Penyedia Solusi Mengemudi Cerdas JIMU Intelligent Menyelesaikan Pendanaan Seri B, Mempercepat Komersialisasi Level 0-Level 3 Intelligent Driving

WUHAN, China 1 Maret 2019 / PRNewswire / – Baru-baru ini, Penyedia Solusi Mengemudi Cerdas Tiongkok Memimpin JIMU Intelligent mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan putaran pendanaan Seri B dan mengumpulkan lebih dari $ 15 juta . Putaran pendanaan dipimpin oleh Translink Capital dan diikuti oleh Hyundai Motor Company, Estar Capital, HGC, Yucheng Fund, dan Optics Valley Elite Fund.

Didirikan pada 2011, JIMU Intelligent adalah perusahaan kecerdasan buatan yang didedikasikan untuk R&D dan aplikasi mengemudi cerdas, menyediakan solusi mengemudi cerdas Level 0-Level 3 dan produk serta layanan data derivatif. Tim inti berasal dari universitas dan perusahaan top global, dan memiliki pengalaman yang cukup besar dalam penglihatan komputer, pembelajaran mendalam, dan fusi sensor.

Dengan munculnya tren mengemudi cerdas, peraturan yang dikeluarkan oleh pemerintah Cina ha [19459007ve telah terutama diberlakukan di bidang bus sejak 2018. Berdasarkan keunggulan teknis dan perhatian jangka panjang pada industrialisasi mengemudi cerdas , JIMU Intelligent mengungguli para pesaingnya dan menjadi penyedia solusi eksklusif untuk lebih dari 50% produsen bus TOP15 di China memasok solusi ke Higer, Golden Dragon Youngman Bus, Yinlong, Sunlong Bus, Wanxiang Auto, Weichai Power, CRRC Times, dll., Berada di peringkat No.1 dalam hal jumlah pelanggan OEM pelatih besar di China .

Di bidang kendaraan penumpang, JIMU Intelligent bekerja sama dengan banyak OEM top global dan pemasok Tier 1 dalam beragam skenario.

Di aftermarket, JIMU Intelligent saat ini berpusat pada penyediaan solusi untuk armada, bus cerdas, dan industri asuransi kendaraan komersial. Produk-produknya telah melewati standar teknologi luar negeri yang relevan, dan diekspor ke pasar luar negeri termasuk Korea, Singapura dan Indonesia .

Alasan utama di balik hasil pasar ini adalah keunggulan kompetitif yang JIMU peroleh dari pengalaman industri selama bertahun-tahun: kekuatan Teknologi-Produk-Produksi Massal . T echnology Power diwujudkan dalam output terus menerus dari algoritma kecerdasan buatan yang andal, P roduct Power adalah kemampuannya untuk membawa konsep kenyataan dengan barang-barang yang dapat diproduksi, dan M memantapkan Kekuatan Produksi terletak pada kemampuannya mengendalikan biaya dan kemampuan untuk menyatukan rantai industri untuk membuat produk dipasarkan dengan cepat.

Dalam aspek teknologi, solusi mengemudi JIMU Intelligent menggunakan sensor seperti kamera, radar, dan LiDAR untuk memahami lingkungan mengemudi, termasuk kendaraan, jalur, pejalan kaki, rambu lalu lintas, ruang bebas, status pengemudi, dll, menyediakan a dasar untuk pengambilan keputusan dan kontrol yang akurat. Algoritme ini juga secara khusus dioptimalkan untuk persepsi banyak situasi mengemudi lokal, sehingga dapat berfungsi secara stabil dan memberikan akurasi deteksi yang luar biasa bahkan dalam skenario yang kompleks.

Dalam aspek produk, JIMU Intelligent menyediakan solusi mengemudi cerdas Level 0-Level 3 yang kompetitif, kompetitif, dan hemat biaya untuk kendaraan penumpang, kendaraan komersial, dan aplikasi aftermarket. Solusi dapat bervariasi dalam jenis sensor untuk memenuhi persyaratan aplikasi yang berbeda, memberikan daya saing biaya terbaik sambil mempertahankan redundansi yang diperlukan. Fitur fitur mulai dari peringatan tabrakan hingga kontrol kendaraan, termasuk deteksi kendaraan dan pejalan kaki, ruang bebas, rem darurat otomatis, bantuan pemeliharaan jalur, kontrol jelajah adaptif, deteksi status pengemudi dan identifikasi pengemudi.

Gelombang kecerdasan mobil membawa konvergensi industri yang melibatkan mobil, transportasi dan real estat, dll., Sehingga memunculkan pasar puluhan miliar dolar. Perusahaan penggerak cerdas Cina seperti JIMU Intelligent akan menghadapi peluang dan tantangan besar, memikul misi pemberdayaan mobil dengan teknologi kecerdasan buatan yang dikembangkan sendiri.

Mengenai ronde pendanaan ini, Jianwei Cheng CEO JIMU Intelligent mengatakan: "Kecerdasan mobil adalah peluang emas, dan pasar China berkembang pesat. peluang, kita harus selalu mempertahankan wawasan yang tajam, dan juga tabah dalam kesempurnaan teknologi dan produk kami. Terima kasih kepada TransLink Capital dan investor lainnya atas pengakuan mereka terhadap tim kami, kami akan selalu mengingat di mana dan mengapa kami mulai, dan terus melanjutkan mempercepat pengembangan teknologi penggerak cerdas dan perjalanan komersialisasinya. "

Yang Fei Direktur Utama Translink Capital China, mengatakan: "Kami selalu memperhatikan perusahaan teknologi inovatif di bidang mengemudi cerdas . Sebagai salah satu perusahaan paling awal didedikasikan untuk mengemudi cerdas di Cina JIMU Intelligent adalah tim yang sangat rendah, pragmatis dan sangat baik.Kami optimis tentang ruang besar dan peluang yang dihadapi JIMU, dan sangat senang dapat menemani tim untuk melangkah lebih jauh dalam komersialisasi mengemudi Cerdas. "

Sungwoo Shin kepala tim CVC Perusahaan Hyundai Motor, mengatakan: "Kemampuan produksi pragmatis, dan kemampuan pengenalan dan eksekusi pelanggan yang efisien sangat vital selama komersialisasi AI, dan adalah persis apa yang kami sangat terkesan dengan tim JIMU. "

Selain itu, JIMU Intelligent juga telah mencapai kerja sama strategis dengan Hyundai Motor Company untuk mempercepat industrialisasi teknologi mengemudi cerdas di bidang kendaraan penumpang .

Tentang JIMU Intelligent

JIMU Intelligent, didirikan pada 2011, adalah perusahaan AI terkemuka yang didedikasikan untuk teknologi penggerak cerdas berbasis visi. Berdasarkan teknologi visi komputer yang dikembangkan sendiri, JIMU selalu mengejar pengembangan dan mempopulerkan mengemudi cerdas.

www.jmadas.com

 Cision "src =" https://c212.net/c/img/favicon.png?sn=CN68719&sd=2019-03-01 "/> Lihat konten asli: <a id= http: // www.prnewswire.com/news-releases/intelligent-driving-solution-provider-jimu-intelligent-completed-series-b-funding-accelerating-the-commercialization-of-level-0-level-3-intelligent-driving- 300804758.html

Topic:

Just For You