Hiu Hitam untuk mendirikan toko di India; Global VP David Li ditunjuk sebagai General Manager

Black Shark, pembuat ponsel gaming telah tiba di India. Perusahaan yang didukung Xiaomi yang dibentuk pada tahun 2017 berfokus pada pembangunan ponsel gaming dan aksesori yang telah ditanggapi dengan baik. Tahun lalu, dikabarkan bahwa Hiu Hitam mengincar potensi pembebasan di India tetapi itu tidak terjadi. Tetapi banyak hal yang pasti terbentuk di sini ketika perusahaan mengirim siaran pers yang menyatakan kedatangannya di negara itu.

Meskipun peluncuran resmi akan diadakan di kemudian hari, mungkin disertai dengan satu atau dua ponsel gaming. Saat ini, Global Black Shark VP, David Li telah ditunjuk sebagai General Manager dan akan mengawasi operasi di India.

Di samping, mantan kepala komunikasi perusahaan OnePlus, Chirag Narendra telah terikat untuk membangun merek, membangun strategi komunikasi antara lain. Seperti Xiaomi, Hiu Hitam mungkin juga akan bermarkas di Bangalore ketika diluncurkan di India.

Dalam beberapa tahun terakhir, kami telah melihat hanya dua ponsel yang didedikasikan untuk permainan yang diluncurkan di India. Yang pertama adalah Asus ROG Phone dan yang kedua adalah Nubia Red Magic.

Di sisi lain, game sedang naik pasang di India dan pasar sudah matang untuk menghadirkan beberapa produk niche yang tidak biasa. kepada konsumen juga, terutama gamer seluler.

  • Juga Baca: Xiaomi bertujuan untuk mengacaukan pasar ponsel cerdas dengan Redmi Note 7 Pro dengan harga agresif

Topic:

Just For You