HT-SAAE akan Pamerkan Modul PV Multi-Busbar dan Berefisiensi Tinggi yang Baru dalam Ajang PV Expo di Tokyo

TOKYO, 1 Maret 2019 /PRNewswire/ — Shanghai Aerospace Automobile Electromechanical Co., Ltd (HT-SAAE atau "Perusahaan") (600151.SH), vendor produk photovoltaic (PV) mutakhir yang terkemuka di dunia, akan memamerkan jajaran modul berefisiensi tinggi yang terbaru dalam ajang PV Expo di Tokyo, dari 27 Februari hingga 1 Maret.

HT-SAAE akan memamerkan modul "Multiway Series" terbaru, menampilkan teknologi multi-busbar (MBB) terkemuka buatan Perusahaan, serta memiliki kinerja kelistrikan yang mutakhir dan risiko micro-crack yang lebih rendah. Untuk modul 72-sel, dayanya bisa mencapai hingga 400W.

"Kami gembira atas kesempatan untuk memamerkan modul PV terbaru kami yang berjenis MBB dan berefisiensi tinggi di ajang PV Expo," ujar Ruan Zhongli, CEO, PV business, HT-SAAE. "Kami telah mengembangkan teknologi energi surya sejak 1960-an, dan berinvestasi senilai RMB 60 juta (US$ 8,9 juta) setiap tahun untuk Litbang. Kami akan terus mengandalkan pengalaman luas serta penelitian dan keahlian produksi kami, demi menghadirkan produk-produk yang lebih efisien agar bisa memenuhi kebutuhan pasar."

Mr. Ruan Zhongli is making the introductions of the Multiway Modules to the customers


Mr. Ruan Zhongli is making the introductions of the Multiway Modules to the customers

Modul Multiway Series menampilkan desain self-cleaning. Untuk membantu para pengguna dalam biaya pembersihan produk, modul ini dirancang untuk mengurangi bayang-bayang pada permukaan modul akibat debu, hujan dan salju. Desain ini bisa meningkatkan listrik yang dihasilkan, serta mengurangi rembesan daya listrik. Berkat daya tahannya, modul ini bisa dipakai di beragam kondisi lingkungan, termasuk pembangkit listrik tenaga surya dan atap bangunan yang biasa. Perusahaan juga meluncurkan berbagai modul double-glass demi memenuhi kebutuhan pembangkit listrik tenaga surya berskala besar. 

Berdiri pada 1998, HT-SAAE telah berupaya mengembangkan dan memproduksi berbagai sel surya, paket baterai dan sistem "photovoltaic plus energy storage". Kantor cabangnya di Jepang juga telah beroperasi selama enam tahun untuk melayani pasar setempat. Perusahaan berkiprah lama di ajang PV Expo di Jepang, sebelumnya meluncurkan berbagai modul N-type dan PERC di acara ini, masing-masing pada 2015 dan 2017.

Mulai dari akhir 1990-an, HT-SAAE telah menggarap lebih dari 600 proyek PV di pasar domestik dan luar negeri. Selama 20 tahun, berbagai modul PV yang berkinerja tinggi buatan HT-SAAE telah mendukung stabilitas kegiatan operasional sejumlah pembangkit listrik di dunia.

Tentang HT-SAAE

Shanghai Aerospace Automobile Electromechanical Co., Ltd (HT-SAAE) adalah anak usaha China Aerospace Science and Technology Corporation (CASC), perusahaan yang termasuk dalam daftar Fortune Global 500. Berdiri pada 1998 dan terdaftar di Bursa Efek Shanghai (600151.SH), Perusahaan berfokus pada energi baru PV, suku cadang otomotif dan penggunaan material baru. Pada 1999, HT-SAAE melakukan pemasangan teknologi photovoltaic secara komersial. Hingga kini, Perusahaan telah mengembangkan rantai pasokan industri PV yang sepenuhnya terpadu (silikon, wafers, sel surya, modul dan sistem PV), serta menyediakan berbagai produk PV bermutu terbaik di pasar global. Pada 2014, HT-SAAE termasuk dalam 10 Besar Pemasok Modul PV di Tiongkok, dan selama tiga tahun berikutnya, Perusahaan mendapat gelar "Tier 1" sebagai Produsen Modul oleh Bloomberg New Energy Finance (BNEF).

Foto – https://photos.prnasia.com/prnh/20190228/2387702-1

Topic:

Just For You