Tabel-Tabel Telah Berubah’ Video

Kelompok ini melambung karena ketenaran berkat pembunuhan yang asli Disney Channel – dari bekerja dengan Miley Cyrus untuk tur dunianya yang besar Hannah Montana hingga membintangi serial mereka sendiri Jonas dan kemudian Camp Rock (2008) dan sekuel 2010 bersama Demi Lovato.

Tetapi Bros secara resmi dibubarkan pada 2013, saat mereka bersiap untuk melepaskan LP kelima mereka.

VIDEO TERKAIT: Nick Jonas dan Priyanka Chopra Are Married!

Pada saat itu, Nick memberi tahu orang-orang bahwa mereka mundur karena "memprioritaskan keluarga kami sangat penting bagi kami."

Kevin menambahkan: "Kami memilih keluarga kami karena itu menjadi beracun."

TERKAIT: The Jonas Brothers Bersatu Kembali dengan Single Baru 'Sucker' – dan Take Over the Late Late Show

Setelah perpecahan, baik Nick dan Joe mengejar karier solo. Nick merilis album self-titled pada tahun 2014 (yang termasuk smash-nya "Jealous"), kemudian Tahun Terakhir Dipecahkan pada 2016.

Joe – yang sebelumnya merilis upaya solo, Fastlife pada 2011 – meluncurkan aksi funk-pop DNCE pada 2015, mencetak hit dengan "Cake by the Ocean," dengan judul sendiri LP 2016

TERKAIT: Ayah Jonas Brothers, Kevin Sr., Ada dalam Remisi Setelah Memerangi Kanker Usus Besar: 'Kita Diberkati'

Seperti yang mereka katakan pada waktu mereka berpisah, saudara-saudara fokus pada keluarga.

Kevin berhasil masuk ke pengembangan real estat setelah JoBros. Dia dan istrinya Danielle – yang dinikahinya pada tahun 2009 – menyambut dua putri, Alena Rose, 5, dan Valentina Angelina, 2. Nick menikah Quantico aktris Chopra, 36, pada bulan Desember. Dan Joe bertunangan dengan Game of Thrones bintang Turner, 23.

Topic:

Just For You